Rekomendasi Game Open World Terbaik

August 17, 2019

Rekomendasi Game Open World Terbaik - Siapa yang suka bermaain game? Silahkan angkat tangan hehehe. Oke kali ini saya akan merekomendasikan kepada sobat semuanya para pengunjung blog "Rekomendasi Game Open World Terbaik". Sebelum kita memasui Rekomendasi Gem open World apa saja yang saya bagikan. Alangkah baiknya mengenal apa itu game Open World?

Game Open World adalah sebuah jenis game yang mengajak para pemain atau player untuk mengeksplorasi semua tempat, atau item didalm sebuah game dan sambil mengerjakan tugas-tugas atau misi yang diberikan.

Konsep game Open World Sendiri sesuai dengan berjalannya dan berkembangnya teknologi telah berkembang pesat dan banyak Developer-developer game membuat game dengan konsep open world.

Salah satu contoh game Open World yang pasti sobat mainkan ketika waktu SD adalah GTA SA. Saya yakin yang membaca artikel ini pasti kalian pernah memainkan game GTA SA. Nah GTA SA juga merupkan game konsep open world dimana sambil mengerjakan tugas kalian juga bisa meng-eksplore tempat di GTA SA.

Game Open World terbaik apa saja yang sampai saya rekomendasikan kepada sobat semuanya? Baiklah silahkan sobat simak Rekomendasi Game Open World Terbaik.

Rekomendasi Game Open World Terbaik


1. GTA V (Grand Theft Auto 5)



Rekomendasi Game Open World Terbaik
Rekomendasi Game Open World Terbaik: GTA V
Game Open World Pertama yang saya rekomendasikan adalah game GTA V. GTA V atau Grand theft Auto 5 ini salah satu game Open World yang sangat terkenal didunia, dengan memiliki grais yang sudah seperti nyata tidak heran game ini sangat terkenal didunia.

Bahkan pada saat pertama kali diresmikan rilisnya game GTA V ini berhasil memperoleh keuntungan 800 juta dollar pada hari pertama rilisnya game GTA V ini.

GTA V ini mengamil setting latar belakang negara Amerika Serikat tepatnya di San Andreas. Game GTA V ini pada dasarnya lanjutan dari game GTA IV, dimana petanya di GTA V ini diperluas lagi dibandingan dengan GTA IV Sebelumnya.

Game GTA V ini mengambil latar belakang petualangan dimulai pada saat terjadinya perampokan besar pada 9 tahun yang lalu (Waktu dalam GTA V). Yang melakukan perampokan pada game GTA V ini bernama Michael Townley yang kini pada masa GTA V saat itu sudah dibebaskan.

Setelah si Michael bebas dari penjara dia bertemu dengan sahabat baiknya yaitu Franklin Cliton, mereka bertemu pada saat berurusan dengan jual beli mobil. Pada saat itulah dimulainya petualangan baru yang sangat seru dan pastinya keren.

Jujur saya belum pernah memainkan game GTA V ini semenjak dari rilisnya ni game, ya mau bagaimana lagi Komputer Saya masih belum mampu untuk memainkan game GTA V ini. Saya harap nanti saya juga bisa memainkan ni game.

2. Final Fantasy XV


Final Fantasy XV, Sumber Gambar: Inverse.com
Rekomendasi Game Open world ke-dua yang saya rekomendasikan adalah Game Final Fantasy XV. Game Open World Final Fantasy XV ini memiliki kelebihan yang lebih keren dibandingkan dari seri sebelumnya. Kelebihan dari seri terbaru ini adalah didalam battle sudah menggunakan System (ACBS) Active Cross battle System.

Pada seri-seri sebelumnya dari game Final Fantasy ini masih menggunakan (ATB) Active Time Battel. Dan tidak hanya dari system yang baru, untuk kualitas grafik dan alur ceritanya sudah tidak bisa diragukan lagi kerennya game ini.

Untuk cerita Game Open world Final Fantasy XV ini berfokus pada perjalanan Notics dan teman-temannya dalam berpetualang untuk mengalahkan Kerjaan Niflheim yang dimana telah menduduki ibu kota kerajaan Lucis, Insomnia.

Saya sangat merekomendasikan sekali ni game buat sobat-sobat yang suka dengan game Open World. Pokoknya super duper ultra joss betapa kerennya di game.


3. Far Cry 5


Far Cry 5: Rekomendasi Game Open World
Rekomendasi Game Open World selanjutnya adalah Game Far Cry 5. Game ini juga merupakan game open world yang sangat populer dan telah mencapai Far Cry 5. Game Far Cry ini buatan dari Developer Ubisoft, dari seri-seri sebelumnya Far Cry terus semakin baik, baik dari segi Grafik maupun Cerita.

Far Cry 5 memiliki konsep game open world+FPS, dimana para playes atau pemain mengharuskan untuk menjelajahi daerah-daerah tertentu yang ada didalam game Far Cry 5 ini menggunakan senjata seperti pistol, panah dan senjata lainnya.

Game ini sangat berbeda dengan game open world lainnya dimana masyarakat biasa juga bisa ikut berpatisipasi dalam pertempuran melawan musuh yang ada ditempat tertentu. Saya sendiri baru mainkan game far Cry ini masih di seri far Cry 3 yang katanya latar belakangnya diindonesia.


4. Assassin’s Creed: Origin’s


Assassin’s Creed: Origin’s, Sumber Gambar: harkgame.com
Rekomendasi Game Open World yang Ke-empat adalah game Assassin’s Creed: Origin’s. Game Assassin’s Creed: Origin’s ini dari tahun ketahun selalu berkembang pesat didunia per-gamean dan memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia.

Pada saat memainkan game ini kalian bisa berlari, memanjat, kemudian terjun dari gedung tinggi, ini merupakan salah satu ciri khas dari game Assassin’s Creed: Origin’s ini dan seri-seri sebelumnya juga sama.

Assassin’s Creed: Origin’s ini bersetting pada xaman mesir kuno, tepatnya pada periode Ptolemaic sekitar 47-49 Sebelum Masehi. Dan ini juga salah satu ciri dari game assasin, diaman pada seri-seri sebelumnya juga menagmbil latar belakang pada zaman-zaman kuno.

Saya sendiri memainkan game ini pada seri pertama kali rilisnya game ini, untuk melanjutkan ke-seri selanjutnya komputer saya masih belum kuat, maklum game ini semakin berkembang semakin besar juga spesifikasi untuk memainkannya.


5. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3: Wild Hunt
The Witcher 3: Wild Hunt merupakan game open world yang dikembangkan oleh pihak CD Projekr RED. The Witcher 3: Wild Hunt merupakan salah satu game yang laris dimainkan oleh para gamers diseluruh dunia.

Banyak Para GAmers dari seluruh dunia menyukai game ini karena memiliki daya tarik game ini yang memiliki luas daerah gameplay yang besar untuk dijelajahi di The Witcher 3: Wild Hunt ini. bahkan lebih besar dari seri-seri sebelumnya.

Dalam The Witcher 3: Wild Hunt ini kita sebagai player sebagai pemburu monster yang sudah sangat terkenal. Pada suatu ketika ia ingin menemukan putri angkatnya yang dicuri oleh "Wild Hunt", yaitu sebuah kekuatan sepernatural yang dimana menginginkan atau memanfaatkan kekuatan anaknya.


Demikianlah Rekomendasi Game Open World Terbaik yang dapat sobat coba mainkan di komputer sobat atau laptop sobat. Jika sobat tertarik ingin memaikan game tersebut sobat bisa membeli game tersebut dui website resmi gamenya atau beli di steam.

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...