5 Tips Pekerjaan Sebagai Freelancer Untuk Pemula

August 16, 2019

5 Tips Pekerjaan Sebagai Freelancer Untuk Pemula
Selamat datang di IMAMKUNBLOG. Beberapa hari ini saya tidak update dikarenakan saya sedang melakukan pembaruan untuk imamkunblog ini dan juga blog imamkunblog telah mengganti domain menjadi .com yang padamulanya .me.

Semoga sobat-sobat imamkunblog menyukai tampilan warna dari blog imamkunblog ini ya sob. Kembali lagi pada inti dari artikel kali ini yaitu 5 Tips Pekerjaan Sebagai Freelancer Untuk Pemula.

Freelancer adalah pekerjaan lepas atau pekerja bebas yang dimana seseorang bekerja dengan sendiri dan tidak memiliki komitmen kepada majikan atau bos dengan jangka waktu yang panjang atau tertentu.

Jadi saya mendapat beberapa poin mengenai Freelancer ini yang pasti akan membantu sobat mendapatkan pekerjaan di situs web peminjaman gratis, apakah itu eLance, Freelancer, dll. Poin-poin ini pada dasarnya adalah fakta alami yang perlu ditangani.

Pertama-tama pikirkan saja, bahwa bagaimana jika sobat perlu mempekerjakan seseorang. Kualitas apa yang ingin sobat tampilkan dalam proposal. Bagi saya, ini adalah hal terpenting yang saya akan kagumi ketika melihat lamaran kerja, yang saya dapatkan. Berikut ini 5 Tips Pekerjaan Freelancer Untuk Pemula.

5 Tips Pekerjaan Sebagai Freelancer Untuk Pemula


1 Jadilah Alami/Diri Sendiri

Lihat padaku, seseorang yang akan bekerja untukku harus jujur ​​dan tidak boleh melihat sesuatu yang tidak. Jadi, saya akan merekomendasikan untuk menulis proposal penawaran secara langsung. Seperti (Saya ingin bekerja untuk sobat ... dll). 


Ini memberikan kesan positif dan seolah-olah orang itu sebenarnya berinteraksi dengan saya, hidup. Bersikap sopan, dan cukup sebutkan siapa sobat.


2 Tunjukkan Kualitas Manajemen Waktu Anda


Sobat perlu melihat bagian ini, jika tidak membangun kepribadian sobat. Sebut saja. sobat lihat, banyak penulis pekerjaan menyukai konfirmasi itu, bahwa mereka akan menyelesaikan pekerjaan pada waktu tersebut. Itu hanya membantu untuk mendapatkan kepercayaan ekstra.

Katakan kepada orang itu bahwa sobat akan ada di sana untuknya dan bisa fleksibel terhadap waktu penempatan pekerjaan. Buat dia merasa nyaman untuk memberi Anda pekerjaan.


3 Jadikan Subjek Email 


Ini berlaku untuk setiap email yang terkirim. Orang sering mendapatkan begitu banyak email setiap hari. Jadi itu subjeknya, yang terjual habis. Kalau tidak, surel sobat akan berada di bawah ribuan surel itu, yang diperoleh orang itu setiap hari.


Biarkan subjek menjadi seperti:
Sobat Tidak Akan Menemukan penulis Teknologi yang Lebih Baik dari saya - Dijamin 100%
Mendapat ide? Jadikan mereka dingin sehingga orang tersebut terpaksa mengkliknya. Seperti sebagian besar iklan sembulan itu. ( Mereka gila..benci mereka )


4 Single Look Killer Portofolio


Jangan ragu untuk menyebutkan di mana sobat telah bekerja sebelumnya. Sebutkan semua blog tempat sobat tampil sebagai penulis tamu. Itu merupakan salah satu point yang positif! 


Sebutkan pengalaman menulis sobat secara numerik. Itu memberi kesan positif. ( Tetapi hanya jika perlu menyebutkan rentang waktu :)  
Jangan menambahkan gambar / video untuk lebih memperkuat portofolio sobat. Lampirkan gambar contoh artikel dengan proposal sobat. Media selalu menciptakan jembatan antara kedua pihak. Itu selalu merupakan langkah yang bagus untuk menggambarkan diri Anda secara online.

5 Rendah, Tapi Tidak Terlalu Rendah!

Apa yang banyak pemula lakukan adalah bahwa mereka sering menawar cukup rendah untuk pekerjaan itu. Meskipun ini sepertinya positif untuk mendapatkan pekerjaan, tetapi di dunia nyata itu bisa memberi kesan negatif juga.

Lihat, kita berhadapan dengan orang sungguhan dan bukan robot. Jadi, dengan menundanya terlalu rendah, poster pekerjaan akan kehilangan kepercayaan pada sobat karena dia mungkin merasa bahwa sobat tidak kompeten dan memohon pekerjaan itu.

Jadi, tawaran sedikit lebih rendah dari tawaran rata-rata di sekitar. Penawaran sebenarnya bervariasi dari satu pekerjaan ke pekerjaan lainnya. Meskipun ini tidak berlaku sepanjang waktu. Cermin nyata dari keterampilan sobat akan menjadi portofolio kuat sobat. Jadi, pertahankan.

Itulah 5 Tips Pekerjaan Sebagai Freelancer Untuk Pemula. Pada dasarnya kembali lagi kepada diri sobat masing-masing untuk menjalakan suatu pekerjaan diperlukan niat, usaha dan doa untuk mencapai kesuksesan dalam cita-cita.

Maka dari itu jadilah diri sendiri dan kerjakan dengan kesenangan dan jangan ada paksaan dalam melakukan pekerjaan, sobat hanya perlu bawa suasana jadikan lebih nyaman dalam bekerja.

Oke, sampai disini dulu artikel kali ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semuanya dan nantikan artikel menarik lainnya di imamkunblog ya sob!!

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...