Ciri-Ciri CPC Adsense Yang Bernilai Tinggi dan Rendah

August 28, 2019

Ciri-Ciri CPC Adsense Yang Bernilai Tinggi dan Rendah
Ciri-Ciri CPC Adsense Yang Bernilai Tinggi dan Rendah - Selamat datang di Imamkunblog.com, oke teman-teman semuanya pada kali ini saya akan membagikan Ciri-ciri/Karakteristik CPC Adsense Yang Bernilai Tinggi dan Rendah.

Pada dasar khusunya pihak Developer Google Adsense sendiri juga tida pernah membahas atau memberikan sebuah informasi seputar besar dan kecilnya nilai CPCP unit iklan yang tampil pada blog sobat. Untuk dapat mengetahui besar dan mecilnya CPC sobat harus melakukan eksperimen terlebih dahulu.

Dengan melakukan eksperimen maka dapat mengetahui sebuah hasil atau gambaran tentang Ciri-ciri CPC Iklan Adsense Yang bernilai tinggi dan rendah tersebut pada sebuah blog.

Saya telah mencobanya pada Blog utama saya selain blog ini, dan untuk blog ini saya copot iklannya terlebih dahulu, soalnya beberapa hari lalu saya mengganti domain .me menjadi .com jadi saya copot saja dulu dan untuk satu bulannya akan saya pasang lagi.

Kembali ketopik utama, apa yang saya tulis ini tidak dapat menjamin 100%, akan tetapi setidaknya saya dapat memberikan gambaran dan kita mengetahui jenis iklan yang mana bernilai CPC Tinggi dan Rendah.


Karakteristik CPC Adsense yang Bernilai Tinggi dan Rendah

1. googleads.g.doubleclick.net (Iklan dengan taksiran paling tinggi)

Jenis iklan yang memiliki CPC tertinggi adalah iklan googleads.g.doubleclick.net. Iklan ini berasal dari pengiklan Adwords yang dimana biasa ditampilkan pada Display Google.

Biasanya iklan dari ini tampil pada iklan text, dam banner. Dan ini memang terbukti bahwa ikaln ini memiliki CPC tinggi. Tetapi mungkin punya sobat sebaliknya, yaa saya membagikan di sini sesuai apa yang saya dapatkan.

2. googleadservices.com (Iklan dengan taksiran rendah)

Iklan dari googleadservices.com merupakan iklan dengan cpc rendah dan itu juga saya pernah membaca pada suatu blog yang bernama www.yac.mx yang mengatakan iklan tersebut merupakan alamat direct.

Yang dimana menyatakan ketika pengunjung mengklik iklan tersebut, maka iklan yang tampil akan terhubung atau diarahkan pada suatu blog lain. Tetapi ini bisa benar dan tidak jadi masih netral lah gitu.

Untuk contohnya yaaa seperti safelink gitu, yang dapat mengarahkan kepada alamat blog lain dengan mengklik link utamanya.

Catatan:

Diatas adalah hanya sesuai dengan apa yang saya pernah lakukan dan eksperimen dan masih hanya dugaan saya atau dugaan sementara, mungkin dari sobat yang membaca ini mungkin ada yang tahu lebih jelas dapat menyampaikannya dikomentar ya.

Biar nantinya kita bisa membahas mengenai CPC iklan Adsense Benrilai Tinggi dan Rendah ini bersama sama.

Demikian artikel kali ini Ciri-Ciri CPC Adsense Yang Bernilai Tinggi dan Rendah, semoga bermanfaat dan penjelasannya dapat membantu sobat semuanya dan apabila memiliki masukkan atau gambaran umum silahkan berkomentar ya!!

Happy blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...