Strategi SEO Paling Efektif Terindex Google Terbaru

August 21, 2019

Strategi SEO Paling Efektif Terindex Google Terbaru
Strategi SEO Paling Efektif Terindex Google terbaru - SEO (Serach Engine Optimization) adalah salah satu bagian yang terpenting dalam membuat artikel yang berkualitas dan disukai oleh Google.

SEO bisa membuat artikel sobat masuk ke PageOne dalam mesin pencarian Google, namun bukanlah hal yang mudah untuk dapat masuk ke PageOne Mesin pencarian Google. Tetapi kalau sobat belajr SEO dengan rajin dan untuk masuk PageOne Google bukanlah hal yang sulit.


Pada dasarnya SEO sendiri terdiri dari dua jenis SEO yang berdasarkan media optimizationnya yaitu Strategi SEO On Page dan Strategi SEO Off Page.

Apa saja langkah-langkah yang perlu di tingkatkan dalam memaksimalkan SEO? Sebenarnya sudah banyak saya bagikan kepada sobat seputar seo dan salah satunya adalah "4 Cara Meningkatkan SEO Yang harus dipelajari".


Cara Pengoptimalkan SEO Paling Efektif Terbaru


1. Mengatur Kata Kunci

Gunakanlah kata kunci pada blog sobat yang dapat sobat lakukan di meta deskripsi, judul postingan, judul halaman, bahkan gambar. Gunakanlah kata kuci yang terkait dengan blog sobat misalnya niche blog sobat tentang Internet ya gunakan kata kucni yang berkaitan dengan kata kunci internet.

Semakin banyaknya kata kunci yang dipakai pada artikel sobat maka semakin baik juga artikel yang sobat tulis dan baik juga dimata google untk melakukan index yang lebih cepat dari biasanya.

2. Menggunakan Domain yang mengandung Kata Kunci

Selain artikel yang mengandung kata kunci gunakanlah domain yang mengandung kata kunci karena itu menunjukkan isi atau niche dari blog sobat, misalnya ni sobat mempunyai domain blog resepmakanan.com nah disitu ada megandung kata kunci yaitu resep makanan.

Jika nantinya ada orang yang mencari menggunakan kata kunci resep makanan maka nantinya alamta blog sobat bisa muncul di halaman page one google. Kalau saya sendiri saya sih menggunakan nama saya sendiri untuk blog saya ini.


3. Gunakan Pemalinks

Permalinks adalah URL yang mengarah pada artikel sobat lainnya, jadi artikel sobat yang sudah lama jika itu menarik minat pembaca maka artikel tersebut dapat dikunjungi lagi oleh pengunjung dengan memasang URL nya di artikel terbaru sobat.

Permalinks yang baik, maka semakin baik juga untuk membantu memaksimalkan SEO blog sobat. Semakin baik SEO suatu blog maka semakin baik juga blog sobat di mata mesin Pencari Google.

4. Konten Yang Berkualitas

Sajikanlah artkel-artikel yang menarik dan bermanfaat untuk pembaca di blog sobat, semakin baik konten artikel maka semakin ramai juga blog sobat akan dikunjungi.

Untuk konten yang berkualiatas adalah konten yang berisikan kata kunci yang baik dan memiliki sekitar 400-500 kata pertiap artikel yang dipublishkan. Semakin panjang artikel maka semakin baik juga sebenarnya.

5. Buatlah Konten yang permanen

Maksud dari konten permanen adalah artikel yang selalu di cari oleh orang banyak dan tidak pernah mati. Contoh konten yang selalu hidup adalah konten Tutorial Blogger, Tutorial Komputer dan lainnya.

Untuk artikel yang cepat mati misalnya adalah situs berita dan lainnya yang tidak memiliki jangka waktu yang lama. Maka dari itu sebelum membuat blog pikirkan terlebih dahulu artikel apa yang ingin sobat isis di blog sobat.


Demikianlah artikel mengenai "Strategi SEO Paling Efektif terbaru" semoga dapat bermanfaat untuk sobat semuanya!!!

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...