5 Hal Yang Kamu Butuhkan Untuk Menjadi Vlogger Sukses

August 06, 2019

5 Hal Yang Kamu Butuhkan Untuk Menjadi Vlogger Sukses - Banyak orang ingin bergabung dalam kegemaran vlogging.  Membuat konten di YouTube bukan hanya cara yang bagus untuk mengekspresikan diri, sobat juga dapat menghasilkan banyak uang jika sobat tahu bagaimana caranya memanfaatkan Channel Youtube Sobat.

Untuk menjadi vlogger yang sukses, sobat harus berdedikasi untuk mengambil langkah yang tepat setiap hari. Orang-orang yang menjalankan vlog yang sukses dengan pengikut yang banyak tidak sampai di sana secara tidak sengaja. Mereka melakukan upaya bersama setiap hari untuk menjaga popularitas vlog mereka.

Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk mendapatkan vlog sobat dari awal dan apa yang dapat sobat lakukan untuk memastikan kesuksesan.

Sebuah tema


Hal pertama yang sobat perlukan untuk membuat vlog yang bagus dan menarik audiens adalah tema yang bagus. Jika sobat tidak memiliki tema tanpa bercerita, maka orang biasanya akan kehilangan minat dan langsun pergi dari channel sobat.

Cobalah untuk memikirkan hal-hal yang menarik yang dapat sobat bagikan dan bicarakan. Audiens sobat akan tetap loyal jika mereka tahu apa yang akan mereka lihat setiap hari. Kalau tidak, mereka hanya menembak dalam gelap setiap kali mereka mengunjungi Channel Sobat.

Kamera yang Bagus


Sangat penting untuk memiliki kamera yang bagus jika sobat ingin orang lain menganggap sobat serius. Menjalankan vlog dengan rekaman berkualitas buruk adalah cara cepat untuk membuat orang kehilangan minat dengan cepat.

Hal yang menyenangkan tentang kemajuan teknologi modern adalah sobat tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk kamera yang bagus. Sobat dapat menemukan kamera berkualitas hebat dengan harga di bawah 5jutaan jika sobat tahu ke mana harus mencari.

Ini adalah ide yang baik untuk mulai melakukan penelitian pada kamera yang berada dalam kisaran harga sobat. Sobat dapat menentukan model mana yang terbaik untuk konten dan jumlah uang yang sobat gunakan.

Software Editing Vidio


Setelah sobat merekam materi sobat, sobat harus mengeditnya. Perangkat lunak pengeditan dasar akan memberi sobat alat yang diperlukan untuk melakukan pengeditan dan pemotongan langsung.

Jika sobat ingin lebih maju dengan animasi, maka sobat ingin melihat ke dalam program yang lebih mahal yang memerlukan sedikit lebih banyak pelatihan.

Promosikan Video


Memposting konten tidak cukup untuk mendapatkan pengikut yang sukses. Tidak ada yang di atas promosi diri jika tujuan sobat. Promosikan video sobat dengan menggunakan semua alat yang tersedia untuk sobat mulai dari berbagi forum hingga menggunakan hastag.

Cobalah untuk menemukan cara-cara kreatif untuk meningkatkan visibilitas sobat, dan sobat akan tetap di depan kurva. Dan cobalah share video sobat di berbagai forum di internet dan berbagai sosial media lainnya.

Uangkan di Google Ads


Untuk mulai menghasilkan uang dari konten sobat, sobat harus memposting iklan di video sobat . Ini dilakukan dengan mendaftar untuk monetisasi melalui iklan google.

Setiap kali seseorang mengunjungi halaman sobat dan mengklik iklan yang terlihat, sobat menghasilkan uang dari kunjungan mereka ke situs yang diiklankan.

Tapi untuk sekarang ini supaya sobat dapat di monetasi oleh Youtube dan ditampilkan iklan di channel sobat, sobat harus mencapai sarat ketentuan Youtube yaitu harus memiliki 1000 Subsribers dan 4000 Jam Tayang.

Setelah semuanya sudah tercapai maka nantinya pihak Youtube akan meninjau channel sobat. Jika diterima maka iklan Google dapat tayang di Channel sobat dan siap menghasilkan banyak uang!

Nah, itulah 5 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Untuk Menjadi Vlogger Sukses. Semoga artikel ini membantu sobat semuanya ya!!

Nah, jika sobat berkenan Berkunjung ke Channel Youtube Saya, sobat bisa menonton video youtube saya disini "ImamKun" jika suka jangan lupa subscribe ya sob!!! hehhe

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...