5 Tips Terbaik Untuk Mengidentifikasi Situs Web Penipuan/SCAM

August 16, 2019

5 Tips Terbaik Untuk Mengidentifikasi Situs Web Penipuan/SCAM
5 Tips Terbaik Untuk Mengidentifikasi Situs Web Penipuan/SCAM - Ketika sobat bekerja di lingkungan online atau hanya ingin mencari uang secara online seperti mengikuti survey dll, bukan hanya kerja keras yang membayar.  Sobat harus cukup pintar untuk melindungi diri sobat dari penipuan untuk memastikan sobat dibayar untuk kerja keras sobat. 

Terutama, ketika datang ke pekerjaan dan menghasilkan uang dari penawaran online . Itu selalu lebih aman untuk menghabiskan satu jam penelitian daripada menjadi bodoh oleh beberapa seniman penipuan pintar.

Saya sendiri dulu pernah mengikuti Survey Online Untuk mendapatkan uang, pas saat sudah memenuhi ambang batas Penarik dan saya melakukan penarikkan melalui Paypal dan saya menunggu selama tiga hari dan bahkan saya tunggu 1 bulan.

Tetapi pembayaran tidak kunjung masuk hingga saat ini, dan tidak hanya itu di aplikasi dan situs web lain juga saya pernah kena Tipu. Dan saat ini hanya beberapa aplikasi yang terpercaya dan terbukti membayar yang saya gunakan. Nah, aplikasi apa saja yang terbukti membayar? Nantikan di artikel berikutnya ya sob, nanti saya buatkan artikelnya sendiri!

Kembali lagi pada topik kali ini dan Sobat bisa mengikuti langkah-langkah berikut yang mungkin berguna untuk menentukan apakah web scam atau tidak.


5 Tips Terbaik Untuk Mengidentifikasi Situs Web Penipuan/SCAM


1.Profesionalisme:

Apakah situs web terlihat profesional dalam tampilannya? Apakah ini memberikan sejarah? Telah menampilkan nomor kontak, alamat email dan alamat pos dari pemberi kerja? Ini adalah poin yang sangat mendasar untuk memeriksa dan tidak menjamin kebenaran suatu situs web. Sobat dapat memeriksa ulasan tentang hal itu, tetapi setidaknya saya tidak percaya dengan ulasan tersebut.

2.Selidiki:

Ini adalah ide yang lebih baik untuk 'nama perusahaan' Google dan mencoba untuk mendapatkan informasi mengenai perusahaan itu. Kenapa tidak menggunakan trik? Cari dengan kata kunci 'xyz scam' atau 'xyz fraud'. Ini akan membawa penipuan yang dilaporkan terhadap perusahaan itu. Saya akan lebih suka mencari melalui mesin pencari yang berbeda.

3. Pembayaran Tidak sebagai Biaya:

Jika perusahaan meminta sobat membayar sejumlah biaya di muka untuk mendapatkan saran pekerjaan atau dipekerjakan; Berhenti disana. Apakah sobat pernah membayar seseorang untuk mempekerjakan sobat atau majikan yang membayar?

4. Apakah ada Kirim Lanjutkan?

'Selamat! Anda adalah 1000 pengunjung kami dan Anda memiliki Rp1.000.000 menunggu untuk Anda. Untuk mendapatkan hadiah anda, klik di sini '. Sobat pasti menemukan pesan seperti itu; abaikan mereka. Sobat juga dapat menerima email tawaran pekerjaan apa pun dengan paket gaji yang mengagumkan. Tunggu, apakah sobat mengirimkan permintaan sobat untuk mendapatkan pekerjaan di sana?

5. Rekomendasi:

Saya masih lebih suka bekerja hanya untuk majikan yang direkomendasikan dan sudah diperiksa oleh teman-teman saya. Jika sobat tahu orang yang merekomendasikan pekerjaan atau situs web, tidak ada salahnya memeriksanya. 'Elance.com' adalah situs web yang paling terkenal untuk menghasilkan uang secara online. 

Untuk detail lebih lanjut tentang menemukan situs web penipuan dan mengidentifikasi penipuan online, sobat dapat mengunjungi 'www.scambusters.org'. Situs ini benar-benar detail dengan penipuan online.

Nah, itulah 5 Tips terbaik Untuk Mengidentifikasi Situs Web Apakah Scam atau tidaknya. Bagi sobat yang pernah mengalami Scam juga, sobat dapat berkomentar dibawah dan berikan alasan dan dari web mana sobat kena scam.

Dengan begitu sobat-sobat dapat waspada terhadap website yang scama apabila sobat yang lainnya berkunjung dan mengikuti program di web yang scam tersebut. Baiklah untuk artikel kali ini saya rasa sampai disini saja ya, semoga bermanfaat ya sob!!

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...