Cara Membuat Logo Website Online Gratis

August 08, 2019

Cara Membuat Logo Website Online Gratis
Cara Membuat Logo Website Online Gratis - Logo merupakan suatu desain atau simbol atau gambar yang menggambarkan suatu usaha yang dijalankan seseorang. Sekarang ini banyak sekali para pelaku bisnis yang sedang membutuhkan logo untuk websitenya ada untuk produknya.

Di internet sendiri telah banyak website-website yang menyediakan layanan desain secara online baik secara premium maupun secara gratis.

Dengan menggunakan layanan premium maka sobat akan mendapatkan fitur-fitur yang lengkap dari si website desain online tersebut. Sedangkan yang gratis biasanya akan diberi batasan pada saat menggunakan tools.

Sebenarnya sobat juga bisa membuat logo secara offline menggunakan software seperti Corel Draw, PhotoShop atau yang lainnya. Namun, mungkin dari sobat kurang mengerti dalam editing desain logo.

Disini saya akan memberikan cara membuat logo website online gratis dengan keuntungannya adalah sobat tidak perlu lagi memikirkan secara lama desain logo yang diinginkan, disana telah sudah tersedia banyak desain yang siap digunakan dan diedit.

Untuk proses pembuatannya tidak begitu lama sobat hanya perlu memebrapa menit saja logo sobat sudah jadi dan tidak perlu lagi cari sana sini jasa pembuatana logo lagi.

Nah, Bagaimana cara membuat logo website online gratis? Sobat bisa ikuti langkah-langkahnya dibawah ini untuk mendapatkan hasil yang memuaskan bagi sobat.



Cara Membuat Logo Website Online Mudah

Sebelum sobat memulai membuat logonya, ada sebaiknya sobat memikirkan atau memeprsiapkan terlebih dahulu konsep logo sobat yang akan sobat buat. Jika sudah dipersiapkan maka selanjutnya kita masuk ke website logo markernya.

Disini saya menggunakan layanan website pembuatan logo marker online terbaik yaitu logaster.com untuk caranya ikuti dibawah ini ya!!

Pertama sobat pergi ke website logo marker onlien www.logaster.com

Dan pada awal tampilan blog logaster tinggal sobat masukkan nama logo sobat dan disini saya memasukkan nama blog saya "ImamKunBlog" seperti gambar dibawah ini.

Cara Membuat Logo Website Online Gratis

Selanjutnya sobat klik "START BRANDING" dan jika sudah sobat klik start branding maka selanjutnya sobat tinggal memilih jenis desain yang diberikan dari website tersebut, dan disini saya akan memilih desain seperti dibawah ini.

Cara Membuat Logo Website Online Gratis

Selanjutnya jika sudah sobat menentukan logo jenis mana yang ingin sobat pilih maka tinggal sobat melakukan sedikit pengeditan dengan cara klik "PREVIEW & DOWNLOAD". setelah masuk sobat klik logo "PENCIL" untuk melakukan pengeditan.

Cara Membuat Logo Website Online Gratis

Gambar diatas adalah hasil pengeditan saya, sobat bisa menggunakan fitur "Layout", "Teks","Color","Font","Icon". Disana tinggal sobat sesuai keinginan sobat dan jika sudah sesuai menurut sobat maka selanjutnya sobat klik SAVE pada bagian kanan atas yang berwarna hijau.


Selanjutnya tinggal sobat klik "Download Logos" dan jika ingin melihat hasilnya sobat bisa pilih menu "Preview". Dan selanjutnya tinggal sobat pilih ukuran logonya dan klik download logo contoh seperti dibawah ini.

Cara Membuat Logo Website Online Gratis


Teriakhir tinggal sobat pilih ukurannya dari "XS", "S", "M" atau "L" dan jika sudah menentukan ukurannya selanjutnya tinggal sobat klik Download Logo pada tanda yang saya beri warna kuning pada gambar diatas. Dan secara otomatis maka gambarnya akan terdownload dan tinggal sobat lihat hasilnya.

Nah, itulah cara membuat logo website online gratis, semoga artikel ini membantu sobat dan bermanfaat bagi sobat semuanya!!

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...