Cara Unfollow Akun Instagram Tanpa Di Ketahui

September 07, 2019

Cara Unfollow Akun Instagram Tanpa Di Ketahui
Cara Unfollow Akun Instagram Tanpa Di Ketahui - Selamat datang di imamkunblog.com beberapa hari yang lalu saya mencoba login kembali Akun Instagram lama saya dan tiba-tiba saya dikejutkan dengan banyaknya saya Follow orang yang tidak di kenal.

Padahal saya sudah lama tidak pernah login dan tiba-tiba login kembali tau-taunya orang yang saya Follow ada 4000 an, seingat saya pas dulunya Login adalah kisaran puluhan saja yang saya Follow.

Terus, saya binggung dan yang lebih parahnya lagi adalah orang yang terfollow adalah akun yang tidak senonoh, salah satu contohnya adalah akun fake, akun berbau 18+ dll.

Disini saya beranggapan bahwa akun saya di hack, tetapi kalau di hack postingan saya pasti telah hilang, sama seperti dulunya akun saya juga pernah di hack dan postingan saya habis di hapusnya dan semua data di hapus.

Tetapi untuk ini tidak dihack dan tidak ada juga pemberitahuan apabila akun IG sedang digunakan atau reset pasword melalui E-mail. Dan disini saya mencari cara unfollow akun instagram tersebut.

Pada akhirnya juga ternyata berhasil unfollow akun instagram orang-orang aneh tersebut, maka dari itu saya ingin membagikan Tutorial Cara Unfollow Akun Instagram Orang lain.

Mungkin dari sobat yang membaca artikel ini mengalami hal yang sama pada akun Instagramnya, sobat dapat mengikuti langkah-langkah unfollow akun instagram secara banyak.


Cara Unfollow Akun Instagram Secara Banyak

1. Pertama, sobat Download & Install terlebih dahulu sebuah alikasi yang bernama Followes Assistant di Play Google Store.


2. Setelah berhasil Di download & Di Install, selanjutnya sobat Login Menggunakan Akun Instagram Sobat yang ingin Unfollow.

3. Setelah berhasil Login menggunakan Instagram, maka tampilannya akan seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Unfollow Akun Instagram Secara Banyak

4. Setelah itu, sobat klik yang saya berikan tanda lingkaran pada gambar diatas ini, setelah itu sobat akan dibawah ke tambilan yang tampak seperti gambar dibawah ini.


5. Sobat masukkan Nominal yang ingin di Unfollow, karena maksnya hanya 200 jadi saya masukkan 200, setelah itu sobat meng klik tulisan "Stop Follow" Seperti gambar diatas ini. Maka akan ada tampilan Prosesnya seperti gambar dibawah ini.


6, Tunggu hingga proses "Stop Follow Progress" selesai.

Catatan:

Disini sobat jangan lakukan unfollow setelah proses pertama selesai, sobat coba lakukan unfollow lagi kira-kira setelah 30 menitan atau 1 jam dari proses pertama. Jika sobat tidak melakukan hal tersebut dan sobat melakukan Unfollow secara terus menerus maka bisa berakibat di Blokirnya akun Ig sobat oleh pihak Instagram sendiri.

Jadi kalau akun sobat di blokir saya tidak bertanggung jawab, saya disini hanya berbagi pengalaman saya kepada sobat semuanya, dan hal ini sudah saya beri catatan khusus jangan dilakukan secara sering.

Ada baiknya juga dilakukan 12 jam sekali atau 1 hari sekali, sampai jumlah follownya sesuai dengan keinginan sobat masing-masing. Dan sekali lagi saya juga melakukan hal yang sama seperti langkah ini pada saat melakukan Unfollow akun Instagram Orang lain.

Demikianlah artikel kali ini Cara Unfollow Akun Instagram Orang Lain Secara Banyak, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu sobat semuanya.

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...