Akun AdSense hilang? Bagaimana cara mendapatkannya kembali?

August 08, 2019

Akun AdSense hilang? Bagaimana cara mendapatkannya kembali?
Akun AdSense hilang? Bagaimana cara mendapatkannya kembali? - Layanan Iklan AdSense adalah layanan paling dermawan dalam hal Pemasaran Web. Hampir setiap blogger atau pemilik web baru dapat mengajukan permohonan untuk Akun AdSense tanpa persyaratan pendaftaran yang berat seperti tayangan halaman, lalu lintas dll.

Siapa pun dapat mengajukan permohonan untuk AdSense dengan konten yang layak dan desain blog. Sayangnya banyak pemula menyalahgunakan peluang penghasilan besar ini dengan melanggar Persyaratan dan ketentuan AdSense dalam kelalaian.

Akibatnya mereka mengakhiri karier blogging mereka dengan Larangan Akun Adsense Permanen karena aktivitas yang tidak valid. Klik penipuan sering menjadi penyebab utama dan klik ini dilakukan ketika orang memperkirakan algoritma pelacakan Adsense.

Tim AdSense sangat ketat terkait dengan syarat dan ketentuan mereka. Google telah menghabiskan jutaan dolar dalam mengumpulkan insinyur komputer terbaik dunia untuk membuat layanan AD mereka dapat diandalkan dan bermanfaat bagi klien Google.

Dengan begitu banyak penghasilan dan setengah dana untuk membuatnya lebih aman, bisakah seseorang masih berpikir dia bisa menipu algoritma Adsense dan menghasilkan uang dengan klik penipuan? Singkatnya hampir mustahil.

Mengapa Akun AdSense Anda Diblokir?

Jawabannya bisa beberapa. Mungkin sobat baru mengenal blog dan pemasaran web, sobat menikmati melihat $ digit di akun sobat dan sobat berpikir " hei, saya membuat klik sendiri dan melihat orang-orang bodoh ini masih membayar saya! " Dan kemudian jumlah sobat mencapai maksimum $ 10 atau sekitar 130.000 rupiah jika sobat terlalu pintar tetapi pada akhirnya sobat menerima pesan seperti ini dari Adsense:
"Halo,
Setelah meninjau catatan kami, kami telah menentukan bahwa akun AdSense Anda
berisiko menimbulkan kegiatan yang tidak valid. Karena kami memiliki
tanggung jawab untuk melindungi pengiklan AdWords kami dari biaya yang meningkat karena
kegiatan yang tidak valid, kami merasa perlu untuk menonaktifkan
akun AdSense Anda . Saldo terutang Anda dan bagian pendapatan Google
keduanya akan dikembalikan sepenuhnya ke pengiklan yang terpengaruh.
Harap dipahami bahwa kami perlu mengambil langkah-langkah tersebut untuk menjaga
efektivitas sistem periklanan Google, khususnya hubungan
pengiklan-penerbit. Kami memahami ketidaknyamanan itu
ini dapat menyebabkan Anda, dan kami berterima kasih sebelumnya atas pengertian dan kerja sama Anda.  Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah tentang tindakan yang telah kami ambil, bagaimana  Anda dapat mengajukan banding atas keputusan ini, atau aktivitas yang tidak valid secara umum, Anda dapat menemukan  informasi lebih lanjut dengan mengunjungi
http://www.google.com/adsense/support/bin /answer.py?answer=57153.
Hormat kami,
Tim Google AdSense "

Terkadang itu bukan salahmu. Pesaing sobat menyerang situs sobat dengan klik otomatis menggunakan perangkat lunak karena iri tanpa sobat sadari.

Nah, jika sobat tidak ingin blognya di klik oleh orang lain sobat dapat memasang Script Anti Bom Klik Iklan Adsense.

Solusi untuk Blogger Baru atau pemilik Web:

Siapa blogger atau pemilik web baru?
  • Blog atau situs web sobat baru berusia satu tahun
  • Blog sobat memiliki PR kurang dari 2
  • Peringkat Alexa sbat > 100.000
  • Sobat menerima 100-300 pengunjung setiap hari
  • Jumlah total posting sobatkurang dari 60-50
Jika sobat masuk dalam kategori ini dan sobat kehilangan akun, maka sobat tidak perlu khawatir karena sobat jujur ​​tidak kehilangan apa-apa! Tanpa 1000-10.000 pengunjung setiap hari, Adsense atau layanan Iklan lainnya tidak terlalu berarti.

Butuh 5-6 bulan bagi sbat untuk menghasilkan hanya $ 50-100 atau sekitar 600-1,3juta jika sobat cocok dalam kategori di atas. Jadi apa solusi terbaik untuk sobat?

Sobat masih dapat mewujudkan impian sobat dan mendapatkan kehidupan yang bahagia secara online dengan mengambil langkah-langkah ini:
  • Buat Akun Gmail baru dengan Nama Pertama dan Kedua dan Info Pribadi yang berbeda.
  • Siapkan akun blogger baru dengan ID Gmail baru
  • Hapus Blog Lama sobat dan Impor posting lama sobat ke yang baru ini dengan melakukan Edit serius. Jangan mempublikasikan ulang posting-posting itu dengan judul yang sama dan gambar paragraf dan blogger mulai. Kocok paragraf. Ide terbaik adalah menulis ulang mereka dengan kata-kata yang berbeda. Saya tahu ini akan memakan waktu lama tetapi sobat bisa melakukannya dalam waktu seminggu jika posting sobat tidak lebih dari 50.
  • Jika akun blogger dan ID Gmail tidak terlalu tua dan ramai maka yang terbaik adalah menghapus keduanya dan membuat awal baru. Jangan khawatir langkah ini cerdas untuk jangka panjang, itu akan menyakiti sobat pada awalnya tetapi sobat akan berada dalam kondisi yang jauh lebih baik nanti.
  • Jika Sobat ingin menyimpan akun blogger dan ID Gmail sobat, lebih baik membuat blog dengan Wordpress yang ditingkatkan dan bukan yang gratis.
  • Jangan Tautkan ke blog lama sobat setelah sobat mengatur yang baru.
Bagaimana saya yakin akan langkah-langkah ini? Teman saya di rumah sendiri kehilangan Akun Adsense-nya. Dia menerima 16.000-20k pengunjung setiap hari dengan berbagi artikel ancaman keamanan. 


Dia membuat blog di wordPress dan sekarang dia menerima 2000-3000 pengunjung di blog baru dengan $ 2-4 per hari, yang bukan merupakan startup yang buruk. Jika sobat adalah pembaca MBT biasa maka sobat tahu dengan baik siapa yang saya tunjuk. Semoga sobat memberikan solusi ini pikiran yang baik dengan pikiran yang dingin.

Happy Blogging!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...