Cara Kirim APK+Data OBB PUBG Mobile Lewat Shareit

May 06, 2020

Cara Kirim APK+Data OBB PUBG Mobile Lewat Shareit
Cara Kirim Game PUBG Menggunakan Shareit - Hallo sobat semuanya kembali lagi di blog yang super kece ini heheh. Nah, bagi kamu yang baru atau ingin memainkan kembali game PUBG Mobile tetapi tidak punya banyak kuota untuk Download Game PUBG Mobile kamu dapat meminta data game dan apk PUBG dari temanmu saja tanpa harus mendownload lagi.

Lantas, bagaimana cara mengirim data game dari hp teman? Caranya sangat mudah kok dan tidaklah ribet banget anak SD juga bakalan cepat paham. 

Nah, untuk mengirim file ukuran besar disini saya menggunakan Share it. Apa itu share it emangnya kak? 

Share it adalah sebuah aplikasi untuk melakukan transfer file yang berukuran kecil hingga berukuran besar dengan kecepatan yang sangat laju, mungkin dari anda baru tahu mengenal app ini, yups app ini mirip dengan bluetooth, namun app ini lebih laju dalam melakukan transfer file.

Menggunakan share it ini juga bisa juga untuk mengirim file ukuran besar menggunakan share it, termasuk yang akan saya bahas di artikel ini.

Untuk menghemat kuota kamu, lebih baik minta saja keteman menggunakan applikasi share it ini, dari pada habis banyak kuota kan sayang...uy.... wkwkwkw.

Baiklah tidak perlu berlama-lama lagi mari kita langsung saja masuk ke inti dari artikel ini mengenai Cara Mengirim data Game PUBG Via Share it.

Cara Mengirim Game PUBG Mobile Pakai Share It


Sebelum itu, kamu harus mendownload terlebih dahulu Aplikasi Share It di Smartphone kamu, dan pastikan juga HP teman kamu juga telah terpasang app Sharet it. Download Aplikasi Share it -> Klik Disini <-

Jika aplikasi share it sudah kamu download dan install di hp kamu, maka langsung saja buka appnya di hpmu dan hp teman mu.

Kemudian aktifkan Lokasi dan Wifi di hpmu dan hp temanmu, fungsi ini supaya dalam pengiriman akan jauh lebih kencang, jika sudah siap kamu dapat mengikuti instruksi berikut ini.

  1. Buka Aplikasi Share it.
  2. Aktifkan Fitur Lokasi dan Wifi pada ke dua smartphone.
  3. Klik Menu Kirim pada halaman awal aplikasi share it.
  4. Pilih APP > Pilih App PUBG MOBILE, dan
  5. Pilih menu Tab File.
  6. Buka Folder Internal > Android > OBB
  7. PIlih Folder com.tencent.ig
  8. Dan klik tombol Kirim.
  9. Dan pilih Profil yang muncul untuk mengirim file ke orang yang kamu mau.
  10. Tunggu hingga proses selesai.
  11. Selesai...
Nah, setelah melakukan pengiriman APK dan Data PUBG Mobile maka langkah selanjutnya adalah melakukan penginstallan APK dan data pubg mobilenya di hp kalian.

Disini pasti kalian sedikit bingung dimana meletakkan data PUBG mobilenya, bukan? Nah untuk menginstallnya silahkan lihat berikut ini.

Cara Install APK dan DATA PUBG Mobile Tanpa Download di Playstore

  1. Buka Aplikasi File Manager / Pengelolah File pada Smartphone anda.
  2. Pilih Menu Internal > Share It.
  3. Install dahulu APK PUBG Mobilenya seperti biasa klik next terus.
  4. Setelah terpasang, jangan dimainkan dahulu gamenya.
  5. Kembali lagi ke Folder Internal > Share It > Files.
  6. PIndahkan folder com.tencent.ig ke lokasi Internal > Android > Obb.
  7. Selesai.
  8. Game siap dimankan.
Bagaimana mudah bukan? Kirim File PUBG dari Hp teman menggunakan shareit sangatlah mudah dan pastinya anda akan irit kuota anda, lantas anda tidak perlu melakukan download apapun untuk dapat memainkan game PUBG Mobile ini.


Demikianlah artikel singkat kali ini mengenai Cara Kirim APK+Data OBB PUBG Mobile Via Share It. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk sobat semuanya ya! Sekian dan terima kasih wassalam.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...