Hasil Drawing Liga Champions 2019-2020

August 31, 2019

Hasil Drawing Liga Champions 2019-2020
Hasil Draw Liga Champions 2019-2020 - Beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 29 Agustus 2019, Drawing Liga Champions Sudah dilakukan tepatnya di Monako pada hari Juma't dini hari.

Dengan hasil yang telah diketahui bahwa mendapatkan hasilnya yang sangat luar biasa dikarenakan banyak sekali persaingan klub terbesar yang bertemu pada satu grup yang sama.

Dan pastinya akan menjadi pertarungan yang luar biasa untuk dapat merebut tike pada babak berikutnya pada kejuaraan Liga Champions 2019-2020 ini. Sejumlah tim yang akan saling bentrok pada babak penyisihan salah satunyanya adalah di Grup A.

Club yang terdapat di club A adalah Paris Saint-Germain (Perancis), dan juga ditemani dengan club asal spanyol yang telah meninggalkan pemain terkenalnya yaitu Real Madrid. Real Madrid sendiri adalah club yang memiliki Tropi Liga Champions terbanyak yaitu 13 Kali.

Selain di Grup A ada juga di Grup B yang sama-sama memiliki Rival yang sangat kuat salah satunya adalah satu club dari Liga Jerman yaitu, Bayern Munchen dan Juga dari Liga Inggris Tottenham Hotspur.

Sedangkan sang juara bertahan liga inggri musim 2018-2019 Liverpool sendiri masuk pada grup E yang dimana akan bertemu Napoli, Salzburg dan Genk.

Pada Grup D, Juventus akan Bersaing dnegan Atletico Madrid, dan Bayer Leverkusen untuk menjadi tim yang terbaik di Grup D tersebut, kalau dilihat dari Grup D tersebut, banyak yang memperkirakan Juventus akan menjadi Juara Grup D tersebut.

Di Grup F, Sang juara liga spanyol Barcelona akan satu grup dengan Club asal jerman yaitu Borussia Dortmund dan juga ada wakil dari liga Italia yaitu Inter Milan yang berada di Grup F.

Beirkut ini adalah hasil lengkapnya hasil drawing Liga Champions 2019-2020 untuk Fase Grup yang telah dilaksanakan di Monako.

Hasil Drawing Liga Champions 2019-2020

Kelompok Grup Nama Club
Grup A Paris Saint-Germain, Real Madrid, Club Brugge, Galatasaray
Grup B Bayern München, Tottenham Hotspur, Olympiacos, Crvena zvezda
Grup C Manchester City, Shakhtar Donetsk, Dinamo Zagreb, Atalanta
Grup D Juventus, Atlético Madrid, Bayer Leverkusen, Lokomotiv Moskva
Grup E Liverpool, Napoli, Salzburg, Genk
Grup F Barcelona, Borussia Dortmund, Internazionale Milano, Slavia Praha
Grup G Zenit, Benfica, Lyon, RB Leipzig
Grup H Chelsea, Ajax, Valencia, LOSC Lille

Jadi mana ni tim favorite mu? Kalau saya sih Megang Liverpool dan Juventus, kalau kalian? Semoga liga kali ini bakalan tambah seru ya dengan bantuan teknologi pasti makin mantap niliga champions.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...