Cara Memasang WhatsApp di Windows Tanpa Emulator

August 25, 2019

Cara Memasang WhatsApp di Windows Tanpa Emulator
Cara Install WhatsApp di Windows Tanpa Emulator - Hallo sobat Imamkunblog.com pada kali ini saya akan membahas cara install Whatsapp tanpa emulator di windows. Mungkin dari sobat masih banyak belum tahu bahwa kini whatsapp bisa diinstal di windows tanpa menggunakan emulator.

WhatsApp sendiri adalah aplikasi chatting yang sudah sangat populer didunia ini dan dari sobat yang membaca artikel ini pasti juga menggunakan WhatsApp. WhatsApp tidak hanya sebagai aplikasi chatting tapi juga bisa melakukan Video Call secara probadi maupun di Grup.

Tidak hanya itu saja wahtsapp juga memiliki fitur yang sangat disukai oleh penggunanya yatu fitus Story, Fitur story ini juga mirip seperti di aplikasi lainnya seperti Facebook, Instagram dan Snapgram.

Dan teman saya bertanya kepada saya ketika bermain dirumah dan dia bertanya apakah kamu main whatsapp di windows menggunakan emulator? Ya terus saya menjawab sata tidak menggunakan emulator. Dan teman saya bereaksi emangnya bisa ya tanpa emulator? Saya jawab kembali yaa bisa.

Maka dari itu saya membuat artikel ini untuk berbagi kepada sobat cara install whatsapp tanpa emulator seperti Nox, Blustrack dan emulator lainnya. Yaa mungkin artikel seperti ini sudah ada di blog-blog yang lain, tetapi saya akan membuat khusus untuk sobat imamkunblog.com semuanya.

Saya ingatkan lagi kali ini tanpa emulator dan tanpa menggunakan wahtsapp web ya, ini benar-benar WhatsApp versi PC yang dapat sobat gunakan pada windows Laptop ataupun PC sobat.


Cara Download dan Install WhatsApp di Windows Tanpa Emulator

Pertama-tama sobat lakukan adalah mengunjungi situs resmi whatsapp untuk mendapatkan whatsapp versi PC tanpa emulator. Sobat dapat mengunjungi situs whatsapp tersebut dengan mengklik DISINI

Setelah sobat buka link yang saya bagikan diatas maka selanjutnya sobat akan dibawa kesitus resminya wahtsapp dan akan seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Install WhatsApp di Windows Tanpa Emulator
Cara Install WhatsApp di Windows Tanpa Emulator
Setelah terbuka halaman resmi wahtsapp seperti pada gambar diatas maka sobat dapat mengklik tombol "Download For Windows (64-Bit)" untuk mendownload Whatsapp versi Windowsnya.

Jika sudah mengklik maka tinggal sobat tunggu proses downloadnya dan untuk ukuran size nya untuk saat ini pada saat saya menulis artikel ini masih berukuran 120MB an. Yaa untuk ukuran windows masih kecil lah 120Mb an.

Setelah proses download selesai maka sobat dapat membuka software whatsappnya dengan double klik atau klik kanan dan pilih Run Addministration. Untuk Instalisasinya sobat dapat klik next-next saja sampai proses instalisasi selesai.

Cara Install WhatsApp di Windows Tanpa Emulator

Jika sudah seperti gambar diatas ini maka selanjutnya sobat buka aplikasi WhatsApp sobat di SmartPhone sobat. Jika sudah buka pilih Tap Menu (Yang titik tiga) atau Settings/Pengaturan dan Pilih WhatsApp Web. Kemudian sobat Scan Barcodenya di HP dan sobat arahkan layarnya ke WhatsApp di Pc/Laptop sobat.

Jika sudah dan tugguu beberapa saat hingga proses membuka whatsapp selesai, dan jika sudah seleai maka tampilannya akan seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Install WhatsApp di Windows Tanpa Emulator
Cara Install WhatsApp di Windows Tanpa Emulator
Sampai pada seperti gambar diatas maka prosesnya telah selesai dan kini sobat bisa chattingan sama Gebetan sobat lewat PC/laptop hehhehe. Baiklah demikian tutorial Cara Download dan Install WhatsApp di Windows Tanpa Emulator, semoga bermanfaat buat semuanya!!

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...