Publikasikan Beberapa Posting Per Hari Untuk Meningkatkan Traffic!

August 07, 2019

Publikasikan Beberapa Posting Per Hari Untuk Meningkatkan Traffic!
Publikasikan Beberapa Posting Per Hari Untuk Meningkatkan Traffic! - Posting hari ini dapat berubah menjadi utopia terbesar dalam hidup sobat jika sobat menganggapnya serius dan menerapkannya setidaknya selama sebulan.

Apa yang diimpikan oleh webmaster? Jelas Lalu Lintas karena itu adalah satu-satunya alat yang membawa serta semua berkat lain seperti kesuksesan dan pendapatan.

Lihat saja di internet dan lihat sendiri berapa banyak tutorial yang ditulis setiap hari tentang tips dan trik Lalu Lintas di mana jalan pintas untuk mengarahkan sejumlah besar pengunjung ke blog sobat dibagikan.

Hal yang sama berlaku untuk posting hari ini tetapi mengapa posting kami hari ini luar biasa? Dengan jaringan blogging kecil saya, saya telah mengamati beberapa orang yang sukses dudunia blogger seperti blognya Mastimon.

Mastimon.com memiliki ribuan bahkan ratusan ribu pengunjung dalam satu bulan. Mastimon juga tidak mengiklankan blog mereka atau menginvestasikan uang di tempat lain untuk mempromosikannya.

Jadi bagaimana sebenarnya mereka melakukannya? Saya bertanya mastimon melalui chat facebook dan mengunjungi blog dia dan kemudian mas timon berbagi hanya satu tip sederhana yang menjadi alasan di balik lalu lintas dan pelanggan mereka yang besar dan aturan praktis yang sederhana adalah "Menulis Lebih Banyak untuk Mendapatkan Lebih Banyak!"

Ya kunci paling sederhana namun paling efektif untuk pintu Blogging of Success adalah menerbitkan 5-7 posting sehari jika sobat adalah satu-satunya penulis dan 10-12 jika ada 

banyak penulis. Semakin banyak posting yang diterbitkan per hari semakin baik hasilnya. 

Bagaimana Frekuensi Posting yang Baik Meningkatkan Traffic Blog?

Lihatlah beberapa blog besar seperti blog mastimon.com . Saya melihat mastimon menerbitkan beberapa posting per hari. Satu setelah setiap 3-5 jam. Dan itulah mengapa raksasa ini telah menduduki sebagian besar lalu lintas online. 

Tetapi sobat pasti dapat mencapai tahap itu dengan perencanaan dan manajemen waktu yang lebih baik. Jika sobat memiliki lingkaran teman yang baik maka sobat dapat mendorong mereka untuk menulis posting di blog sobat. Lagi pula, sejumlah besar artikel bagus adalah apa yang sobat butuhkan untuk menerima traffic yang sobat inginkan.

Saya selalu secara pribadi mengamati lalu lintas saya berkembang pesat ketika saya memposting lebih dan lebih. Sobat mungkin telah mengamati bahwa perubahan Persentase lalu lintas berubah merah di Google Analytics sobat ketika sobat tidak memposting dan menjadi hijau lagi ketika sobat mulai memposting secara aktif.

10 Alasan teratas mengapa harus Sering Mempublish!

  1. Robot mengunjungi blog secara berkala tergantung pada seberapa sering blog diperbarui
  2. Semakin cepat blog memperbarui, semakin cepat ia dirayapi dan diindeks oleh Mesin Pencari
  3. Karena ada persaingan besar di antara mesin pencari itu sendiri sehingga mereka selalu melihat ke konten yang lebih diperbarui dan mencoba yang terbaik untuk memberikan para pencari konten yang paling terkini
  4. Dengan memposting lebih banyak blog sobat menjadi ensiklopedia untuk Google di mana ia dapat menemukan berbagai topik
  5. Semakin kecil jumlah posting dan frekuensi posting sobat, semakin kecil sobat di mata robot mesin pencari.
  6. Robot lebih seperti guru sekolah yang mereka cintai ketika sobat memberi mereka pekerjaan rumah lengkap tepat waktu dan mereka menghukum sobat (menurunkan peringkat sobat) ketika sobat menjadi malas.
  7. Ketika sobat memposting lebih banyak, pembaca sobat akan tetap aktif dan sering mengunjungi blog sobat dan membaca feed sobat. Dengan demikian, sobat mengalikan Tampilan Halaman dan tayangan halaman. Alhasil pendapatan melalui Ads blossom.
  8. Satu-satunya hal yang dapat sobat lakukan untuk mengalahkan pesaing adalah dengan mengubah blog sobat menjadi Ensiklopedia Topik yang sobat pilih. Ingat titik terlemah di sisi pesaing selalu kemalasan, jadi jadikanlah kebodohannya sebagai kekuatan sobat dan penuhi dengan banyak artikel dan raih semua pembaca dan lalu lintasnya. Itu pasti legal!
  9. Ketika sobat memperbarui lebih banyak, jumlah pembaca sobat akan meningkat karena pembaca akan sering memeriksa kembali untuk melihat apakah sobat memiliki sesuatu yang baru untuk dibagikan. Pelanggan sangat berarti!
  10. Pembaruan yang sering dilakukan saat dibagikan di Twitter dan Facebook pasti akan memperluas daftar pengikut / penggemar sobat.
Bagaimana Cara Memilih Frekuensi Posting Untuk Blog?
  • Untuk Meningkatkan Cepat Dalam Lalu Lintas: Terbitkan Beberapa kali per hari untuk mendorong arus Lalu Lintas yang luar biasa. Sebagai aturan praktis memposting 3-5 kali sehari dianggap terbaik untuk Power Blogger.
  • Untuk Meningkatkan Stabil Dalam Lalu Lintas: Publikasikan setidaknya Sekali Sehari.
  • Untuk Meningkatkan Lalu Lintas yang Lebih Lambat: Terbitkan 2-3 kali per minggu. Kampanye ini cocok untuk mereka yang membuat blog sebagai hobi dan tanpa tujuan. 
Jadi bagaimana ni sob? Silahkan pilih sesuai kemampuan untuk melakukan publikasi postingan blog ya, semakin rajin posting blog, maka semakin banyak juga visitor yang bisa sobat dapatkan.

Dan sesering sobat ngeposting maka robot google makin suka sama blog sobat dan artikel sobat semakin cepat terindex oleh google. Nah, sekian artikel "Berapa Banyak Postingan Per Hari Untuk Meningkatkan Traffic!" semoga bermanfaat!!

Happy Blogging!!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...