Tutorial Membuat Hijab Segi Empat Simple Dengan Hasil Luar biasa!

July 22, 2019

Tutorial Membuat Hijab Segi Empat Simple Dengan Hasil Luar biasa!
Sumber Gambar: Grid.id

Tutorial Membuat Hijab Segi Empat Simple! - Hijab segi empat sederhana merupakan salah satu favorit para kaum hijabers yang ada di indonesia. Banyak dari para hijabers meranggapan dengan menngunakan hijab segi empat merupakan yang nyaman untuk digunakan oleh kegiatan sehari-hari.

Di zaman sekarang ini banyak sekali model-model hijab yang dapat anda coba sendiri, namun yang paling banyak digunakan atau digemari adalah style Hijab Segi Empat. Mengapa? Dikarenakan dalam penggunaanya yang mudah dan tidak ribet.


Para remaja khususnya kaum wanita pasti banyak dari kalian yang menyukai style ini. Nah, jika anda baru saja mengenal style ini, maka anda dapat mencoba style ini yaa bisa dibilang style lama tapi masih eksis dari dulu hingga sekarang ini.

Bagi anda yang ingin mempelajari style hijab segi empat ini, Kamu bisa mengikuti tutorial hijab segi empat ini untuk gaya sehari-hari kamu. Jangan lupa siapkan dulu hijab segi empat dan peniti atau beberapa jarum pentul!

Untuk ukuran wajib yang segi empat ya dan untuk warnanya sesuka selera anda yang mana mau anda gunakan. Baiklah, berikut ini adalah langkah-langkah membuat hijab segi empat dengan mudah!!

1. Anda Lipat hijab segi empat hingga berbentuk segitiga
2. Kamu bisa menggunakan alat bantu ciput terlebih dahulu.
3. Letakkan hijab di kepalamu dengan kedua sisi yang sama panjang
4. Kemudian anda satukan sisi kanan dan sisi kiri hijab dengan peniti atau jarum pentul tepat di bawah leher
5. Selanjutnya, silangkan kedua ujung kerudung, kemudian ikat di bagian belakang leher
6. Terakhir, anda tinggal merapikan bagian depan agar gak terlalu ketat


Bagaimana simpel kan? Tidak hanya mudah untuk dilakukan, tutorial ini juga tidak memerlukan waktu yang dalam dalam pembuatannya. Jika anda sedang terburu-buru pun masih bisa membuat hijab segi empat ini.

Taq: Tutorial Hijab Segi Empat, Tutorial Hijab Simple

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...