6 Topik Blog Populer yang akan Menghasilkan Uang Lebih Banyak di Tahun 2020

July 30, 2019

6 Topik Blog Populer yang akan Menghasilkan Uang Lebih Banyak di Tahun 2019

6 Topik Blog Populer yang akan Menghasilkan Uang Lebih Banyak di Tahun 2019 - Dorongan untuk memulai sebuah blog dan menjadi kaya dan populer pada saat yang sama meningkat dari hari ke hari, menghasilkan ribuan blogger pemula setiap minggu. 


Namun, itu sangat mengecewakan mereka ketika mereka segera menyadari bahwa blog mereka akan sulit menghasilkan pendapatan bagi mereka, memaksa mereka untuk meninggalkan domain ini atau blog merekauntuk mendapatkan uang.

Sangat penting untuk mencari tahu tentang ceruk paling produktif yang menghasilkan pendapatan maksimum, bahkan sebelum berencana untuk memulai blog. Apa yang terjadi misalnya adalah, seseorang mungkin seorang pelukis yang baik dan berencana untuk membagikan teknik melukis dan kreasinya di blognya. 

Idenya sangat bagus jika kita berbicara tentang bakat, tetapi blog seperti itu tidak akan menarik traffic. Alasan di balik ini adalah, perubahan global membuat hidup sibuk di mana orang tidak punya waktu untuk membaca tentang keterampilan sobat, tetapi mencari pemenuhan kehausan mereka sendiri.

Jika sobat hanya menantikan untung besar dengan imbalan blogging yang mudah, Sobat harus terlebih dahulu tahu ceruk mana yang akan dipilih sebagai topik blog sobat. Topic apa yang lagi ngetrend yang banyak dikunjungi atau banyak yang tertarik untuk dibaca.

Barikut ini 6 Topik Blog Yang Populer Yang Akan Menghasilkan Uang Lebih banyak di Tahun 2019 ini. Silahkan disimak dengan baik ya sebelum membuat suatu blog.

1. Kesehatan
Semenjak adanya situs-situs internet online, orang-orang sekarang tertarik untuk menemukan solusi untuk masalah kesehatan mereka secara online. Ceruk blogging ini menikmati lalu lintas terbuka di mana tidak ada hambatan budaya, negara atau masyarakat. 

Jika Anda memiliki perintah tentang masalah yang berkaitan dengan kesehatan dan kebugaran dan berpikir sobat memiliki potensi untuk memberikan orang-orang yang layak dibaca dan kemudian tips yang layak berikut mengenai kebugaran dan Kesehatan, maka sobat akan melihat traffic besar mengikuti blog sobat dalam waktu singkat.

2. Tips Blogging

Blogging baru-baru ini menjadi terlalu populer bahkan di negara-negara berkembang. Sumber terbaik untuk belajar bagi blogger baru adalah blog itu sendiri. Sama seperti MBT, blog yang memiliki domain berbagi kiat dan trik, membuat blogging mudah dengan tutorial dan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia blogging menghasilkan penghasilan yang sangat besar saat ini. 

Namun, domain semacam itu mengharuskan sobat untuk memiliki kemampuan dan pengetahuan tentang mendesain web dan pengembangan web sehingga konten apa pun yang sobat bagikan, mendapatkan keandalan dari pembaca sobat.

Keputusan yang sobat ambil pada tahap awal saat memulai bisnis, menentukan masa depan bisnis, oleh karena itu selalu mainkan dengan aman dan pikirkan potensi sobat dan pilih domain yang paling lancar dengannya.
3. Teknologi

Techcrunch.com adalah blog teknologi yang telah menghasilkan Jutaan Dolar setiap tahun hanya dengan menguangkan ceruknya. Di dunia berteknologi tinggi ini, tetap up to date dengan teknologi terbaru telah terungkap di pasar adalah wajib. 

Selain itu, manfaat terbesar dari memilih ceruk ini sebagai topik blogging sobat adalah, ketika gadget / perangkat baru diluncurkan ke pasar, secara otomatis menciptakan hype, cukup besar untuk membawa pengunjung ke blog sobat untuk mengetahui lebih banyak tentang itu. Ini terjadi setiap waktu-sedikit terlalu sering, memastikan aliran uang terus menerus.

4. Keuangan

Cinta manusia akan Uang akan bertahan hingga akhir dunia ini. Sifat umum orang untuk mempelajari cara melipatgandakan uang mereka memaksa mereka untuk mencari metode seperti itu. 

Blog yang memiliki domain terkait dengan cara meningkatkan keuangan mereka dan membantu mereka mendirikan bisnis mereka sendiri, memberi tahu cara mengelola uang mereka selalu menarik mereka, lebih jauh menghasilkan lalu lintas yang baik untuk blog.

5. Blog Tanya Jawab

Mari kita kembali ke sekolah untuk menjelaskan konsepnya. Guru mana yang Anda sukai untuk mengunjungi yang paling membutuhkan, guru yang selalu memiliki solusi untuk masalah sobat atau guru yang dulu memberi tahu sobat  untuk "datang nanti"?

Semoga kita semua memiliki pandangan yang sama tentang hal itu. Demikian pula, memulai blog dengan ceruk sesi tanya jawab aktif akan segera menghasilkan pendapatan yang besar untuk sobat. 

Orang menantikan tempat-tempat di mana mereka dapat didengarkan dan pertanyaan mereka dapat dijawab. Sama seperti answer.com, brainly, kaskus dan masih banyak lagi, Sobat dapat memulai tanya jawab blog dan menghasilkan uang nyata dengan itu!

6. Blog Media Sosial / Blog Berita

Posting ini akan terlalu kurang untuk menggambarkan kekuatan media sosial saat ini di mana seseorang mungkin tidak memiliki rekening bank tetapi harus memiliki tiga atau empat akun di berbagai situs jejaring sosial. 

Karena banyaknya pengguna media sosial, situs-situs yang menulis tentang setiap kejadian di media sosial mendapatkan manfaat terbesar. Ambil contoh Mashable.com. Menurut sobat apa alasan keberhasilan situs ini?

Ini bukan keunikan, ada banyak situs unik yang lebih baik daripada yang tersedia, juga tidak bisa menjadi tata bahasa yang baik, karena bahkan saya telah memperhatikan kesalahan tata bahasa dalam posting banyak kali. Lalu apa yang membuatnya menjadi hit? Itu domain blog! Orang-orang ingin mengetahui setiap hal tentang media sosial mereka. 

Nah, itulah 6 Topik Blog Populer yang dapat menghasilkan uang lebih di tahun 2019 ini. Saya sarankan lagi sebelum membuat blog pikirkan terlebih dahulu niche apa yang sobat akan ambil dan sesuaikan dengan kemampuan sobat!

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...