Cara Posting Foto, Video Instagram Lewat Browser PC Terbaru!

July 23, 2019

Cara Posting Foto, Video Instagram Lewat Browser PC Terbaru!
Cara Posting Foto, Video Instagram Lewat Browser PC Terbaru!
Cara Posting Foto, Video Instagram Lewat Browser PC - Instagram merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger. Instagram sendiri adalah aplikasi tempat berbagi foto dan video yang dimana pengguna juga bisa mengambil foto dan video.

Instagram merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh orang-orang di dunia ini, Termasuk di idonesia sendiri setiap orang baik remaja, orang tua ataupun anak-anak pasti memiliki akun Instagram.

Instagram sendiri telah dirilis pada tanggal 06 Oktober tahun 2010 dan instagram dapat digunakan melalui iPhone, iPad atau iPod dengan versi IOS ataupun dengan system Andoird dan dapat sobat unduh secara gratis melalui Play Store ataupun AppStore.

Tidak hanya bisa diakses melalui Sistem Operasi IOS ataupun Andorid tetapi anda juga bisa mengakses Instagram melalui Browser Pc ataupun Laptop.

Tetapi jika sobat mengakses instagram melalui browser PC/Laptop maka sobat tidak bisa melakukan posting Gambar, Status maupun video. Nah, itu adalah salah satu kekurangan jika sobat mengakses instagram melalui browser PC/laptop.

Tetapi tenang sob, disini saya akan membagikan kepada sobat cara melakukan posting Gambar ataupun video Instagram melalui Browser PC/Laptop.

Cara Posting Gambar, Video Instagram di Browser PC/Laptop




Langkah pertama yang harus sobat siapkan agar supaya bisa melakukan posting gambar maupun video di instagram melalui Browser Pc/Laptop adalah dengan mengunduh dan memasang Ektensi User-Agents Switcher For Chrome di Chrome Web Store.



Setelah sobat mengunduh dan memasang di Browser Google Chrome sobat maka nantinya akan ada icon baru di browser Google Chrome sobata pada pojok kanan atas.

Silahkan sobat klik dan nantinya akan muncul macam-macam pilihan dan sobat pilih salah satu sistem operasi dan sebagai contoh saya menggunakan sistem operasi Andorid dan sebagai contohnya seperti gambar dibawah ini.



Dan selesai deh, dan sobat bisa melakukan posting melalui browser Pc/Laptop sobat. Dan untuk melakukan posting Gambar ataupun video sama halnya dengan menggunakan aplikasi instagramnya dengan mnegklik logo segi empat yang didalamnya ada tanda +.

Nah, itulah langkah-langkah cara posting gambar dan video di instagram melalui browser pc/laptop. Gimana ni mudah bukan..? Nah, jika kalian mau tau keseharian gw sobat bisa follow akun instagram saya ya!!! @EhhImam_Larh

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...