Kostum Untuk Pernikahan Dengan Tema Abad Pertengahan

July 13, 2019

Kostum Untuk Pernikahan Dengan Tema Abad Pertengahan
Kostum Untuk Pernikahan Dengan Tema Abad Pertengahan

Kostum Untuk Pernikahan Dengan Tema Abad Pertengahan
- Mungkin dia pertama kali melihat matamu mengenakan pakaian SCA, atau mungkin dia tampak gagah dengan baju besi SCA-nya. 

Bisa jadi Anda berdua mengenakan kostum Renaisans dan menikmati berjalan-jalan melalui Faire lokal Anda ketika dia merebut hati Anda. Sejak itu, waktu telah berlalu dan Anda siap untuk mengikatnya. Jika Anda penggemar masa lalu, mungkin Anda berpikir untuk memiliki pernikahan abad pertengahan.

Jika demikian, Anda tidak sendirian. Lebih banyak pasangan yang merayakan awal kehidupan mereka bersama dengan kostum Renaisans penuh. Dan bahkan para tamu ikut beraksi, memainkan peran mereka dan mengenakan pakaian tradisional. 

Jika pernikahan Anda akan memiliki bakat abad pertengahan, Anda membutuhkan pakaian dan aksesori yang tepat. Berikut adalah beberapa panduan untuk memulai.

Untuk Pengantin Pria
Salah satu penampilan yang paling romantis untuk pengantin pria adalah kemeja pernikahan berbahan katun. Untuk keanggunan ekstra, cari kemeja dengan deretan melipat kecil di lengan dan di bawah renda-up depan. 

Kaos biasanya datang dalam warna alami, hitam, dan putih, sehingga ia dapat memakai warna yang sesuai dengan musim dan waktu pernikahan Anda. Jika dia lebih suka tombol depan atau Anda ingin pilihan warna yang lebih besar, Anda dapat menemukan kemeja pernikahan penuh dengan melipatkan kecil yang memiliki tiga tombol turun leher. 

Kemeja ini sering tersedia dalam warna biru tua, abu-abu, coklat, mustard, teal, prem, anggur, dan hijau hutan - salah satunya pasti akan sesuai dengan skema warna pernikahan Anda.

Sedangkan untuk celana, tergantung pada musim dan waktu, Anda dapat memilih celana panjang twill atau celana pendek twill selutut. Yang pertama longgar, dan biasanya menampilkan kancing depan dan tali di bagian pinggang, serta tali tangan. 

Seperti namanya, celana kepar selutut memiliki manset yang mengikat tepat di bawah lutut. Anda biasanya dapat membelinya dalam berbagai warna, seperti biru royal, cokelat, hitam, merah anggur, atau hijau hutan.

Untuk Pengantin Wanita

Untuk pengantin Renaissance, itu dimulai dengan kamisol. Ada beragam gaya untuk dipilih, tetapi salah satu yang populer adalah fitur kain tipis yang memiliki lengan pendek dan kembang sweetheart di bagian tengah garis leher. 

Untuk sentuhan yang lebih formal, ada chemises yang menampilkan panjang luar biasa, menggantung lengan tipis dan garis leher yang berkumpul. Demikian pula, kamisol dengan hiasan emas metalik di garis leher persegi sangat menarik.

Sedangkan untuk gaun Anda, Anda bisa menggunakan sesuatu yang sederhana seperti mantel katun twill atau hiasan seperti gaun Irlandia dengan korset brokat fleur-de-lis. Anda bahkan mungkin ingin membuat gaun sendiri; jika demikian, ada banyak pola yang dapat Anda pilih.

Untuk Anda berdua

Jika Anda merencanakan pernikahan abad pertengahan, Anda juga akan memerlukan aksesori yang tepat. Naga melambangkan gairah, monogami, dan cinta, sehingga memasukkan naga ke dalam upacara atau resepsi sangat tepat. Mungkin Anda ingin mengenakan liontin jantung ganda naga, atau Anda ingin menggunakan dua piala naga untuk roti panggang Anda.

Jika Anda mengadakan upacara tradisional, kemungkinan besar Anda akan membutuhkan tali pengikat tangan, yang akan digunakan untuk mengikat Anda dan tangan kekasih Anda bersama dengan setiap janji yang Anda buat satu sama lain.

Dengan perencanaan yang tepat, ada banyak cara untuk memasukkan tema dan kostum Renaissance ke dalam hari istimewa Anda. Rayakan dengan penuh semangat!

Ringkasan:
Lebih banyak pasangan yang merayakan awal kehidupan mereka bersama dengan kostum Renaisans penuh. Berikut adalah beberapa tips untuk Anda mulai.

Kata kunci: Kostum Renaissance, baju besi SCA, pakaian SCA, Pernikahan Abad Pertengahan

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...