Memulainya dengan Benar: Sekolah Bisnis Sarjana Terbaik

July 14, 2019

Memulainya dengan Benar: Sekolah Bisnis Sarjana Terbaik
Memulainya dengan Benar: Sekolah Bisnis Sarjana Terbaik
Memulainya dengan Benar: Sekolah Bisnis Sarjana Terbaik - Pergi ke sekolah mungkin bukan hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan, dan tentu saja tidak ketika Anda harus menghadapi lebih banyak guru, mencoba untuk mendapatkan nilai yang lebih baik, mencoba untuk mendapatkan nilai tinggi pada ujian Anda, dan masih bersenang-senang dan bertahan dalam prosesnya, bukan untuk Sebutkan menjaga kewarasan Anda.

Pergi ke perguruan tinggi tentunya merupakan tantangan di mana semua ini terkait, dan jika Anda tertarik untuk pergi ke sekolah bisnis, Anda mungkin harus memikirkan banyak hal, dan Anda mungkin harus melakukan banyak penelitian untuk mendapatkan dirimu pergi.

Di zaman teknologi digital saat ini, Internet adalah teman terbaik Anda ketika datang untuk belajar lebih banyak tentang sekolah bisnis yang Anda rencanakan. Namun, tidak ada pengganti untuk pikiran dan kehendak manusia, jadi jika Anda berencana untuk pergi ke sekolah bisnis, Anda harus terlebih dahulu tahu mengapa Anda ingin pergi ke sekolah bisnis sama sekali. 

Apakah Anda ingin menjalankan bisnis Anda sendiri? Apakah Anda akan bekerja di bisnis keluarga Anda, atau di pekerjaan meja di sebuah perusahaan? Apakah Anda akan melakukan audit untuk perusahaan besar? Apakah Anda ingin melakukan akuntansi?

Sekolah bisnis yang berbeda di luar sana akan berspesialisasi dalam berbagai bidang, jadi sebelum Anda mulai memilih sekolah, mulailah memikirkan tujuan Anda. Ketika Anda akhirnya memiliki tujuan, saat itulah Anda mulai memilih sekolah - dan sebagian besar didasarkan pada calon penasihat Anda. 

Lihatlah daftar fakultas dari setiap sekolah dan cari orang-orang yang memiliki pekerjaan penelitian yang menarik, atau yang berafiliasi dengan perusahaan yang ingin Anda ajak bekerja sama, atau yang cukup menarik untuk Anda tiru di masa depan ketika Anda membuat sendiri bisnis.

Ketika Anda akhirnya menemukan anggota fakultas yang Anda sukai, kirim email kepada anggota fakultas ini dan tanyakan tentang sekolah bisnis. Lihat apakah anggota fakultas dapat memberi Anda tur ke fasilitas, dan minta mampir untuk berkunjung. 

Anggota terbaik dari fakultas mana pun harus dapat mengakomodasi permintaan Anda dan memberi Anda kesempatan untuk melihat bagaimana mereka dapat membantu Anda memiliki masa depan yang lebih baik. 

Jangan takut untuk bertanya: sekolah bisnis sarjana adalah tempat yang sangat kompetitif, dan Anda perlu tahu banyak seluk beluk agar cukup nyaman dalam suasana sekolah bisnis. Ini dapat membuat Anda tampil lebih baik.

Ada pertimbangan lain, tentu saja, yang ikut berperan, seperti keuangan dan lokasi. Beberapa sekolah akan menawarkan beasiswa kepada siswa berprestasi, tetapi jika Anda memiliki nilai rata-rata atau hanya sedikit di atas rata-rata, Anda mungkin ingin mendaftar ke program beasiswa yang mungkin khusus untuk kebutuhan atau status Anda. 

Anda mungkin juga ingin melihat lokasi sekolah: jika Anda ingin berada jauh dari rumah dan belajar mandiri, Anda juga harus mengeluarkan lebih banyak untuk penginapan, biaya kuliah di luar negara bagian, dan biaya lain yang terkait dengan biaya hidup. 

Jika Anda berada di dekat rumah, di sisi lain, Anda dapat pergi ke sekolah dengan nyaman, tetapi Anda perlu memperhitungkan biaya perjalanan Anda juga.

Ini hanya beberapa hal yang mungkin perlu diwaspadai ketika Anda memilih sekolah bisnis sarjana. Ingat, tidak ada yang namanya sekolah bisnis sarjana terbaik. Sekolah terbaik akan menjadi sekolah yang sempurna untuk kebutuhan dan tujuan masa depan Anda, dan sekolah yang akan membantu Anda melewati masa depan yang lebih cerah.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...