Tips Mode Fashion Untuk Wanita

July 12, 2019

Tips Mode Fashion Untuk Wanita
Tips Mode Fashion Untuk Wanita

Seorang filsuf dan politisi terkemuka Aristoteles pernah berkata, perempuan adalah makhluk dewa terbaik.

Dan untuk 'kamu' makhluk yang berani, cantik, anggun dan pintar, membungkus dan membawa dirimu adalah hal yang paling penting. Menurut bentuk dan ukuran yang bervariasi atau bentuk tubuh dan warna, dll, berikut adalah beberapa tips membungkus dan membawa mis. Fashion Tips Untuk Wanita.

Tetapi sebelum beralih ke tips-tips tersebut untuk membuat Anda lebih pintar, cantik, dan berani tentunya Anda ingin tahu Apa itu Fashion untuk Wanita, terutama jika Anda sedikit ekstra hati-hati dengan penampilan dan penampilan Anda.

Fashion Untuk Wanita

Wanita terhubung langsung dengan fashion. Memang benar untuk mengatakan bahwa kata fashion adalah sinonim dengan wanita. Ini lebih dari sekadar mengenakan pakaian. Jika Anda seorang wanita cantik perkotaan, tren dan gaya fesyen harus berjalan dengan baik dan itu juga sebelumnya. Beberapa faktor yang menentukan pernyataan mode Anda adalah bingkai tubuh, warna kulit, tingkat kenyamanan dan sikap pribadi.

Jadi wanita cantik, ayolah, mari kita rasakan sesuai dengan kerangka tubuh Anda, warna kulit dan setelah semua tingkat kenyamanan Anda.

Body Frame- Apakah Anda wanita yang montok, jika ya, cobalah menghindari luka tanpa lengan. Pilih pakaian warna gelap daripada warna yang lebih terang. Atau lebih suka berbagai warna kusam seperti biru kusam atau biru kotor. 

Jika Anda mengenakan cetakan kecil dan cetakan garis vertikal, Anda akan terlihat lebih ramping. Jika Anda memiliki pound ekstra di dalam diri Anda, hindari saree kota dan saree kapas dan tempelkan sifon dan Georgette Sarees.

Pilih warna krem ​​dan coklat kekuningan, jika Anda memiliki struktur sedang. Dalam hal blus, coba jala karena ini sangat membantu dalam menyamarkan kekurangan fisik.

Wanita kurus, ceria, Anda akan terlihat cantik di semua rentang warna. Semua warna dan corak akan cocok untuk Anda. Anda juga dapat mencoba tanpa lengan, potongan dalam dan blus yang diikat.

Rona Kulit- Jika Anda memiliki warna kulit yang adil, emas dengan campuran tembaga akan membuat Anda keren. Jika Anda berwarna sedang / agak seperti gandum, lebih baik mencampur warna putih, krem ​​dan emas keemasan. Jika Anda memiliki kulit gelap, lebih baik membungkus diri Anda dalam nuansa tembaga emas.

Sikap Pribadi dan Tingkat Kenyamanan - Sikap dan tingkat kenyamanan Anda sangat penting bersama dengan penampilan dan selera pakaian Anda. Jika Anda ingin mempertahankan pandangan kosmopolitan tetapi tidak merasa sangat nyaman dengan pakaian Barat, cobalah gaya Indo Barat. 

Perpaduan gaya Indo Barat harus menambah pesona ekstra untuk kepribadian Anda. Saree berleher perahu dengan blus berleher kotak pasti untuk wanita pemalu dan tertutup. Bold ‘n beautiful cantik harus memilih dari blus tanpa lengan, berleher dalam dan dapat diikat.

Jadi, tidak peduli apa kerangka tubuh Anda dan warna kulit Anda atau seberapa berani kepribadian Anda, fashion adalah untuk Anda, WANITA.


Keyword: Tips Fashion, Style Fashion, Busana Wanita, Kiat Busana, Busana, Fashion

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...