Cara Mengumpulkan Ribuan Ide Menarik Untuk Konten Blog

July 30, 2019

Cara Mengumpulkan Ribuan Ide Menarik Untuk Konten Blog
Cara Mengumpulkan Ribuan Ide Menarik Untuk Konten Blog
Cara Mengumpulkan Ribuan Ide Menarik Untuk Konten Blog - Rahasia menjadi penulis konten yang hebat adalah menghasilkan konten yang hebat . Cukup mudah, ya? 

Yang menentukan pengunjung untuk mengklik konten sobat adalah sebuah topik yang menarik. Bagian 'topik' ini adalah yang paling penting dan juga hal pertama dan terpenting yang harus diputuskan sebelum penulisan yang sebenarnya.

Seorang penulis konten akan selalu berharap untuk mendapatkan sumber konstan dari topik-topik unik dan menarik baginya untuk ditulis, tetapi sumber seperti itu secara alami tidak tersedia. 

Inilah sebabnya mengapa menghasilkan gagasan yang dapat memberi sobat cukup banyak lalu lintas adalah langkah tersulit dalam penulisan konten online. Tetapi ada solusi untuk setiap masalah, bukan? 

Sebenarnya dalam sebelum membuat blog sobat menentukan terlebih dahulu niche blog sobat yang dapat sobat benar-benar kuasai dalam niche itu. Misalnya sobat memiliki kemampuan dalam membangun niche teknologi, maka sobat usahakan didalam blog sobat mengenai teknologi.

Dengan begitu sabat dapat menentukan banyak Ide Menarik seputar teknologi informasi. Intinya dalam mendapatkan ide-ide menarik adalah kemampuan sobat sendiri dalam bidang niche yang sobat pilih.

Mari kita lihat beberapa tips yang dapat membantu sobat menghasilkan ide menarik untuk menulis artikel di blog sobat.

1. Gunakan Media Sosial:

Situs jejaring media sosial seperti Facebook mendapatkan hampir semua yang dibagikan di sana dan segala macam diskusi dibuat tentang mereka. Dengan masuk ke Facebook dari sudut pandang peneliti, sobat sebenarnya dapat mengumpulkan banyak informasi tentang apa yang berita lagi HOT dan apa yang tidak. sobat juga dapat memeriksa ulasan berbagai orang tentang subjek tertentu yang dapat membantu Sobat mempersempit pencarian sobat untuk pembuatan ide.

2. Periksa tren terbaru:

Topik lama dan usang tidak disambut oleh banyak orang. Sobat hanya perlu memastikan apa yang sobat tulis, apakah yang sedang hangat di pasaran saat ini. Sobat dapat menggunakan banyak platform berbeda untuk menganalisis apa yang paling banyak dibicarakan saat ini tentang subjek yang sobat
 minati. 

Sobat secara alami akan memunculkan banyak ide untuk topik sobat dan lalu lintas secara alami akan tertarik pada kenyataan bahwa topik tersebut modern dan terkini.

3. Berpartisipasi aktif dalam forum:

Forum adalah tempat di mana orang bisa berdiskusi tentang sesuatu yang khusus. Sobat tidak bisa mewawancarai seluruh audiens target sobat, bukan? Namun, cara mudah berinteraksi dengan mereka adalah melalui forum. 

Berpartisipasilah di forum, berikan pendapat sobat, tanggapi orang lain, dan lihat juga bagaimana orang lain merespons pendapat sobat. Sobat dapat mempelajari banyak hal tentang subjek tertentu dengan diskusi ini dan itu secara alami akan membuka pikiran sobat dan membuatnya lebih mudah bagi sobat untuk menentukan apa yang akan ditulis.

4. Gunakan saran Pencarian Google:

Google Search secara teknis adalah teman yang sangat baik bagi penulis. Tetapi di sini kita secara khusus berbicara tentang robot Pencarian Google yang dapat membantu sobat mengidentifikasi apa yang sedang HOT. 

Daftar saran pencarian didasarkan pada apa yang paling dicari tentang topik tertentu.Sobat benar-benar dapat mencobanya untuk menghasilkan lalu lintas yang menarik dan ide-ide penting untuk konten sobat. Cukup ketik frasa di pencarian Google dan biarkan Google memberi tahu sobat apa yang penting tentang hal itu.

5. Catat ide untuk referensi di masa mendatang:

Saat melakukan salah satu dari prosedur di atas bahkan jika sobat tidak melakukan apa-apa, tetapi tiba-tiba sebuah ide muncul di pikiran sobat, tuliskan itu. Simpan notepad yang tepat untuk tujuan ini. sobat nanti dapat meninjau dan menganalisis buku catatan sobat untuk mendapatkan bantuan dalam menghasilkan beberapa ide kreatif dan inovatif. 

Kita cenderung melupakan hal-hal setelah beberapa saat dan yang terbaik untuk menuliskannya. Suatu ide mungkin tidak tampak sangat menarik pada suatu waktu, tetapi kemudian dengan pikiran yang lebih terbuka, sobat mungkin dapat menghasilkan konten yang hebat darinya.

Nah, itulah Cara Mengumpulkan Ribuan Ide Menarik Untuk Konten Blog. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu sobat semuanya!!

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...