4 Cara Meningkatkan SEO yang Harus Pelajari di 2020

July 31, 2019

4 Cara Meningkatkan SEO yang Harus Pelajari di 2019
4 Cara Meningkatkan SEO yang Harus Pelajari di 2019
5 Cara Meningkatkan SEO yang Harus Pelajari di 2019 - Dasar- dasar SEO sering berubah secara berkala selama bertahun-tahun belakangan ini. Keadaan yang terus berubah ini membuat sebagian besar dari kita mempelajari beberapa hal baru setiap tahun - dan membiarkan beberapa hal menjadi tua. 

Sobat pasti tahu, ada keterampilan SEO baru yang dibutuhkan setiap tahun (atau sering kali) untuk mengikuti perubahan dan tetap bertahan. 2019 tidak terkecuali. Banyak yang telah berubah sejak tahun lalu, dan ada banyak hal baru untuk dipelajari.

Setiap seiring bergantian tahun pasti dari kita akan terus memperlajari mengenai SEO yang terbaru untuk lebih meningkatkan pengunjung blog dan dapat bersaing di page one Google. 

Dengan begitu untuk dapat bersaing kita harus mempelajari seputar SEO dan harus memiliki keterampilan dalam memperlajari SEO seupaya dapat bersaing dengan blog-blog orang lain di internet.

Baiklah tidak perlu berlama-lama lagi. Berikut adalah beberapa keterampilan SEO teratas yang harus dipelajari untuk menjadi sukses di 2019 atau 4 cara meningkatkan SEO yang harus di Pelajari di Tahun 2019.

1. Melakukan Penelitian

Baik itu penelitian kata kunci atau pengembangan konten; penelitian menjadi langkah yang semakin penting dengan SEO. Bukan untuk mengatakan bahwa itu bukan sebelumnya, tetapi sekarang lebih dari sebelumnya. 

The Google Hummingbird pembaruan sekarang telah memaksa (atau mencoba untuk memaksa) webmaster untuk mengembangkan pemahaman tentang maksud pengguna, yaitu bagaimana pengguna mencari di Google. 

Ini jauh lebih dalam daripada penelitian kata kunci biasa. SEO perlu sekarang memahami jenis pertanyaan apa yang diajukan pengguna, bukan hanya kata-kata apa yang relevan dengan halaman, karena Hummingbird sekarang menghibur permintaan pencarian 'percakapan' dibandingkan dengan kata kunci sederhana.

2. Manajemen Masyarakat

Manajemen komunitas online telah menjadi tugas penting dengan membangun merek dan manajemen media sosial. Memiliki komunitas yang kuat berarti lebih banyak eksposur untuk merek sobat, dan koneksi yang lebih dekat dengan konsumen potensial. 

Dengan semakin meningkatnya ketergantungan Google pada Google+ sebagai platform, manajemen komunitas menjadi bagian penting dari SEO. Situs dengan profil Google+ yang kuat akan mendapatkan lebih banyak paparan dan cenderung peringkat lebih tinggi.

3. Desain Taksonomi

Taksonomi adalah praktik mengklasifikasikan hal-hal pada tingkat konseptual. Secara kasar, ini dapat mencakup label blog sobat (untuk Blogger) dan Kategori dan Tag (untuk WordPress). 

Mereka mungkin terdengar sederhana, tetapi ada lebih dari mereka yang mereka temui. Misalkan sobat memiliki toko online yang menjual aksesori komputer. Sobat mungkin mulai mengatur inventaris Anda di sekitar jenis produk. 

Tapi mungkin demografis target sobat mencari produk berdasarkan jenis penggunaan, atau oleh produsen. Sebagian kecil dari demografis ini yang mungkin termasuk penggemar gamer mungkin mencari secara khusus untuk produk-produk game, jadi mungkin ada kebutuhan untuk klasifikasi lebih lanjut. 

Ada banyak cara yang sobat dapat mengklasifikasikan informasi, dan melakukannya dengan cara yang benar adalah seni untuk belajar.

Mengapa desain taksonomi begitu penting untuk SEO? Dengan Hummingbird, pencarian mobile, dan tren pencarian masa depan lainnya, mendefinisikan konsep lebih penting dari sebelumnya. Desain taksonomi yang kuat dapat menjadi dasar untuk elemen penting lainnya seperti pengembangan konten, arsitektur informasi, dan penelitian kata kunci.

4. HTML dan Data Terstruktur

Tentu saja, tak perlu dikatakan bahwa pemahaman dasar tentang HTML adalah aset berharga untuk SEO. Meta, judul, dan tag jangkar adalah elemen HTML SEO tradisional di halaman. Namun, sekarang Google lebih menekankan pada data terstruktur dan kepengarangan. Keduanya membutuhkan tag HTML unik untuk diimplementasikan.

Nah, itulah 4 Cara Meningkatkan SEO Yang Harus di pelajari di tahun 2019 ini. Bagaiman sob? Apakah sudah memperljari SEO untuk meningkatkan blog sobat.? Kasi tahu dengan berkomentar dibawah ya!!

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...