3 Rahasia Memotivasi Tim kerja

July 09, 2019

3 Rahasia Memotivasi Tim kerja
3 Rahasia Memotivasi Tim kerja

Apakah Anda menginginkan tim yang sangat termotivasi dan tidak mengambil cuti bekerja, jangan terus mencari pekerjaan lain dan buat yang positif kontribusi untuk bisnis Anda? Jika jawabannya "ya," maka ada tiga langkah yang Anda butuhkan untuk mengambil dengan masing-masing anggota tim Anda.

Rahasia Meotivasi Tim Kerja

Langkah 1 - Luangkan waktu Yang Baik

Saya tidak mengatakan "waktu kuantitas", saya berkata "waktu berkualitas". Satu atau dua menit waktu yang berkualitas secara teratur jauh lebih banyak produktif daripada review satu jam setiap tahun. Anda harus lebih mengenal dan mengenal setiap anggota tim Anda

mereka perlu mengenal Anda. Ini akan membantu Anda membangun hubungan positif dengan masing-masing anggota tim. Anda akan mendapatkan pemahaman yang jauh lebih baik mereka dan bagaimana mereka menangani pekerjaan itu.

Ini juga akan memberi kesan bahwa Anda peduli individual dan tunjukkan bahwa Anda di sana untuk membantu masalah baik pribadi maupun bisnis. Menghabiskan waktu yang berkualitas akan mendorong pendapat dan ide mengalir dari mereka dan memungkinkan Anda untuk menjelaskan misi perusahaan.. 


Ini memberi mereka perasaan berada di dalam hal-hal yang adalah motivator yang sangat besar. Ini juga akan membantu Anda membangun "sistem peringatan dini" apa pun masalah bisnis dan pribadi. Akhirnya, itu membangun semangat dan semangat tim.

Langkah 2 - Berikan umpan balik dan pelatih

Anda perlu memberi tahu setiap anggota tim Anda secara berkala kapan mereka baik-baik saja dan ketika tidak begitu baik. Saya membaca beberapa penelitian terbaru yang menyarankan 65% karyawan di Amerika Serikat (AS) tidak menerima pengakuan di tempat kerja pada tahun lalu.

Pengalaman saya memberi tahu saya bahwa semuanya sama dunia dan jauh lebih buruk di beberapa negara. Beberapa manajer masih percaya - "mengapa saya harus memuji orang ketika mereka hanya melakukan apa yang harus mereka lakukan. " Jika Anda menginginkan tim yang bahagia dan termotivasi maka Anda perlu melakukannya beri tahu mereka saat mereka baik-baik saja.

Penting juga untuk memberi tahu orang-orang ketika mereka tidak berkinerja baik. Ada terlalu banyak manajer yang baik abaikan perilaku buruk atau datanglah pada orang seperti banyak batu bata.

Ada beberapa cara khusus untuk memberikan umpan balik dan pelatih dan mereka dijelaskan secara rinci dalam buku ini - Cara mendapatkannya Lebih Banyak Penjualan dengan Memotivasi Tim Anda.

Langkah 3 - Jadilah orang percaya

Kami sekarang masuk ke area "Pemberdayaan" yang dulu pertama kali diperkenalkan pada 1980-an dan menjadi sedikit kata kunci manajemen. Namun, saya yakin itu salah satunya konsep yang paling menjanjikan tetapi paling tidak dipahami dalam tim motivasi hari ini.

Saya orang yang cukup praktis (mungkin berasal dari latar belakang teknik saya). Saya tidak besar ke dalam teori motivasi kecuali saya bisa melihat manfaatnya saya - saya melihat banyak manfaat bagi manajer dan tim pemimpin dalam Pemberdayaan.

Pemberdayaan adalah tentang memanfaatkan pengetahuan, keterampilan, pengalaman dan kekuatan motivasi yang sudah ada dalam diri Anda orang-orang. Mayoritas orang dalam tim dan organisasi di seluruh dunia sangat kurang dimanfaatkan. 

Tim Anda mungkin memiliki lebih banyak untuk menawarkan dalam hal keterampilan, pengetahuan dan pengalaman. Ayo Segera Mencoba 3 Tips ini segera - laksanakan langkah-langkah ini, memotivasi tim Anda dan mencapai tujuan bisnis Anda.

Keyword: manajemen, manajer, motivasi

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...