5 Langkah Mudah untuk Tetap Termotivasi

July 10, 2019

5 Langkah Mudah untuk Tetap Termotivasi
5 Langkah Mudah untuk Tetap Termotivasi

Lima Langkah Mudah untuk Tetap Termotivasi
- Memotivasi diri sendiri untuk unggul dalam pekerjaan Anda atau menjadi contoh bagi karyawan Anda, tidak boleh menjadi sesuatu yang Anda lakukan hanya ketika semangat menggerakkan Anda. 

Ini adalah proses berkelanjutan yang harus mencakup setiap segi kehidupan bisnis Anda. Ini berarti sikap mental Anda, kesejahteraan fisik dan penampilan, suasana kerja, interaksi Anda dengan orang lain (klien dan karyawan), dan lingkungan di luar pekerjaan Anda.

Pakar motivasi mendapat bayaran besar untuk memberi tahu para profesional, berjuang untuk sukses, bahwa mereka harus terus-menerus memeriksa faktor-faktor ini. Bagaimana kamu melakukannya? Ikuti 5 tips yang mengikuti, dan saksikan perubahannya.

1. Pertahankan Sikap Positif - Mari kita sadari bahwa hidup hanya 10% dari apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita bereaksi terhadapnya. Kami bertanggung jawab atas tindakan dan sikap kami sendiri, dan mengubahnya bila perlu. 

Ketika Anda berada di sekitar orang / hal-hal yang mengangkat dan positif, Anda merasakan hal itu. Anda lebih percaya diri, dan tahu Anda bisa mengubah apa pun yang perlu diubah. 

Jika Anda dapat membuat tempat kerja Anda menjadi tempat seperti itu, Anda akan menemukan pekerja yang lebih bahagia dan produksi yang lebih tinggi. Anda bahkan mungkin menemukan karyawan Anda berharap untuk datang bekerja!

2. Tinggalkan Masalah Pribadi di Rumah - Semua orang memiliki masalah, tetapi mereka tidak pantas berada di tempat kerja. Alihkan perhatian dan energi Anda sepenuhnya ke tugas-tugas di tempat kerja. Ini sebenarnya akan baik untuk Anda karena Anda akan mendapatkan istirahat mental dari masalah Anda.

3. Buat Afirmasi Positif - Alasan untuk menulis tujuan untuk bisnis Anda sama dengan membuat afirmasi positif di atas kertas. Apa yang mata Anda lihat dan telinga dengar, pikiran Anda akan percaya. Cobalah! 

Setelah Anda menuliskannya, bacakan dengan keras untuk diri Anda sendiri - dan lakukan setiap pagi saat Anda mulai bekerja. Anda akan kagum dengan apa yang terjadi. Datang dengan satu set yang baru setiap bulan. 

Pernyataan seperti, "Saya orang yang penting dan berharga," atau "Saya tahu saya akan menggunakan waktu saya hari ini dengan baik." Mengulanginya dengan keras setiap hari pada waktu yang ditentukan akan membantu memperkuat tindakan positif.

4. Pastikan Waktu Istirahat Benar-benar Istirahat Waktu - Ini adalah area di mana sebagian besar bos / pengusaha jatuh. Anda menjadi begitu intens tentang proyek atau situasi yang sedang Anda kerjakan sehingga Anda tidak merasa tenang. 

Berpikir bahwa itu akan diselesaikan dalam beberapa detik ke depan, dan kemudian Anda akan mendapatkan secangkir kopi dapat menuntun Anda hingga waktu berhenti. Secara teratur mengikuti jadwal istirahat yang ditentukan, bahkan jika Anda bos, lepaskan ketegangan. 

Jika Anda bekerja di komputer ini bahkan merupakan masalah yang lebih besar karena sebelum Anda menyadarinya - Anda telah bekerja di posisi yang sama selama berjam-jam. Jawaban terbaik untuk ini adalah untuk mengatur sendiri pengingat pada kalender janji temu Anda untuk setiap 2 jam, dan biarkan pengingat komputer berbunyi mengirimkan Anda peringatan untuk bergerak.

5. Latihan, Latihan, Latihan - Saya tahu bahwa akhir-akhir ini tampaknya bahwa “olahraga” adalah obat untuk semua penyakit fisik atau kehidupan cinta Anda, tetapi meskipun demikian ada beberapa kebenaran pada kata jelek itu. 

Dengan "berolahraga", saya tidak bermaksud bahwa Anda harus keluar dan bergabung dengan pusat kebugaran dan menghabiskan waktu makan siang Anda, 3 hari seminggu di sana, berolahraga. Apa yang benar-benar bermanfaat dan bisa diterapkan adalah bahwa pada peringatan yang berdentang dari komputer Anda, bangun dan berjalan di sekitar meja atau kamar Anda. 

Mungkin pergi keluar dan mendapatkan surat dan menikmati sinar matahari (jika Anda seorang pengusaha yang memiliki kantor di rumah), atau hanya bangun dan melakukan beberapa peregangan. Konsentrasi, pemikiran yang tegang - mengetik - merencanakan rencana - atau apa pun pekerjaan Anda, membuat semua otot itu menegang dan menyatu. 

Lalu ketika kita bergerak, kita “ooh” dan “aduh” karena kita telah diikat menjadi bola ketegangan. Peregangan berkala, bahkan di meja kami, atau hanya bangun dan berjalan ke jendela dan mendapatkan pandangan yang berbeda dapat membantu. 

Salah satu dekorasi bisnis modern terbesar yang merugikan telah dilakukan kepada kita, adalah membuat kantor kita menjadi ruang yang murni, ramping, dan tidak terbebani. Tidak ada yang lebih santai dari bangun dari meja Anda dan berjalan ke lukisan pemandangan laut yang damai, tenteram, atau pastoral dan hanya meminumnya secara visual. 

Untuk sesaat memindahkan pikiran Anda dari pekerjaan dan ke tempat itu sungguh menakjubkan. Beberapa lukisan bagus dan chrome yang kurang mengkilap di kantor akan menguntungkan kita semua.

Hanya butuh sedikit upaya terkonsentrasi di pihak kita untuk tetap termotivasi dan produktif, yang mengarah pada kesuksesan. Saya tahu Anda akan benci mendengar ini, tetapi itu benar.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...