Mengenal Lebih Dekat Fashion Hip Hop

July 13, 2019

Mengenal Lebih Dekat Fashion Hip Hop
Mengenal Lebih Dekat Fashion Hip Hop

Mengenal Lebih Dekat Fashion Hip Hop
- Umumnya pakaian Hip Hop dipecah menjadi gaya klasik dan gaya modern. Yang pertama didefinisikan sebagai gaya dari tahun tujuh puluhan dan delapan puluhan dan kemudian yang paling akhir tahun delapan puluhan, sembilan puluhan dan setelah tahun dua ribu.

Hip Hop Klasik termasuk kacamata besar, cincin multi-jari, kalung emas, dan jari kaki Adidas dengan tali yang terlalu besar. Gaya rambut mengambil pengaruh Afrika Amerika yang sangat kuat, banyak orang memilih ikal jheri, rantai dan rambut gimbal. 

Merah-hitam-dan-hijau menjadi palet warna umum, dibuat terkenal oleh beberapa aktor dan aktris terkemuka. Periode waktu ini adalah salah satu dari membangun Hip Hop sebagai sebuah gerakan dan budaya yang sangat khas dan pakaian dan budaya Hip Hop modern berutang popularitasnya ke akar tahun 1980-an ini.

Gaya yang lebih modern yang diambil oleh Hip Hop telah banyak dipengaruhi oleh artis rap yang membuat populer mengenakan warna-warna cerah, sering di neon, dan memakai pakaian biasa dengan cara yang tidak biasa. 

Topi baseball di berbagai sudut dan pakaian yang dikenakan ke belakang adalah contoh yang bagus untuk ini. Ketika gaya yang ditutup pada tahun 2000 pakaian Hip Hop mengambil pengaruh dari penjahat dan narapidana, pakaian yang lebih besar, celana tanpa sabuk dan aksen militer menjadi poin utama pengakuan gaya Hip Hop. 

Tanda lain dari perubahan tren ini adalah flanel di atas kemeja dan gigi emas, atau setidaknya perlengkapan emas ditempatkan di atas palet gigi asli seseorang. Saat ini ada banyak tempat di mana pakaian Hip Hop dapat diperoleh. 

Beberapa karya paling sederhana mungkin datang dari toko barang bekas di sudut jalan atau pasar loak, tetapi karena gaya Hip Hop telah berkembang dalam kompleksitas dan popularitasnya, barang tersebut telah diambil oleh banyak pasar besar, memungut bayaran besar untuk apa yang mereka sediakan. 

Untuk melawan tren ini, situs web online seperti urbanhotlist.com bermunculan, menawarkan nama merek diskon dan tempat untuk mengisi banyak kebutuhan sekaligus.

Banyak kelebihan dan kekurangan ada ketika datang untuk bekerja dengan situs penjualan online, seperti urbanhotlist.com. Sangat sering Anda memiliki akses ke basis barang dagangan yang jauh lebih luas, dan kemampuan untuk memesan dalam jumlah besar memungkinkan harga dijaga dengan sangat wajar bahkan setelah menambahkan biaya tambahan untuk pengiriman dan penanganan.

Ringkasan:

Mulai tahun 1970-an mode Hip Hop telah beralih dari kelompok minat pinggiran menjadi salah satu tren mode yang bergerak lebih cepat di Amerika Serikat. Konsentrasi terbesar dari mode semacam itu cenderung berada di sepanjang pantai dan di selatan. 

Mode Hip Hop diklaim telah dimulai di komunitas Afrika-Amerika tetapi telah menyebar dengan cepat menjadi gaya yang benar-benar universal untuk orang-orang dari semua etnis dan jenis kelamin dan pin lynch budaya Hip Hop.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...