Cara Menimbulkan Motivasi Yang Kuat Untuk Berolahraga

July 09, 2019

Tetap Termotivasi untuk Berolahraga - Olahraga selalu merupakan usaha sendiri. Tidak ada orang lain dan tidak ada mesin yang bisa melakukannya untuk Anda. Oleh karena itu, penting untuk memiliki faktor-faktor pendorong tersebut sehingga seseorang yang berolahraga untuk menurunkan berat badan akan bergaul.

Inilah yang harus dipahami oleh orang yang kelebihan berat badan. Namun, meskipun begitu mudah untuk menetapkan instruksi dan mudah diikuti, ini bukan kasus yang sama untuk hampir 35% orang Amerika yang tidak dapat mencegah kelebihan berat badan.

Tentu saja, setelah kita kelebihan berat badan, kita biasanya ingin mengurangi banyak alasan, beberapa berhubungan dengan kondisi fisik dan kebugaran, sementara yang lain ingin meningkatkan fisik dan penampilan mereka. Dan tidak ada kata terlambat untuk menjadi bugar.

Dalam 50 hingga 75 tahun terakhir, aktivitas fisik telah menjadi pengecualian daripada aturan, baik di rumah maupun di tempat kerja. Orang cenderung mengemudi di tempat orang lain pernah berjalan. Orang-orang cenderung menjentikkan saklar dan mesin melakukan pengangkutan, mengangkat, mendorong, dan menariknya.

Namun, orang yang mencoba menurunkan berat badan cenderung percaya bahwa kenaikan berat badan kemungkinan akan terjadi jika mereka tidak akan mengambil langkah-langkah ke depan untuk menghentikannya.

Intinya di sini adalah bahwa para ahli kesehatan percaya bahwa orang kehilangan arah, terutama dalam hal diet. Mereka cenderung untuk kembali ke kebiasaan makan lama mereka bahkan setelah mereka belajar menikmati makan rendah lemak. Mereka cenderung untuk kembali ke cara-cara menetap meskipun mereka senang berolahraga.

Tetapi meskipun ada momentum menuju kenaikan berat badan, Anda bisa menghentikannya, kata para ahli. Dan ada banyak alasan bagus untuk menghindari kelebihan berat badan, alasan yang melampaui kesombongan atau penampilan sosial. Ada banyak alasan untuk membuat Anda tetap termotivasi untuk berolahraga dan tetap sehat selama sisa hidup Anda.

Cara Menimbulkan Motivasi Yang Kuat Untuk Berolahraga
Cara Menimbulkan Motivasi Yang Kuat Untuk Berolahraga

Cara Menimbulkan Motivasi Yang Kuat Untuk Berolahraga

1. Memiliki tujuan yang eksplisit
Pernyataan sederhana seperti, "Saya ingin menurunkan berat badan," adalah pernyataan yang ambigu dan tidak terbatas. Paling tidak akan memotivasi Anda untuk mulai melakukan latihan segera.

Yang penting adalah untuk tepat pada tujuan Anda. Akan lebih baik jika Anda akan menetapkan jumlah pound detail yang benar-benar ingin Anda hilangkan. Bayangkan diri Anda akan terlihat seperti apa setelah mencapai berat badan yang Anda inginkan. 


Melakukan ini akan menginspirasi Anda untuk menurunkan berat badan. Bahkan, mungkin lebih dari apa yang Anda rencanakan. Idenya adalah menggunakan angka itu untuk membantu Anda tetap tangguh dan berdedikasi.

2. Mengembangkan strategi

Kekuatan kehendak tidak bekerja sendiri! Untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya, strategi Anda harus terdiri dari olahraga dan diet, dan bukan keduanya.

Cobalah untuk mulai memotivasi diri sendiri dengan membuang pakaian Anda yang memiliki ukuran lebih besar. Ini akan menempatkan Anda dalam situasi di mana Anda hanya memiliki pakaian seksi dan bahwa Anda harus membuat pilihan dengan tetap termotivasi untuk berolahraga atau tidak mengenakan pakaian sama sekali. Yang mana yang Anda sukai?

3. Lakukan sedikit tindakan yang dapat dihitung

Lakukan tindakan praktik yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Ini berarti Anda harus menerapkan gerakan yang Anda dan Anda sendiri akan mendapat manfaat darinya dan bukan orang lain.

Idenya di sini adalah untuk memilih tujuan yang lebih positif dan dapat dicapai dan tidak hanya menghindari menjadi gemuk dan gemuk.

4. Menghasilkan pemantauan yang memiliki efek penting

Akan lebih baik untuk memiliki seseorang yang mau mencatat kemajuan atau perkembangan Anda. Ini akan menginspirasi Anda untuk terus melakukan apa yang sudah Anda mulai. Memiliki seseorang untuk mendengarkan pencapaian Anda jelas merupakan hadiah yang lebih baik daripada hanya mencapai tujuan Anda sendiri.

Selain itu, memiliki tangan ekstra untuk mendukung Anda dan mendukung Anda ketika segalanya mulai gagal. Ini adalah cara sederhana untuk mendengar seseorang percaya pada apa yang Anda lakukan adalah salah satu motivasi terbesar untuk membuat Anda berolahraga lebih banyak.

5. Bangun timeline yang kuat dan masuk akal

Apa yang Anda rencanakan untuk capai dalam setahun? Cobalah untuk menyesuaikan tujuan Anda dengan kalender Anda, dan jangan berharap untuk melihat hasilnya hanya dalam sekejap.

Intinya adalah bahwa untuk tetap termotivasi untuk berolahraga memerlukan banyak kerja keras, yang bertentangan dengan apa yang cenderung dipikirkan kebanyakan orang. Gagasan utamanya adalah membiarkan orang mengubah gaya hidup mereka karena hanya dengan cara inilah mereka akan benar-benar mengubah berat badan mereka ... menjadi lebih baik.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...