Tips dan Trik Melepaskan Dasi Dengan Benar

July 13, 2019

Tips dan Trik Melepaskan Dasi Dengan Benar
Tips dan Trik Melepaskan Dasi Dengan Benar
Tips dan Trik Melepaskan Dasi Dengan Benar - Jika Anda sudah terbiasa mengenakan dasi leher secara teratur, maka Anda akan melihat bahwa entah bagaimana itu sepertinya “hilang” sedikit. Mungkin karena perawatan yang tidak tepat atau hal-hal yang di luar jangkauan Anda misalnya, mendapatkan makanan atau minuman yang tumpah di dasi favorit Anda.

Kiat untuk melepaskan dasi dengan benar 

Menjadi seorang pemula ketika Anda telah belajar untuk mengikat dasi dan Anda telah membuat simpul pertama dilakukan dengan benar, Anda mungkin tidak pernah berpikir untuk melepaskan ikatan pada akhir hari. 

Anda mungkin lebih suka membuat lingkaran yang cukup besar untuk menarik kepala Anda dan menggantung dasi yang diikat pada gantungan baju atau di bagian belakang kursi.

Namun, itu adalah hal yang paling merusak dengan dasi leher Anda. Sebaliknya Anda harus membuka ikatan dengan benar. 

Jika Anda sedikit memperhatikan dan melakukan langkah-langkah berlawanan yang Anda ikuti untuk mengikat dasi Anda pasti akan menyimpan dasi favorit Anda dan uang untuk dibelanjakan pada ikatan baru setiap beberapa hari.

Itu juga terjadi bahwa ketika Anda membuka ikatan Anda yang terbuat dari sutra tebal dan berat akan memiliki kerutan yang terlihat sangat usang dan bekas. 

Untuk menghilangkan masalah seperti itu, Anda harus melilitkan dasi di tangan Anda dan meletakkannya di meja atau laci dan membiarkannya untuk sementara waktu. Ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini:
  1. Pegang ujung sempit dasi Anda dengan ibu jari sambil membiarkan ujung lebar menggantung ke lantai.
  2. Lilitkan ujung lebar di sekitar tangan Anda beberapa kali.
  3. Ambil dasi yang terbungkus dan letakkan di permukaan yang rata.
Untuk merawat noda dasi yang kadang-kadang merusak dasi Anda secara permanen, menerapkan penghilang noda akan memperburuk keadaan. Untuk ini, Anda harus membawa dasi sutra favorit Anda ke binatu dan meminta bantuan.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...