Cara Memasang Script Anti Bom Klik Iklan Adsense

July 01, 2019

Cara Memasang Script Anti Bom Klik Iklan Adsense - Jika sobat sering meng share artikel dari blog sobat ke media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya, maka ada kalanya sobat untuk berhati-hati.

Disetiap orang yang berkunjung ke website sobat melalui link yang sobat bagikan di sosial media pasti terdapat orang-orang yang jail untuk mengklik iklan sobat, supaya iklan sobat tidak bisa ditayangkan lagi atau akun adsense sobat akan di banned karena terscam klik iklan yang berlebihan.

Tidak karena jahil saja tetapi ada juga orang yang iri, syirik kepada blog sobat yang keren dan memiliki trafik yang tinggi dari Google. Dan sedangkan orang yang melakukan Klik Boom terhadap iklan yang ada di blog sobat, mungkin blog mereka sering tertolak adsense pada saat mengajukan pendaftaran.

Script ini tidak hanya untuk mengatasi Bom Klik saja, tetapi juga bisa mengatasi orang-orang nakal yang suka menjingling website sobat dengan sesuak hati mereka. Nah, saya sarankan kepada sobat semuanya yang memiliki Blog dan iklan sudah tayang adakalahnya sobat untuk memasang script ini.

Script ini juga sudah saya terapkan untuk berjaga-jaga apabila ada orang yang tidak senang melihat website saya. Dan sesuai keta pepata mengatakan. "Lebih baik mencegah daripada mengobati". Nah, mungkin kata pepatah tersebut cocok untuk memasang script ini.

Baiklah tidak usah berlama-lama lagi mari kita masuk ke inti dari artikel ini yaitu Pemasangan Script Anti Bom Klik Untuk Iklan Adsense. Jangan lupa baca hingga selesai, agar tidak terjadi kesalahan pada saat pemasangannya.


Cara Memasang Script Anti Bom Klik Iklan Adsense

Seperti biasanya sobat login ke Blogger > Tema/Template > Klik Edit HTML > Kemudian Sobat Cari Kode </head> Jika sudah ketemu sobat Copy Kode Scriptnya dibawah ini dan Pastekan kodenya tepat diatas kode </head>. Jika sobat kesulitan mencari kode </head> maka gunakan CTRL + F
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement("script");e.src="https://raw.githack.com/yudhaagrn/antibomklik/master/antibom1.js",document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload;
//]]>
</script>
Nah, bagaimana sob? Mudah bukan memasang Script Anti Bom Kliknya. Baiklah untuk artikel mengenai Cara Memasang Script Anti Bom Klik Iklan Adsense cukup sampai disini ya sob. Dan  jangan lupa "Jangan Share Blog Sobat Ke Grup-grup di Sosial media" takutnya nanti blog sobat mendapat banyak masalah. Oke cukup sekian dan semoga bermanfaat ya!

happy blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...