Spoiler One Piece Chapter 961: Oden mengiris dewa Gunung

October 30, 2019

Spoiler One Piece Chapter 961: Oden mengiris dewa Gunung

Imamkunblog.com - One Piece chapter 961 diharapkan rilis awal minggu ini. Ini dijadwalkan akan dirilis pada 1 November 2019, dalam edisi mingguan Shonen Jump. Namun demikian, spoiler masih menyebar ketika beberapa penggemar memposting gambar yang belum diterjemahkan dari bab yang akan datang.

Seorang pengguna Facebook memposting beberapa gambar dari bab yang akan datang. Oden mengiris dewa gunung itu menarik perhatian penggemar. Sumber lain adalah pos Reddit di mana beberapa terjemahan kasar dari cerita itu menyebar. Mari kita lihat beberapa gambar dan terjemahan itu.


Kekacauan di Ibukota

Seperti yang telah diantisipasi oleh beberapa teori bab, dewa gunung menyerang ibukota. Keadaan ibukota yang kacau membuat orang mencari keturunan dewa gunung. Karena dewa gunung adalah bagian dari budaya mereka, mereka mungkin tahu alasan serangan binatang itu.

Irisan Oden

Salah satu warga kota datang ke Kinemon untuk menyampaikan kabar buruk. Menurutnya, O-Tsuro telah dimakan oleh dewa gunung. Kinemon yang marah ini memotivasinya untuk menyerang babi hutan raksasa itu dengan pedangnya. Saat mengisi daya, Kinemon berteriak pada babi hutan raksasa untuk mengembalikan O-Tsuro.

Melihat peluang Kinemon melawan binatang raksasa itu tipis, Oden melangkah maju. Dia memprovokasi dewa gunung dengan mengatakan dia memiliki babi putih. Menggunakan dua pedang ikoniknya, Enma dan Ame no Habikiri , Oden mengiris dewa gunung yang menekan amarahnya.

Cover Oden untuk Kinemon

Setelah Oden berteriak bahwa ia memiliki babi putih, Kinemon menjelaskan itu sebenarnya kesalahannya. Dia menjelaskan bahwa dia membawa babi itu ke ibukota. Berpikir itu menyebabkan kematian O-Tsuro, dia ingin mati mungkin oleh hara-kiri. Oden menghentikannya dan melanjutkan untuk mengusir dewa gunung.

Begitu dewa gunung dimutilasi, shogun muncul. Mengira Oden menyebabkan kekacauan, Kozuki Sukiyaki mengasingkan Oden. Oden melindungi Kinemon dan Denjiro, dan karena itu, mereka memilih untuk mengikutinya. Mereka mungkin adalah dua pengikut Oden yang pertama.

Orochi Muncul

Di panel lain, Shimostuki Yasuie yang lebih muda muncul. Dia sedang berbicara dengan pelayan barunya. Menurut pos Reddit, pelayan itu adalah Kurozumi Orochi.

Dalam sebuah gambar yang diposting di Facebook, Orochi tampaknya adalah seorang pemuda yang beringus. Penampilannya sangat jauh dari karakternya dalam alur cerita saat ini. Namun, mungkin saja Orochi sudah memiliki kecenderungan untuk merebut gelar shogun dari klan Kozuki.

Berikut Ini Spoiler Yang Tersebar di Grup One Piece Indonesia

[COVER STORY LOLA TENGAH BERBICARA DENGAN SEORANG PRIA GENDUT DISEBUAH KAPAL]

[Flash Back Oden]

- Oden Mengambil Anak Babi putih lalu Membawanya ke hutan.
- Oden mengeluarkan Enma dan Ame no habakiri.
- Babi raksasa sudah siap mulai menyerang.
- Oden Menggunakan 2 pedang nya Untuk memotong beberapa pohon hingga terlihat seperti Tanah Rumput Luas.
- Babi raksasa mulai bingung tentang apa yang dilakukan Oden.
- Oden tersenyum dan Mengeluarkan Karismanya, Hingga Membuat Babi Jatuh Hati.
- Babi Tersebut ternyata Betina dan Menyukai Oden. (mungkin itu sebab nya penduduk desa menyembuyikan Ternak nya jika Oden lewat).
- Oden lalu Membuat sebuah Kandang Dengan Kayu Pohon yang di potong nya tadi.

*[Flashback berubah]*

[Flashback Revirie]

- Tenyata selain menyelamatkan Kuma, Sabo dkk juga membantu Keluarga Neferari.
- Pertarungan sengit melawan 2 Admiral terjadi, Terlihat Pertarungan cukup imbang Sabo dkk sanggup menahan para Admiral.
- Benturan Haki Terdengar keras antara Sabo dan Ryokugyo.
- Ketika Pertarungan Sengit berlangsung, Tanpa Terduga Shanks Membantu Admiral.
- Sabo terluka parah akibat serangan shanks.
- Melihat situasi Morley bergegas menyelamatkan Mereka semua termasuk Vivi, namun tidak dengan cobra.
- Shanks melihat ke dalam gedung dan melihat Gorosei tersenyum.
- Ternyata Gorosei ingin melihat kesetiaannya Shanks terhadap WG.
- Shanks terlihat kesal dan pergi.

[ Xebec Kapal Kurohige ]

- Kurohige Membawa armadanya termasuk Moria Menuju Fishman island.


*FULL SUMARY AKAN SEGERA MENYUSUL*

SOURCE by : *忤奴哭欸*  | Puinikaweb

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...