Spoiler dan Prediksi One Piece Chapter 961: Petualangan Oden Berlanjut

October 28, 2019


Imamkunblog.com - Eiichiro Oda baru saja merilis Once Piece Chapter 960 dan penggemar belajar lebih banyak tentang Kozuki Oden. Dalam artikel ini, kita akan mempelajari berbagai peristiwa yang mungkin terjadi dalam One Piece Chapter 961 yang akan rilis pada minggu ini.

Manga One Piece biasanya mendapatkan spoiler sebelum dirilis secara resmi, tetapi saat ini, kami masih belum memilikinya. Jadi sementara itu, inilah prediksi dari komunitas One Piece dunia.

Ringkasan One Piece Chapter 960

Dalam bab sebelumnya, kita melihat wajah mengungkapkan Kozuki Oden. Kami juga mendapat kesempatan untuk mempelajari kehidupan Oden di usianya yang masih muda. Tampaknya Oden jauh lebih berbeda dari yang lain karena bakatnya.

Selama masa muda Oden, dia sudah bertunangan di distrik lampu merah Wano dan juga bertunangan dengan kepribadian bawah tanah Negara Wano. Di akhir bab, kita bisa melihat dia meminta Kinemon untuk memberinya babi putih setelah mendengar cerita itu.

One Piece Bab 961 Prediksi

Mengetahui bahwa Oden bukan orang biasa, kemungkinan One Piece Chapter 961 akan membahas lebih banyak petualangan epiknya. Saya percaya kita akan melihat Oden berhadapan muka dengan Dewa Gunung yang dikabarkan.

Saat ini, Oden memiliki reputasi buruk di Negara Wano dan dengan keributan yang terjadi di Distrik Ibu Kota, ada kemungkinan konfrontasinya melawan Dewa Gunung akan mengubah reputasinya di negara itu.

Tanggal Rilis One Piece Chapter 961

Manga One Piece biasanya dirilis setiap hari Senin bersama dengan majalah Shonen Jump mingguan, tetapi tampaknya kita akan mendapatkan rilis awal untuk Bab 961. Menurut sebuah laporan, One Piece Bab 961 akan keluar sebelum minggu berakhir karena jadwal yang dijadwalkan Sabtu rilis WSJ.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...