Download Simulasi UNBK 2020-2021 SMP SMA/SMK

October 17, 2019

Download Simulasi UNBK 2020-2021 SMP SMA/SMK

Imamkunblog.com - UNBK atau Ujian Nasional Berbasis Komputer adalah sebuah ujian nasional yang diselenggarakan dengan menggunakan komputer sebagai medianya. UNBK disebut juga CBT atau Computer Based Test, Sedangkan ujian yang menggunakan kertas diseut PBT (Paper Based test).

Kalau dibandingkan Ujian Nasional dengan menggunakan Kertas sebagai medianya dengan menggunakan Komputer, maka jauh lebih baik dengan menggunakan komputer karena lebih praktis, hemat biaya dan juga hemat kertas. Namun yang sering menjadi masalah utamanya kalau menggunakan Komputer adalah Mati Lampu.

Tetapi untuk mati lampu mungkin bisa diatasi dengan menggunakan mesin genset untuk menghidupkan kembali komputer supaya bisa digunakan untuk pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Khusus untuk para siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) harus sesegera mungkin mempersiapkan diri dari sekarang untuk menghadapi Ujian Nasional. Jika dipersiapkan dari sekarang maka pada saat Ujian Nasionalnya nanti tidak mengalami masalah.

Sebelum mengikuti Ujian Nasional kita harus belajar untuk mempersiapkan diri, banyak sekali materi pelajaran yang bisa anda ambil dan dijadikan bahan kisi-kisi Ujian Nasional nantinya baik dari cara Latihan/Simulasi berbasis online maupun offline yang pasti benar-benar dipahami mulai dari sekarang.

Jika benar-benar dipersiapkan dari sekarang maka nantinya saya yakin adik-adik bisa menjawab dan mengikuti ujiannya dengan baik dan bisa dapat menjawab semua Mata Pelajarannya, Amin..


Sebelum dilaksanakannya Ujian Nasional Kira-kira kisaran 2 atau 3 minggu biasanya akan diadakan Ujian Latihan Simulasi yang dimana dapat memberikan anda untuk dapat mengoperasikan dan mencoba menjawab semua soal-soal, namun jangan khawatir hasil Ujian Simulasi tidak ada kaitannya dengan hasil Ujian Nasional itu hanya sebuah latihan saja.


Baca Juga: Jumlah Website Didunia ini

Sebelum diadakan Simulasi dan Ujian Nasional alangkah baiknya adik-adik pelajari memang cara mengopersiannya, disini saya membagikan kepada adik-adik Aplikasi CBT/UNBK Secara Oflline dan Aplikasi Player SWF untuk membuka file yang telah di download dan digunakan secara Oflline.


Aplikasi Simulasi UNBK SMP SMA/SMK Offline


Silahkan adik-adik mendownload Aplikasi CBT/UNBK Offlinenya sesuai dengan tikat pendidikan sekolah adik-adik, disini saya sediakan dari tingkatan SMP, SMA, SMK dan MAK.

1. Aplikasi CBT/UNBK Offline SMP + aplikasi flash-player - [Download Disini] [Flash Player]

2. Aplikasi CBT/UNBK Offline SMA + aplikasi flash-player - [Download Disini] [Flash Player]

3. Aplikasi CBT/UNBK Offline SMK + aplikasi flash-player - [Download Disini] [Flash Player]

4. Aplikasi CBT/UNBK Offline SMK/MAK Per Mata Pelajaran:
Dan jangan lupa juga untuk mendownload Aplikasi SWF Player untuk menjalakan simulasi Ujian Nasionalnya, jika tidak menggunakan aplikasi SWF maka tidak bisa digunakan, baiklah berikut ini aplikasi SWFnya.

SWF Player With Choose File [Download Disini]

Demikianlah artikel kali ini yang dapat saya bagikan kepada adik-adik yang sedang akan menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Pastikan dipersiapkan sedak dini ya supaya pada saat Ujian Nantinya bisa menjawab soal-soal yang ada. Sekian dari saya dan jangan lupa untuk belajar ya.

Selamat Mencoba!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...