Spoiler One Piece Chapter 960: Masa lalu oden & Sejarah Wano Akan Terungkap? Jinbei Dipenjara?

October 24, 2019

Imamkunblog.com - One Piece chapter 960 hanya beberapa hari lagi. Chapter kemarin membuat saya sangat penasaran pada masa lalu Oden. Saya yakin semua orang ingin melihat bab berikutnya. Sementara itu, berikut adalah beberapa prediksi tentang bab yang masuk, yang didasarkan pada beberapa petunjuk dari bab-bab sebelumnya.

Masa Lalu Oden


Ini adalah kilas balik yang paling ditunggu di arc saat ini. Sejak Kozuki Oden telah dikaitkan dengan Raja Bajak Laut , Shirohige, Big Mom dan Kaido, semua orang ingin tahu seperti apa perannya sebenarnya.

Oden dikenal karena melukai Kaido menggunakan Pedang Enma- nya . Meskipun tidak disebutkan apakah pertarungan mereka terjadi selama kudeta Orochi. Bisa juga kemungkinan bahwa cedera yang disebabkan oleh Oden ke Kaido jauh lebih awal ketika dia masih berlayar dengan Raja Bajak Laut.

Apapun masalahnya, itu mungkin akan terungkap dalam bab berikutnya. Karena bab sebelumnya diakhiri dengan cliffhanger tentang masa lalu Oden, kita bisa berharap untuk melihat lebih banyak kilas balik dalam bab mendatang. Kita bahkan mungkin melihat petunjuk mengapa perbatasan Wano tertutup bagi dunia.

Kita juga bisa melihat Oden berhasil berlayar keluar dari Wano, bergabung dengan kru Whitebeard, naik ke kapal Roger dan bagaimana Oden membentuk Sembilan Sarung Merah.

Sejarah Wano


Yang membuat Kozuki Oden lebih menarik adalah kontribusi keluarga Kozuki di abad yang batal . Keluarga Kozuki dikenal karena menciptakan poneglyph yang tidak bisa dihancurkan. Ini sepertinya terkait dengan mengapa Wano menutup perbatasannya dengan dunia.

Misi hidup Kozuki Oden adalah untuk mencari tahu mengapa negara itu ditutup dan untuk membuka kembali perbatasannya dengan dunia. Berikut adalah beberapa ide saya tentang bagaimana bab selanjutnya mungkin mengungkapkan lebih banyak tentang masa lalu Wano dan Oden kepada kita.

Kilas balik mungkin dimulai dengan masa muda Oden. Dia memiliki hati seorang petualang dan bertanya-tanya seperti apa dunia luar. Inilah sebabnya ia terus mencoba berlayar dari Wano.

Ayah Oden juga tidak tahu kebenaran mengapa negara itu terisolasi dari dunia. Oden menemukan kebenaran entah bagaimana setelah perjalanannya dengan Raja Bajak Laut. Oden mengetahui bahwa negara Wano harus dibuka kembali untuk menjatuhkan pemerintahan dunia.






Kembali ke Masa Sekarang


Setelah beberapa kilas balik kehidupan Oden, kondisi saat ini mungkin ditampilkan. Kita mungkin akhirnya melihat di mana topi Jerami dan bagaimana kondisi mereka saat ini. Saya mendukung teori saya bahwa mereka dapat memperoleh kembali kendali atas modal bunga, berkumpul kembali dan berlayar ke Onigashima.

Terakhir, kita mungkin melihat Jinbei mungkin dipenjara di kapal Big Mom. Charlotte Mont-d'Or, salah satu putra Big Mom bisa menggunakan boku-boku no mi untuk memenjarakan Jinbei di salah satu bukunya. Kita mungkin melihat Jinbei yang terluka parah dan mungkin disiksa.


Teori lain adalah bahwa sementara topi Jerami berlayar untuk Onigashima, mereka akan bertemu bajak laut Big Mom, berkonfrontasi dan membebaskan Jinbei. Grup bisa berpisah untuk melakukan pekerjaan meninggalkan Luffy untuk membebaskan Jinbei. Kemudian kita bisa melihat lagi pintu masuk Luffy yang terlambat pada pertempuran terakhir dengan Big Mom dan Kaido.

Sumber Gambar: kanimes
-
Sumber: piunikaweb

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...