7 Tips untuk Meningkatkan Pola Pikir dalam Menulis Artikel

October 29, 2019

7 Tips untuk Meningkatkan Pola Pikir dalam Menulis Artikel
Imamkunblog.com - Ketika tugas besok seharusnya dilakukan kemarin, kita mulai merasakan kegentingan yang luar biasa. Atas nama Efisiensi dan Kecepatan, kita mungkin mendapati diri kita berubah menjadi mesin dan bahkan mungkin melakukan hal-hal yang biasanya tidak akan pernah kita lakukan.

Hindari kehilangan fokus pada prioritas Anda. Jika Anda mendapati diri Anda menyipitkan mata pada nilai-nilai Anda di cakrawala, Anda memiliki pilihan untuk membuat: menyerah pada godaan atau mendukung nilai-nilai Anda.

Betapapun memikatnya, jangan pernah menyerah pada godaan yang membahayakan nilai-nilai Anda. Keberhasilan Anda harus berasal dari nilai-nilai Anda dan hasrat Anda untuk menulis, bukan dari pilihan yang buruk atau pengaruh buruk. Bekerja pada penetapan tujuan yang dapat diselesaikan tanpa kehilangan kendali atas apa yang penting bagi Anda dan kami dapat membantu.

Gali tumit Anda dan tunjukkan grit Anda yang sebenarnya dengan meningkatkan pola pikir Anda dengan kiat-kiat ini.

7 Tips untuk Meningkatkan Pola Pikir Anda dalam Menulis Artikel


Tujuah tips dibawah ini bisa anda jadikan sebagai panutan anda dalam meningkatkan pola pikira anda dalam menulis artikel dan jangan lupa untuk membacanya dengan baik supaya mudah dimerngerti dan memahami maksudnya.

1. Praktek Kontrol Diri : Kurangnya kontrol diri dapat mengganggu kemajuan Anda dan merusak kredibilitas Anda. Kita masing-masing memiliki keinginan kuat untuk sesuatu, apakah itu untuk keuntungan pribadi, profesional, atau finansial. 


Misalnya, untuk menghasilkan lalu lintas dan tautan balik ke situs Anda, Anda dapat membuat konten asli dan berkualitas, yang membutuhkan waktu untuk dibuat dan matang di web-scape. Orang yang tidak sabar dapat menggunakan praktik-praktik buruk seperti mengirimkan artikel yang dijiplak dan skema “cepat kaya” lainnya. 

Kontrol dorongan untuk mengambil jalan pintas dengan taktik yang tidak menguntungkan yang membahayakan kredibilitas Anda. Konten Anda harus selalu menjadi karya terbaik dan paling orisinal Anda.

2. Rangkul Perubahan : Anda mungkin merasa aman untuk tetap berpegang pada konten yang Anda tahu tidak akan menghasilkan gelombang dan berfungsi, tetapi Anda harus mengambil risiko untuk pertumbuhan. Anda mungkin bertanya, “Mengapa saya mengubah sistem suara yang sempurna jika berfungsi?"

Ketika Anda tetap pada topik konten yang sama, mungkin Anda tidak memiliki sesuatu yang baru untuk ditawarkan dan Anda mengulangi informasi hanya untuk tujuan kuantitas. Stagnasi ini dapat melukai kemampuan Anda untuk melibatkan pemirsa baru. Cabang ke topik baru dan uji batas Anda dengan melangkah ke peran lain. Jangan takut berubah; menerimanya!

3. Biarkan Segala Sesuatu Berkembang : Kekayaan, kemasyhuran, atau sorotan - apa pun itu, Anda telah mengarahkan pandangan Anda padanya dan Anda menginginkannya buruk. Sabar dan seimbangkan prioritas Anda. Pada waktunya, Anda akan mengembangkan keterampilan, sumber daya, dan jaringan yang diperlukan untuk mencapai posisi puncak tanpa jatuh. 

Menulis adalah investasi. Keinginan Anda diharapkan, tetapi mencapai tujuan Anda tidak akan dilakukan dalam semalam. Berikan ruang untuk pertumbuhan yang sehat dan terus berikan konten berkualitas kepada pembaca Anda.

4. Get Excited to Write : Putus hubungan antara penulis dan topik dapat dilihat dengan mudah. Entah itu mengalihkan perhatian atau berusaha menemukan rute murah “cepat dan mudah”, pemutusan ini dapat terjadi pada penulis yang paling sukses. 

Kegagalan untuk menyalurkan bakat unik Anda adalah tragedi karena menghentikan inovasi. Jika menulis adalah hasrat Anda, Anda harus bersemangat karenanya! Temukan gairah Anda dan pastikan antusiasme Anda bersinar karena kegembiraan itu menular. Bersemangatlah!

5. Tetap Tenang & Dikumpulkan : Saat Anda jengkel atau marah, Anda akan membuat konten tanpa berpikir jernih. Seharusnya tidak pernah menjadi tujuan untuk menulis artikel karena Anda ingin membalas dendam dengan cara tertentu. 

Energi negatif menghasilkan energi negatif, jadi singkirkan dan kemudian tulis. Mempelajari cara tetap tenang dalam situasi yang intens akan memiliki efek positif pada produktivitas Anda serta mencegah blok penulis dan efek melumpuhkan keraguan diri lainnya. Membangun kekuatan energi positif yang kuat dan bergerak maju.

6. Berhenti Khawatir Tentang Persaingan : Tulisan Anda harus luar biasa dan jenis tulisan itu - jenis yang mengaitkan pembaca - tidak bisa dilahirkan dari sarkasme, iri hati, atau dendam. Anda memiliki cukup di piring Anda membangun reputasi Anda dan membangun kepercayaan dengan pembaca Anda. 

Jangan menghambat kemajuan Anda menghubungkan dengan Anda penonton karena Anda khawatir tentang “orang lain.” Di bidang penulisan, kompetisi tidak akan pergi dalam waktu dekat. 

Ya, temukan cara untuk mengakali dan menaklukkan pesaing Anda dengan konten yang hebat. Ukir posisi Anda sendiri di ceruk pasar dengan merentangkan kaki kreatif Anda dan kehilangan mentalitas "rumput yang selalu lebih hijau di sisi lain".

7. Berlatih Kerendahan Hati : Tidak jarang melihat kebanggaan penulis menghalangi menciptakan sesuatu yang benar-benar luar biasa. Anda harus bangga dengan pekerjaan Anda, tetapi terobsesi dengan hal itu bisa keluar dari tangan ketika Anda tidak menyadari kerusakan yang Anda sebabkan (reputasi Anda, rekan-rekan Anda, dan audiens Anda). 

Jangan puas dengan kepuasan. Dorong diri Anda untuk menjadi lebih baik. Biarkan orang lain masuk dengan menerima kritik dengan anggun, melihat peluang untuk meningkat, mencoba taktik baru yang direkomendasikan oleh orang lain, dan mendelegasikan tugas (jika Anda bisa).

Berkonsentrasilah pada apa yang terbaik untuk upaya Anda dan berikan dukungan pada nilai-nilai Anda. Saya harap saran ini akan membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik menuju perjalanan yang sukses, daripada jalan pintas yang menyesal. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan, jadi pergilah ke sana dan lakukan!

Demikianlah artikel kali ini yang dapat saya bagikan kepada anda, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda semuanya jadi jangan takut untuk melakukan perubah.

Semoga Bermanfaat!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...