5 Cara Membaca Dapat Membantu Menghasilkan Ide Konten

October 28, 2019

Imamkunblog.com - Kehabisan Ide? Mulai Membaca! Setiap hari kita terus membaca. Baik membaca email, pesan teks, artikel berita, rambu-rambu jalan, paket produk dan lainnya yang tidak ada habisnya! Dalam semua bacaan yang kita lakukan, kita dapat menggunakannya untuk keuntungan kita untuk melihat sesuatu dari sudut pandang baru dan menulis tentang apa yang kita baca.

Posting blog membahas nilai membaca untuk meningkatkan teknik Anda sebagai penulis. Dalam posting ini, kita akan membahas cara-cara membaca yang dapat membantu Anda menghasilkan ide untuk penulisan artikel Anda.


Mungkin dari sebagian dari anda susah dalam mendapatkan ide untuk membuat konten diblog sendiri, saya juga sering sulit mendapatkan ide tetapi setelah saya mencoba membaca yang baik dan melakukan beberapa strategi akhirnya saya bisa menemukan ide-ide yang menarik untuk dituangkan di blog saya imamkunblog.com.

Baiklah tidak perlu berlama-lama lagi anda dapat menggunakan strategi di bawah ini untuk membantu Anda mengembangkan konten baru dan menarik bagi pembaca Anda. Silahkan disimak dengan baik-baik supaya mudah untuk memahaminya.

Membaca untuk Gagasan!

Mainkan Game: Saat membaca materi dalam rutinitas sehari-hari Anda, buat upaya sadar untuk mencatat pesan atau poin dalam apa yang Anda baca. Selanjutnya, pertimbangkan bagaimana Anda bisa beralih sudut.

Jika sesuatu yang Anda baca membahas alat apa yang harus Anda gunakan, tulis artikel di ceruk Anda yang mencakup alat yang harus dihindari . Jika Anda membaca tips untuk berhasil, artikel Anda berikutnya dapat mencakup area yang menghalangi kesuksesan di niche Anda.

Brainstorm Reading: Tantang diri Anda untuk menyelesaikan buku, majalah, atau artikel dan tuliskan ide artikel setelah setiap paragraf, halaman, atau bab. Idenya bisa apa saja.

Itu dapat didasarkan pada peristiwa, perasaan, pergumulan, atau keberhasilan yang dibahas dalam apa yang baru saja Anda baca. Intinya adalah menuliskan ide cepat dan melanjutkan membaca. Setelah selesai membaca, Anda akan memiliki berbagai macam ide di ujung jari Anda.

Scour the Headline: Pergi ke media cetak atau outlet berita elektronik favorit Anda dan baca berita utama. Cari kata kerja deskriptif dan kata benda yang dapat ditulis tentang dari sudut pandang niche Anda.

Misalnya, bacaan utama, "Krisis air bersih di kota," dapat menghasilkan ide untuk menulis tentang krisis dari sudut niche Anda. Atau, Anda bisa menulis tentang bagaimana niche Anda cocok dengan kehidupan dikota. Menjadi kreatif!

Kritikan: Ada ribuan, jika tidak jutaan kritik pada setiap materi pelajaran. Mereka menghabiskan waktu terpaku pada layar, menguji produk yang tak terhitung jumlahnya dan menulis ulasan tentang masing-masing dan setiap pengalaman untuk memberikan ulasan yang paling jujur ​​dan efektif untuk audiens mereka.

Baca ulasan dari semua sumber yang berbeda dan pelajari bagaimana konten mereka terbentuk. Catat apa yang telah dilakukan dengan benar, lalu pikirkan bagaimana Anda dapat menggunakan strategi-strategi itu di artikel Anda selanjutnya!

Tell a Backstory: Lain kali Anda membaca, pikirkan kisah di balik apa yang Anda baca. Dengan sedikit riset, Anda dapat mendiskusikan bagaimana sesuatu terjadi seperti sekarang ini. Bagikan sejarah produk, merek, atau kejadian budaya.

Pikirkan melampaui apa yang Anda baca dan tulis karya untuk seseorang yang ingin tahu lebih banyak tentang latar belakang.

Catatan: Jika Anda menikmati cerita dogeng, saya sarankan untuk memeriksa Paket Templat Artikel Ceritakan Kisah Anda untuk ide-ide mendongeng yang hebat.

Baca Juga:
Membaca bermanfaat bagi keterampilan kita sebagai penulis dalam banyak hal daripada yang kita sadari. Lain kali Anda membaca, apakah untuk kesenangan atau hanya dalam rutinitas harian Anda, mundur selangkah dan pertimbangkan bagaimana Anda dapat mengubah sepotong konten menjadi artikel Anda sendiri.

Ingat, Gagasan ada di mana-mana!

Demikianlah artikel singkat 5 Cara Membaca Dapat Memabntu Menghasilkan Ide Konten, Jika Anda memiliki strategi untuk menghasilkan ide konten baru? Silakan berbagi dikolom komentar dibawah ini!

Semoga Bermanfaat!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...