Cara Root Oppo F5 Tanpa PC 100% Berhasil

October 03, 2019

Cara Root Oppo F5 Tanpa PC 100% Berhasil

Cara Root Oppo F5 Tanpa PC 100% Berhasil - Selamat datang di imamkunblog.com pada kali ini saya akan membagikan lagi sebuah tutorial tentang cara root oppo f5 tanpa menggunakan pc 100% berhasil. 

Jika sobat memiliki sebuah smartphone oppo F5 dan pernah berfikir ingin melakukan rooting pada smartphone tersebut, namun terkendala tidak memiliki laptop atau komputer untuk melakukan root.

Namun, sekarang sobat dapat melakukan root pada smartphone oppo f5 sobat tanpa menggunakan perangkat pendukung lainnya seperti laptop atau komputer. Sobat hanya perlu mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini yang dijamin aman untuk dicoba.

Sebelum kita memasuki pada proses rooting ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu tentang Oppo F5. Oppo F5 memiliki prosesor dengan MediaTek MT6763T dan juga dilengkapi dengan 4G RAM. Dan untuk penyimpanan internalnya Oppo F5 ini memiliki 32 GB penyimpanan.

Oppo F5 juga telah dilengkapi dengan kamera dengan ukuran 16 Megapiksel dan bagian belakang dan depan 20 megapiksel yang cocok untuk salfie dalam keadaan apapun.

Setelah mengenal spesifikasi sekilas tentang Oppo F5, maka langsung saja kita masuk pada langkah Cara Root Oppo F5 Tanpa PC dengan mudah dan pasti berhasil 100%.

Cara Root Oppo F5 Tanpa PC/Laptop


Untuk langkah-langkah rootingnya silahkan ikuti dengan baik supaya tidak terjadi kesalahan pada saat melakukan rootingnya.

1. Pertama, silahkan Download KingRootAPK

2. Setelah didownload dan install, Buka aplikasi KingRootAPKnya.

3. Jika sobat menerima pesan yang berisikan "Blok Pemasangan Google" silahkan ikuti seperti gambar dibawah.




4. Pada menu layar instalasi Sistem, silahkan Klik "Install" untuk memulai instalasi, kemudian ketika instal selesai klik tombol "Open" untuk menggunakan KingRootAPKnya.

5. Selanjutnya klik "Try/Coba" untuk masuk ke menu antarmuka, dan klik tombol "Get Now/Dapatkan Sekarang" untuk memuulai rooting.

7. Tunggu hingga rooting selesai, setelah itu akan kembali ke layar utama.

8. Untuk mengecek apakah smartphonenya benar-benar telah di rooting silahkan buka Google Play Store download aplikasi Root Chacker untuk melihat apakah berhasil sudah di root atau belum.

9. Selesai!!

Catatan: 

Tutorial kali ini saya hanya membagikan kepada sobat semuanya, saya tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau msalah yang disebabkan oleh tutorial kali ini. Saya hanya membagikan jika terjadi kesalahan tanggung jawab sendiri!

Baca Juga: Cara Root Xiaomi Mi4i MIUI 7.3.1.0

Sebelum melakukan rooting pikirkan terlebih dahulu dan jangan lupa cadangkan file-file penting yang ada di smartphone seperti pesan, photo, video, gambar dan lain sebagainya.

Demikianlah artikel kali ini Cara Root Oppo F5 Tanpa Laptop/PC semoga bermanfaat dan membantu sobat semuanya!

Semoga Berhasil!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...