5 Template Toko Online Blogger Terbaik

October 19, 2019

Imamkunblog.com - Seiring dengan berjalannya waktu kini, internet juga ikut berpatisipasi dalam bermacam-macam aspek dalam kehidupan kita sehari-hari. Salah satu yang sering kita lakukan adalah aspek tranaskasi jual beli yang dapat dilakukan secara online. Sekarang ini sudah ada banyak pengusaha-pengusaha membuka toko online mereka salah satu toko online yang terkenal adalah Tokopedia, Shoope, Bukalapak dan lainnya.

Untuk toko online seperti mereka, mereka menggunakan sebuah template khusus untuk platfrom wordpress, bagi anda yang baru ingin memulai membuka toko online juga bisa membukanya tanpa harus menggunakan wordpress, anda dapat memanfaatkan paltfrom Blogger, disini saya membagikan kepada anda macam-macam template blogger terbaik.

Perlu kita ketahui juga, template blog sendiri juga memiliki pengaruh yang sangat penting dalam membangun sebuah website. Salah satu tujuannya adalah supaya tampilan blog lebih rapi, menarik, keren, cepat dan banyak disukai oleh banyak orang atau pengunjung blog. Untuk template toko online blogger sendiri memiliki banyak varian yang dapat anda sesuikan dengan keinginan anda sendiri ingin menggunakan yang mana,

Bagi anda yang ingin mendaftarkan blog anda untuk bermitra dengan Google Adsense, anda bisa melihat rekomendasi template blogger responsive untuk mendaftar adsense supaya cepat diterima dan memiliki high CPC.

Kembali lagi pada topik artikel ini, berikut ini adalah Template Toko Online Blogger dengan tampilan berkualitas bagus, menarik, keren, gratis, premium dan banyak lagi lainnya yang dapat anda pilih sendiri dari theme/template toko online berikut ini;

Template Toko Online Blogger Terbaik



1. Vio Toko


Template pertama yang sangat bagus adalah VioToko, template ini buatan dari Mas Sugeng, siapa sih yang tidak mengenal dengan Mas Sungeng? Mas Sugeng adalah seorang Blogger dan Pembuat Template Blogger yang sangat banyak sekali digunakan template buatannya.

Disini mas sugeng juga ada membuat sebuah template Toko Online Blogger yang bernama VioToko. VioToko sendiri memiliki fitur yang lengkap salah satu contohnya adalah anda dapat menempatkan berbagai produk jualan anda mirip dengan toko online yang menggunakan platfrom wordpress.

Tidak hanya itu saja pada didalam produk barang dagangan, anda juga dapat menambahkan sebuah fitur seperti Discount, Best Seller, dan lainnya. Dan untuk gambar produk sendiri anda bisa menambahkan lebih dari satu gambar produk dan dapat diganti gambarnya dengan bantuan fitur slider.

Saya bilang template VioToko ini sangatlah menarik, simple dan keren. Mengapa begitu, anda tidak akan susah untuk mengedit theme tersebut, mas sugeng telah mendesainnya semudah mungkin untuk anda jika ingin melakukan pengeditan pada themenya. Nah jika anda tertarik dengan Template Blogger Vio Toko ini anda bisa mendapatkannya dengan mengklik lnk berikut - Template Toko Online Blogger VioToko.


2. Template Mirip Tokopedia


Template Blogger Toko Online Terbaik berikutnya adalah Theme Tokopedia, ini template adalah theme yang mirip dengan tokopedia, saya sendiri menyatakan theme ini benar-benar mirip dengan tokopedia. Tidak hanya mirip saja theme ini juga memiliki fitur yang bahkan mirip dengan fitur tokopedia aslinya.

Baca Juga: Template V Gusion Gratis

Selain memiliki fitur-fitur yang mirip dengan aslinya, theme ini juga sangat Responsive, Seo Friendly, dan Fast Loading, jika anda menggunakan theme ini dijamin sangat laju themnya. Disini anda dapat memposting berbagai jenis produk-produk yang anda ingin jual dan jangan takut untuk kesulitan dalam melakukan posting disana akan ada panduannya pada saat menggunakan theme ini.

Jadi untuk Template Toko Online Tokopedia Blogger ini saya sangat merekomendasikan kepada anda yang baru memulai membuka usaha jual beli online, jadi tunggu apalagi jangan takut untuk melangkah dan jangan ditunda-tunda lagi kesempatan yang ada.


3.  We Commarce


Template Blogger Toko Online WeCommarce adalah sebuah template blogger toko online yang sangat menarik, keren dan dapat dijadikan sebuah inovasi tema yang terpopuler dimana dapat mampu membagikan toko online yang keren dan memang dikushuskan untuk pengguna platfrom blogger.

Theme ini sangatlah responsive, seo friendly, dan tentunya fast loading jadi tidak akan membuat pelanggan anda lama menunggu loading blog lagi, dan untuk cara kerja dari theme ini sendiri sangatlah baik yang dimana telah dikelolah secara baik menggunakan JavaScript dan membuat pengguna merasa nyaman untuk melakukan pengeditan atau melakukan postingan produk.


4. MagNews


MahNews Blogger Template adalah salah satu rekomendasi template blogger toko online yang terbaik, salah satu yang membuat theme ini sangat cocok untuk toko online adalah memiliki keunggulan seperti SEO Friendly, resposive, fleksibel, praktis, fast loading dan memiliki poastingan seperti toko online lainnya.

Tidak hanya itu saja, didalam theme ini juga telah disediakan berbagai fitur menarik lainnya yang dapat anda cobanya, dan template ini sangat menarik untuk dilirik oleh pengunjung karena tampilannya yang elegan dan praktis nyaman untuk dilihat dan dikunjungi. Jadi theme ini sangat merekomendasikan kepada anda yang ingin membuka toko online atau menjadikan theme ini untuk blog probadi atau berita itu sangat cocok.


5. Phantom


Phantom adalah theme buatan dari Arlina Design yang memiliki tiga kolom desain yang simple dan sederhana. Walaupun sederhana theme ini sangatlah cocok untuk dijadikan theme toko online blogger. Dan theme ini juga sangat cocok untuk meningkatkan pendapatan seperti beriklan dengan Google Adsense.

Sebenarnya Template Blogger Phantom ini bukan theme satu-satunya buatan arlina design, tetapi ada banyak sekali theme blogger buatan arlina design yang menarik perhatian apabila menggunakan themenya, jika anda tertarik theme apa saja yang dibuat arlina design anda bisa membacanya disini " 5 Template Blogger Buatan Arlina Design".

Itulah kumpulan template blogger yang terkenal dan cocok untuk membuat toko online di blogger, jadi silahkan anda menysuaikan saja rekomendasi  theme blogger toko online yang saya bagikan diatas. Dengan menggunakan salah satu theme diatas semoga bisnis online anda bisa berjalan dengan lancar dan baik.

Pilih sesuai dengan keinginan atau menyesuaikan dengan produk yang anda jual, baiklah sekian untuk artikel kali ini semoga dapat membantu anda dan bermanfaat buat anda semuanya dan terima kasih telam membaca di imamkunblog.com

Terima Kasih!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...