Cara Membuka Banyak Akun Facebook Secara Bersamaan di Google Chrome

October 27, 2019

Cara Membuka Banyak Akun Facebook Secara Bersamaan di Google Chrome

Imamkunblog.com - Memiliki sebuah akun Facebook lebih dari satu memang bukan sesuatu hal yang biasa, biasanya setiap orang memiliki akun facebook lebih dari satu akun yang digunakan untuk keperluan pribadi, bisnis tau apapun. Pernah tidak anda pada saat yang penting dan ingin membuka semua akun facebook tapi kerepotan harus login dan keluar satu persatu? Ini pasti sangat merepotkan, bukan?

Bagi anda yang ingin membuka akun facebook secara bersamaan baik anda memiliki lima atau enam akun facebook anda bisa membuka akun facebook anda secara bersamaan. Supaya bisa membuka akun facebook secara bersamaan pada kali ini langkahnya sangtalah mudah, hanya dengan mengandalkan multiuser dari Google Chrome saja anda sudah bisa membuka akun facebook anda bersamaan.

Google Chrome memiliki sebuah fitur multiuser yang berfungsi untuk membuka banyak akun seperti facebook, gmail dan lainnya yang berbeda. Dengan begitu anda tidak perlu lagi menggunakan akun secara bergantian/bergilir.

Dengan adanya fitur multiuser anda tidak perlu lagi membuka browser secara terpisah lagi dan hanya dengan satu browser saja anda sudah bisa membuka akun facebook anda lebih dari lima atau selebihnya.

Kebanyakan orang mungkin belum mengetahui fitur multiuser yang dimiliki Google Chrome ini. Dengan adanya fitur multiuser anda tidak perlu harus menggunakan sebuah ektensi lagi untuk membuka akun facebook lebih dari satu.

Nah, Berikut ini silahkan disimak langkah-langkah dalam membuka banyak akun facebook secara bersamaan di Google Chrome menggunakan Komputer ataupun laptop. Silahkan disimak dengan baik ya.

Cara Membuka Banyak Akun Facebook di Google Chrome


Supaya bisa membuka banyak akun facebook di Google Chrome, pastikan terlebih dahulu untuk Login dengan Akun GMAIL di Google Chrome supaya fitur Multiuser dapat digunakan. Berikut ini cara lngkapnya mmebuka akun facebook lebih dari satu secara bersamaan.

1. Buka Google Chrome, beirkutnya klik Gambar Akun di pojok kanan atas dan kemudian pilih "Manage People".


Cara Membuka Akun Facebook Lebih Dari Satu

2. Berikutnya, silahkan anda klik "Add Person" untuk membuka halaman brower baru yang dapat digunakan untuk membuka akun facebook yang berbeda.



3. Berikutnya anda bisa memberikan nama dan Logo yang diingankan, jika sudah pilih "Add".



4. Setelah itu nantinya akan muncul sebuah New Tab atau Halaman Baru pada browser Google Chromenya dan anda bisa login akun facebook anda yang berbeda.



5. Sampai disini anda sudah berhasil, dan ingin membuka akun facebook anda yang lain anda bisa membuat Tab Halaman Baru sama seperti dengan langkah diatas ini.

Itulah langkah-langkah Cara Membuka Akun Facebook Lebih dari satu di Google Chrome menggunakan Komputer ataupun Laptop. Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begitu anda bisa mengakses akun Facebook anda secara bersamaan di satu browser melalui Google Chrome.

Baca Juga: 


Demikianlah untuk artikel kali ini Cara Membuka Banyak Akun Facebook secara bersamaan di Google Chrome. Langkah diatas tidak hanya akun facebook saja dapat dibuka bersamaan tetapi akun sosial media lainnya juga bisa dibuka secara bersamaan dengan menggunakan fitur Multiuser di Google Chrome.

Semoga Bermanfaat!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...