Cara Bermain Game Call Of Duty Mobile di PC

October 25, 2019

Imamkunblog.com - Beberapa waktu kemarin Call Of Duty Mobile akhirnya rilis juga setelah menunggu penantian yang cukup lama. Cal Of DutY Mobile adalah game yang berjenis game FPS (First Person Shooter). Cal Of Duty Mobile ini sendiri mengambil latar belakang pada saat perang dunia II di Eropa.

Di dalam game ini para player bisa bermain dan melihat lokasi menggunakan sebuah map, senjata, perlengkapan dan mode-mode keren lainnya. Di dalam game Call Of Duty Mobile ini juga terdapat tiga jenis mode, yaitu Mode Deathmatch, Battle Royale dan Mode Bomb Mission.

Ingin bermain Game Call of Duty Mobile, tetapi smartphone tidak mendukung? Tenang disini ada solusinya. Untuk Cara Bermain Call Of Duty Mobile di PC sendiri ada beberapa triknya yang harus anda lakukan.

Semenjak dirilisnya game Call of Duty Mobile ini, ada banyak sekali para developer mengembangkan sebuah emulator untuk dapat memainkan Game Call Of Duty Mobile ini di PC ataupun Laptop. Beberapa contoh emulator yang sudah terkenal seperti Bluestacks. Nox dan GameLoop.

GameLoop adalah emulator resmi buatan dan dikembangkan oleh tencent, dan nama GameLopp sebelumnya adalah Tencent Budy Gaming dan diubah menjadi Gameloop. Dengan menggunakan Gameloop anda bisa bermain game android di pc anda salah satunya adalah game Call of Duty Mobile ini.

Pada tutorial ini saya menggunakan Emulator Gameloop. Mengapa saya pilih ini? Dikarenakan Emulator Gameloop ini memiliki kecepatan dan kelancaraan pada saat bermain game dengan memakai sebuah fitur mesin yang dinamakan "AOW Engine".

Dan salah satu yang sangat bagus adalah dengan menggunakan GameLoop para pemain tidak dapat melakukan cheat pada saat bermain, nah dengan adanya itu maka kita bisa bermain dengan nyaman dan adil.

Cara Download Call of Duty Mobile di PC


Silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini dengan berurutan, supaya tidak ada kesalahan atau hal lainnya. Dan disini kita menggunakan emulator yang resmi dari Gameloop.

1. Pertama, Download GameLoop Disini. Setelah didownload Install seperti biasa.

2. Silahkan Login, untuk login bisa menggunakan akun Facebook atau Akun Gmail.

3. Masuk ke Halaman Depan Gamelopp (Game Center) dan Cari Game COD.



4. Setelah menemukan Game CODnya langsung saja di download dan diinstall.

5. Setelah menunggu proses download dan untuk gamenya tersimpan di My Games.

6. Untuk Bermain COD klik Play dan tunggu hingga masuk kedalam game.

Berikut ini beberapa screenshot game Call Of Duty Mobile:





Di Emulator Gameloop ini untuk settings gameplay sudah terseting otomatis jadi anda siap langsung bermain tanpa ada harus setting sendiri lagi. Dan perlu diingat juga game call of duty mobile ini adalah versi internasional, maka dari itu pada saat login hanya ada Facebook dan Gmail saja.

Baca Juga: Rekomendasi Game Visual Terbaik

Untuk spesifikasi bermain Game Call Of Duty Mobile di PC ini tidak terlalu berat, bisa dibilang lumayan, untuk anda yang spesfikasi Laptop atau PC kentang tetap bisa bermain walaupun harus melakukan setting lagi pada grafiknya. Berikut ini Spesfikasi Lengkap Call of Duty Mobile.

Spesifikasi Gamelopp System Requeriments

  • OS: Windows 7, 8, 8.1, 10
  • CPU: Intel or AMD Dual-core @ 1.8 GHz
  • Video Card: GeForce 8600/9600GT, Radeon HD 2600/3600
  • RAM: 3 GB
  • Hard Drive: 1 GB free space
  • DirectX: Version 9.0c
Itulah artikel singkat yang dapat saya bagikan kepada anda Cara Bermain Game Cal Of Duty Mobile di PC, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu anda semuanya!

Terima Kasih!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...