Ingin Jago Bermain Apex Legends? Yuk Coba Gunakan R-99 Dengan Benar

October 24, 2019


Imamkunblog.com - Pada tanggal 1 Oktober kemarin Apex Legends telah melakukan berbagai perubahan pada senjata. Salah satu senjata yang telah dilakukan perubahan dari berbagai aspek adalah senjata R-99, Senjata R-99 adalah senjata yang sudah banyak digunakan oleh player Apex Legends atau bisa dibilang salah satu senjata populer.

Senjata R-99 adalah senjata berjenis Sub-Machine di game Apex Legends, senjata ini memberikan tingkat akurat tembakan yang super gila. Sebelum kita memasuki apa saja modifikasi dari senjata R-99, mari bersama kita lihat dulu Senjata SMG, SMG sendiri adalah jenis senjata yang digunakan untuk pertempuran jarak dekat.

Saingan senjata SMG adalah senjata Shotguns dan pistol yang sama-sama jenis senjata yang digunakan pada saat jarak yang dekat. Senjata SMG memiliki Damage per shot yang lebih rendah, tetapi senjata SMG memiliki slot peluru yang lebih banyak.

SMG juga memiliki tingkat akurasi tembakan yang begitu tinggi yang sangat memungkinkan anda untuk membunuh musuh dalam waktu yang singkat. Kalau kita bandingkan dengan senjata R-99 itu jelas sangat jauh berbeda.

Senjata R-99 adalah senjata yang memiliki bobot ringan dan artinya juga menggunakan amunisi yang ringan juga. R-99 memiliki recoil yang tinggi dan menjadikan senjata R-99 ini sangat digemari para player Apex Legends.


Untuk dapat menguasai Recoil Senjata R-99 ini, anda yang perlu mengarahkan pelurunya pata satu titik. Dan perlu diingat juga, jangan menempak sebarangan pada saat menggunakan senjata ini, apabila anda sembarang menambak maka recoilnya akan menebar.

Jadi, fokuskan pada satu titik musuh saja untuk mendapatkan recoil yang baik pada saat menggunakan senajata R-99 ini. Pada saat anda mendapatkan pola recoil yang tepat untuk mengendalikannya maka itu akan jaug lebih mudah.

Bagi anda yang saat bermain suka panik ketika saat menembak menggunakan senjata R-99 ini alangkah baiknya anda gunakan senjata lain saja. Senjata ini sangat cocok bagi pemain yang memiliki kesabaran, apabila tidak memiliki kesabaran dan pada saat bertemu musuh biasanya anda akan menambak sembarangan dan itu membuat recoil jadi tidak beraturan.

Baca Juga: Rekomendasi Game Open World Terbaik

Jadi perlu ingat juga bahwa senjata R-99 ini sangat berguna dalam sasaran tembakan pinggul musuh. Karena pada saat dalam jangka jarak yang sangat dekat ini recoil tidak akan terlalu menjadi masalah lagi.

Itulah sedikit gambaran cara menggunakan senjata R-99 di game apex lagends ini, kira-kira apa pendapat anda mengenai senjata R-99 di apex legends? Demikianlah artikel kali ini semoga bermanfaat buat semuanya.

Selamat Mencoba!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...