Wajib Kamu Ketahui! Kode Rahasia HP Android

September 05, 2019

Wajib Kamu Ketahui! Kode Rahasia HP Android
Wajib Kamu Ketahui! Kode Rahasia HP Android - Pada kali ini imamkublog.com akan memberikan sebuah kode rahasia smartphone android kepada teman-teman, mungkin dari teman-teman belum ada yang mengetahui kode rahasia tersebut.

Kode rahasia tersebut apabila dibuka di smartphone sobat akan memberikan sebuah informasi yang jangan orang ketahui, informasi tersebut bisa informasi, asli atau tidaknya hp sobat, kemampuan sentuhan layar, kekuatan jaringan dll.

Android adalah sebuah Sistem Operasi yang dirancang khusus untuk perangkat seluler, kalau kumputer system operasinya windows kalau Smartphone adalah Android.

Sistem operasi Android ini resmi rilis pada tahun 2007, bagi sobat yang sudah lahir dan masih menggunakan Hp ketik mana ni suaranya? Saya sendiri saya masih menggunakan Hp senter pada tahun 2007 an hp legend wkwkw.

Baiklah tidak usah lama lagi, apa saja kode rahasia di SmartPhone Android? Beirkut ini adalah kode rahasianya:


Code Rahasia di SmartPhone Android

Sobat bisa menggunakan kodenya dibawah ini sesuai dengan keinginan sobat mau mengecek apa di smartphone sobat.

Cara Cek Asli atau Palsu SmartPhone Android

Kode rahasia pertama adalah kode yang dapat memberikan informasi asli atau plasunya smartphone yang sobat sedang gunakan, namun sayangnya kode ini hanya bekerja pada SmartPhone Merek Samsung dan kodenya adalah:
*#0000#*

Cara Cek Performa Layar LCD SmarPhone Android

Kode rahasia berikutnya adalah Cara Cek Performa Layar LCD. Dengan mengeck performa layar LCD HP sobat, sobat dapat mengetahui apakah laya LCDnya adalah masalah atau tidak dan jika sobat membeli hp second maka wajib ni praktik kan caranya.

Cara mengecek performa layar LCD sobat cukup menggunakan kode beirkut ini:
*#*#0*#*#*

Cara Cek Audio SmartPhone Android

Kode rahasia berikutnya adalah cara cek audio di HP sobat, dengan melakukan pengecekkan sobat dapat mengetahui apakah audio hp sobat berfungsi dengan baik atau tidak.

Sobat bisa menggunakan kodenya dibawah ini untuk mengecek audio smartphone sobat. Beirkut ini kode rahasianya:
*#*#0673#*#* atau ##0289##

Cara Cek Informasi Kamera SmartPhone Android

Kode rahasia berikutnya adalah cara cek infromasi kamera smartphone android, dengan menggunakan kode rahasia ini sobat dapat mengetahui infromasi seputar kamera hp sobat.

Untuk kodenya sobat bisa menggunakan kodenya beirkut ini:
 *#*#34971539#*#*

Cara Cek Flashlight dan Getar di Smartphone Android

Kode rahasia berikutnya adalah cara cek flashlight dan getar smartphone sobat, sobat cukup menggunakan kodenya sebagai berikut ini:
*#*#0842#*#*

Cara Cek Kualitas GPS

Kode rahasia berikutnya berfungsi untuk mengecek kualitas GPS smartphone sobat dan kode rahasianya adalah sebagi berikut ini.
*#*#1472365#*#*

Cara Cek Kualitas Bluetooth di SmartPhone Android

Kode rahasia berikutnya adalah cara untuk mengecek kualitas bluetooth hp sobat apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak, sobat cukup menggunakan kodenya berikut ini:
*#*#232331#*#*

Kode Rahasia Factory Reset

Jika sobat ingin menginstall ulang smartphone sobat, sobat bisa mengunakan fitur factory, sebenarnya sobat bisa membuka menu ini di pengaturan.

Dan jika sobat malas mau membuka pengaturan, maka sobat bisa meggunakan pintasan yang mudah denga menggunakan kode rahasia, berikut ini:
*#*#7780#*#*
Itulah kode rahasia yang terdapat di Smartphone Adnroid, jika sobat memiliki kode yang lain selsain diatas sobat dapat membagikannya dengan komentar dibawah.

Demikianlah artikel kali ini Kode Rahasia di HP Adroid, semoga bermanfaat buat sobat semuanya.

Happy Blogging!! 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...