Aplikasi Terbaik Mencari Jodoh Kamu

September 05, 2019

Aplikasi Terbaik Mencari Jodoh Kamu
Aplikasi Terbaik Mencari Jodoh Kamu - Seiring dengan berkembangnya zaman dan waktu kini untuk mencari jodoh sudah bia sobat cari hanya dengan menggunakan SmartPhone dan menggunakan sebuah aplikasi tertentu.

Selain bisa mencari jodoh sobat juga bisa mencari teman-teman disekitar daerah sobat atau juga dari berbagai negara, beberapa belakangan ini ada beberapa sebuah aplikasi android yang lagi populer.

Aplikasi yang populer tersebut adalah aplikasi terbaru dan khusus untuk mencari jodoh/teman, dengan mendapatkan teman dari berbagai daerah maka akan nyaman dalam saling berbagi pengalaman.

Selain mencari jodoh di aplikasi tersebut sobat juga bisa mencari teman untuk negobrol, curhat, atau ngajak main game bersama dll. Dan jangan lupa pula jika sobat ingin mencari jodoh, jangan terlalu fokus pada photo yang cewek, ingat gambar tersebut bisa jadi edtitan.

Pasti kan sobat tidak mau pas diphoto cantik dan pas ketemu tidak sesuai dengan espektasi, maka dari itu jangan terlalu terpukau hanya dengan melihat wajah.

Lalu apa saja aplikasi mencari jodoh yang lagi populer? Aplikasi pencari jodoh yang saya rekomendasikan adalah sebagai beirkut ini;


Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh

1. Tinder


Aplikasi yang pertama saya rekomendasikan adalah aplikasi yang bernama Tinder, aplikasi ini adalah aplikasi cari jodoh paling populer didunia dan tentunya di indonesia juga.

Aplikasi Tinder ini sudah banyak sekali user yang menggunakannya dan tidak hanya itu aplikasi cari jodoh tinder ini sudah terbukti banyak sekali sudah memberikan buktinya.

Nah, bagi sobat yang jones dan ingin mempunyai pasangan, aplikasi Cari Jodoh Tinder ini sangat rekomendasi untuk mencari jodoh. Nah tunggu apalagi Let's find Girlfrind together hehehhe.

Di Aplikasi ini sobat bisa mencari jodoh berdasarkan lokasi terdekat ataupun jauh, jadi ya tinggal sobat pilih aja mau cari jodoh yang jaraknya dekat atau jarak yang jauh wkwkwk.

2. WeChat



Aplikasi Cari Jodoh yang kedua saya rekomendasikan adalah aplikasi WeChat, mungkin dari sobat sudah tidak asing lagi ditelinga sobat dengan aplikasi yang bernama WeChat ini.

Aplikasi WeChat ini merupakan aplikasi yang sudah lama, dan hingga kini masih populer untuk mencari jodoh. Pengguna WeChat juga sudah sampai 100 juta orang dari seluruh dunia.

Fitur aplikasi wechat ini sudah sangat lengkap seiring dengan updatetannya yang baik, fitur-fitur yang bisa sobat gunakan adalah seperti pesan teks, video call, telepon, audio, dan fitur lainnya.

Sama seperti aplikasi tinder, WeChat juga bisa menemukan orang-orang terdekat dengan fitur Friend Radarnya. Dengan penggunanya yang telah 100juta pengguna maka semakin mudah akan mencari pasangan.

3. Tantan




Aplikasi mencari jodoh yang rekomendasi banget adalah aplikasi yang bernama TanTan, Aplikasi tantan adalah aplikasi yang bisa mencari joadoh dan juga bosa menguji kadar kecocokan antara kamu dan si doi mu.

Tidak hanya itu saja aplikasi tantan juga memberikan kemudahan untuk sobat memilih genetan yang sesuai dengan kriteria sobat masing-masing, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Untuk penggunanya juga sudah banyak yaitu sudah kisaran ratusan ribu pengguna yang telah bergabung di aplikasi tantan ini. Namun sayangnya sobat harus pandai-pandai dalam memiliih, dikarenakan terdapat banyak akun palsu.


4. Badoo



Badoo adalah aplikasi mencari jodoh mirip dengan aplikasi Tinder, aplikasi dibuat khsus untuk para pengguna menemukan jodoh atau teman atau berkencan bareng.

Pengguna aplikasi Badoo ini sudah telah mencapai 100juta pengguna dari seluruh dunia. Nah dari 100juta pengguna mungkin ada yang pas dan jodoh sobat ni. Setidaknya kan coba-coba dan siapa tahu dapat beneran kan lumyan hehehe.

Untuk kelebihan dari aplikasi Badoo ini sendiri adalah banyaknya pengguna, sehingga mempermudah mencari teman atau pasangan dan juga fitur yang diberikan sudah baik.

Dan untuk kekurang dari aplikasi Badoo ini adalah untuk pengaturan bahasa yang kurang lengkap, ada biaya tambahan untuk chatting dengan teman-teman sekitar.

Nah, jika sobat tertarik ingin mencari pasangan secara online sobat bisa menggunakan aplikasi Badoo ini. Dan jangan lupa kalau ada dapat jangan lupa bagi ke saya juga ya wkwkwkkw.

Demikianlah Rekomendasi Aplikasi Mencari Jodoh yang dapat saya share kepada teman-teman semuanya, nah tinggal sobat pilih aja tuh dari 4 aplikasi yang saya share.

Bilaperlu gunakan aja keemapat aplikasi tersebut hehehe, saya doakan semoga sobat dapat menemukan jodohnya, aminn.

Selamat Mencoba!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...