Download Koleksi Mod APK Instagram Versi Terbaru

September 24, 2019

Download Koleksi Mod APK Instagram Versi Terbaru
Download Mod APK Intagram Versi Terbaru - Selamat datang di imamkunblog.com pada kali ini saya akan membagikan Koleksi Terbaaru Instagram Mod APK Lengkap dengan fitur keren dan tampilan yang menarik, dan untuk dapat mengakses APK MOD Instagram tidak perli melakukan root.

Instagram adalah sebuah aplikasi sosial media yang telah berkembang pesat seiring dengan berjalannya waktu. 

Selain itu, Instagram merupakan salah satu aplikasi platfrom sosial media yang membagikan Foto, Video dan story yang dapat pengguna bagikan di akun instagramnya masing-masing. Instagram memiliki fitur yang sangat banyak digemari oleh penggunanya.

Secara resmi rilis Instagram dapat di akses melalui platfrom Android dan iOS, sedangkan kalau di akses melalui komputer atau laptop dengan menggunakan browser harus menggunakan sebuah ektensi untuk dapat melakukan posting intagram melalui komputer.

Sebelum saya membagikan MOD Apk Instagram Terbaru, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu Instagram MOD?

Apa Itu Instagram MOD?


Memang benar, manusia itu tidak akan pernah puas dan tidak peduli sudah berapa banyak yang didapatkan masih saja tetap tidak bias dari hasil yang didapatkan. Salah satu contohnya adalah Instagram.

Padahal Aplikasi Resmi Instagram sudah diberikan secara gratis yang dapat di download di Plasystore dan AppStore, tetapi masih aja banyak orang yang kurang puas dengan fitur yang diberikan, contohnya;
  • Tidak bisa mendownload story orang lain
  • Tidak bisa menonton video di instagram secara offline
  • dan lain sebagainya
Jadi instagram MOD adalah sebuah file aplkikasi yang telah di proses modifikasi sehingga memiliki fitur tambahan yang tidak ada di Aplikasi Instagram Resminya.

Seiring dengan berjalannya waktu, kini aplikasi instagram mod apk terus berkembang dan telah memiliki banyak jenis mode instagram yang telah berkembang oleh sih pengembang yang berbeda-beda.

Baca Juga: Cara Download Instatory orang Lain

Jadi di artikel kali ini saya membagikan kepada sobat semuanya apk MOD Instagram lengkap yang dapat sobat download secara gartis, MOD APK IG ini sangatlah ringan dan dapat di instal di smartphone tanpa melakukan Root dan dapat di akses dengan spesifikasi tinggi atau rendah.

1. Instagram Plus



Aplikasi Instagram MOD APK Yang pertama adalah Instagram Plus, Instagram Plus dikembangkan oleh Official Plus dengan modifikasi seperti yang dikemas dalam file Super Mini 25 MB. 

Ukurannya Instagram Plus MOD APK ini sangat kecil untuk aplikasi dengan fitur lengkap seperti Instagram. Berikut ini adalah beberapa fitur yang dimiliki oleh Instagram Plus.

Fitur Instagran Plus:
  • Instagram plus versi unclone tidak dapat diinstal secara bersamaan dengan versi resmi pada satu perangkat smartphone.
  • dapat mengunduh gambar hanya dengan satu klik.
  • Putar video secara otomatis tanpa suara
  • Server tema yang dapat digunakan untuk memodifikasi tampilan Instagram Anda
  • Dapat mengunduh video, foto apa saja
  • dan masih banyak lagi.

Instagram Plus

Informasi Informasi
Nama Aplikasi: Instagram Plus
Versi Terbaru: 10.14.0
Terakhir Diperbarui: 10 Mei
Ukuran Aplikasi: 26 MB


2. GB Instagram MOD APK




Aplikasi Instagram MOD APK yang kedua adalah MOD Instagram APK, aplikai yang pertama kali ini adalah GB Instagram yang sangat populer digunakan oleh kebanyakan orang.

GB Instagram ini di modifikasi oleh Developer yang bernama Omar, untuk ukuran aplikasi GB Instagram ini hanya berukuran 38MB saja dan dapat diakses dengan ram rendah dibawah 1 gb sudah bisa menggunakan GB Instagram ini.

Yang membuat aplikasi MOD GB Instagram Apk ini banyak digunakan dikarenakan fitur-fiturnya yang menarik, nah apa saja fitur yang ada di GB Instagram ini? Berikut ini adalah fiturnya.
  • Dapat menginstal versi klon GBInstagram secara bersamaan dengan Instagram resmi yang dari Google Play Store
  • Sudah Dukung IGTV
  • Dukungan untuk aktivitas Video Call
  • Dapat menambahkan catatan suara dalam Story
  • Dapat mengunduh story, video, dan foto dari IG untuk dilihat secara offline
  • Fitur privasi untuk melihat kisah seorang teman, jadi sobat tidak ketahuan jika mengintip cerita seorang teman, seorang mantan, atau siapa pun melalui akun IG sobat.
  • Server tema yang dapat digunakan untuk mengubah tema atau tampilan Instagram hanya sama di Instagram

Informasi GB Instagram MOD APK

Informasi Informasi
Nama Aplikasi: GB Instagram APK Resmi
Versi Terbaru: 1.7
Terakhir Diperbarui: 10 Desember 2018
Ukuran Aplikasi: 38 MB


3. Instagram Plus PRO MOD APK



Instragram Plus ini mirip dengan yang sebelumnya, Instagram Plus Pro adalah aplikasi Instagram yang dimodifikasi oleh Antfas Hoak dengan lebih banyak fitur tambahan, sehingga pengguna lebih bebas dan bebas menggunakan aplikasi media sosial.

Ada banyak hal yang ingin kita lakukan, tetapi tidak dapat dilakukan oleh Instagram Resmi maka Instagram Plus Pro adalah solusi terbaik untuk masalah ini.

Intagram Plus Pro ini memiliki banyak fitur-fitur yaitu:

  • Sembunyikan tampilan berita, sehingga tidak akan ketahuan ketika memposting cerita IG seseorang
  • Multi akun, artinya hanya dengan satu akun Instagram yang dapat digunakan untuk masuk beberapa akun, misalnya, akun pribadi, tangkai, bisnis, dll.
  • Salin bio di profil, komentar, dan posting
  • Unduh foto, video, dan cerita secara langsung
  • Tema Instagram, Bagikan foto, cerita, dan video secara langsung di berbagai aplikasi media sosial lainnya, seperti Whatsapp. Baris, pesan google, dll.

Informasi Instagram Plus Pro

Informasi Informasi
Nama Aplikasi: Instagram Plus Pro
Versi Terbaru: 1.60
Terakhir Diperbarui: 8 Desember 2018
Ukuran Aplikasi: 38 MB


4. GBInsta Plus

Aplikasi terakhir yang saya bagikan adalah GBInsta Plus, GBInsta plus adalah versi unclone dari GB Instagram.

Jadi, jika sobat memilih GBInsta plus sebagai apk mod IG yang diinstal pada smartphone, maka itu tidak dapat diinstal dengan Instagram resmi yang sobat dapatkan dari Google Play Store.

Intinya, ketika obat ingin menggunakan GBInsta plus, suka atau tidak, obat harus menghapus instalan Instagram asli dari smartphone. untuk fitur GBInsta plus sama dengan fitur aplikasi mod Instagram GB.



Itulah kumpulan MOD APK Instagram yang dapat saya bagikan kepada sobat, perlu diingat bahwa untuk melakukan login mod apk Instagram tidak dapat login menggunakan facebook, jadi untuk login akun instagram menggunakan alamat email atau no telepon yang sudah diverifikasi.

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...