Penyedia Kartu Kredit Virtual (VCC) Gratis

September 26, 2019

Penyedia Kartu Kredit Virtual (VCC) Gratis

Penyedia Kartu Kredit Virtual (VCC) Gratis - Selamat datang di imamkunblog.com pada artikel kali ini saya tidak akan membahas seputar tutorial blogger dan pada kali ini ini saya akan membahas seputar VCC. Apa itu VCC?

VCC (Vitual Credit Card) atau Kartu Kredit Virtual adalah sebuah kartu prabayar yang dapat digunakan untuk membeli barang seperti Membeli sebuah domain ataupun membeli sebuah hosting.

Jika sobat memiliki Akun Paypal yang belum terverifikasi, maka VCC ini juga bisa untuk melakukan Verifikasi k Akun Paypal Sobat. Selain dapat melakukan verifikasi akun Paypal, VCC juga memiliki banyak manfaat lainnya seperti tidak dapat diretas oleh hacker.

Selain itu, VCC sendiri memiliki banyak jenisnya dan salah satu contohnya adalah VCC Master, Visa Card dan lain sebagainya. Jadi VCC adalah salah satu alat pembayaran alternatif di internet.

Sebelum membeli sebuah barang seperti domain, hosting atau lainnya, pertama perhatikan juga metode pembayarannya apakah menyediakan metode pembayaran menggunakan VCC atau tidak. Tetapi untuk sekarang ini telah banyak meyediakan pembayaran menggunakan VCC ini.

Sebelum kita lanjut ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu tentang manfaat VCC atau kartu Kredit Virtual ini, berikut ini;

  1. VCC adalah sebuah kartu non-fisik
  2. Perlindungan keamanan terjamin
  3. Hanya digunakan untuk Belanja Online
  4. Dapat Mengisi saldo dan menarik saldo
  5. Kartu Virtual dari seluruh dunia dapat diterima
Setelah mengenal manfaat dari VCC ini, selanjutnya langsung saja kita masuk Penyedia Katu Kredit Virtual atau VCC Secara gratis di internet.

Daftar Penyedia Kartu Kredit Virtual Gratis

Berikut dibawah ini adalah layanan pembuat VCC Secara gratis yang dapat sobat coba sendiri. Dan disini sudah ada cara mendaftarnya jadi tinggal sobat ikuti saja.

1. EntroPay

Layanan yang pertama adalah dari EntroPay, EntroPay adalah salah satu penyedia VCC terbaik yang dapat membantu memudahkan sobat dalam membuat kartu prabayar tanpa biaya sepersenpun.

Untuk membuat VCC di EntroPay ini dapat sobat buat secara gratis dan tanpa ada batasan dengan alamat lokasi sobat sendiri. Dan dapat juga menyimpan uang dari rekening bank di akun EntroPay.


Cara Membuat VCC di Entropay

1. Pertama Pergi ke Entropay untuk mendaftar
2. Setelah itu isi semua formulir pendaftaran
3. Setelah selesai kirim dan tunggu balasan dari email untuk verifikasi
4. Setelah verifikasi dari email, Klik "Kartu" di menu navigasi
5. Klik "Buat Kartu"
6. Masukkan "Nama Panggilan kartu"
7. Dan kemudian klik "Buat"
8. Selesai

2. Neteller

Layanan yang kedua adalah dari Neteller, Neterller adalah salah satu penyedia layanan membuat kartu kredit terbarik. Di neteller menyediakan MasterCard prabayar yang dimana dapat juga untuk melakukan verifikasi dan sebagai alat belanja online.

Kartu yang di buat dari Neteller ini telah banyak digunakan oleh orang-orang dan juga diterima di ribuan toko dan situs online. Ada sekitar jutaan orang dari seluruh dunia menggunakan Neteller sebagai alat transaksi mengirim atau menerima uang.

Bagaimana Cara membuat kartu Kredit di Neteller? Silahkan simak berikut ini cara membuat Vcc di Netller.


Cara Membuat VCC di Neteller Gratis

1. Pergi ke situs Neteller
2. Isi formulir yang diperlukan
3. Klik pada "Open Account"
4. Selanjutnya, akan mendapatkan email konfirmasi, buka email sobat
5. Klik tautan Masuk di kotak masuk surat
6. Berikan detail login dan masuk
7. Klik opsi Uang Masuk
8. Pilih metode yang disukai dan tambahkan dana minimum yang ditunjuk.
9. Setelah itu Pilih, tautan Net + Cards ditemukan di sisi kiri layar
10. Pilih bagian MasterCard® Bersih + Virtual Prabayar
11. Klik pada Tambahkan kartu
12. Pilih mata uang yang diinginkan .
13. Silakan pilih mata uang yang diunakan untuk berbelanja karena akan ada biaya nilai tukar mata uang sebesar 3,99% jika ada konversi mata uang.
14. Beri nama kartu (opsional).
15. Isi batas seumur hidup (opsional).
16. Setelah membuat Net + Prabayar MasterCard® ,sobat akan melihat nomor kartu 16 digit muncul, bersama dengan Kode Keamanan ( CVV ) dan tanggal kedaluwarsa.

Dan sekarang Kartu Tersebut dapat digunakan untuk berbelanjan online di internet, bagaimana mudah kan buatnya.


3. Payoneer



Payoneer adalah sebuah layanan pembayaran paling populer didunia. Mereka menawarkan Kartu Master Prabayar kepada orang-orang yang dapat digunakan sebagai kartu kredit virtual untuk membayar barang belanja online dan verifikasi.

Payoneer bekerja menjadi salah satu alternatif hebat untuk Verifikasi PayPal pada masa itu, seperti dulu menawarkan kartu Debit, yang dapat digunakan untuk mengambil uang tunai dari ATM.

Tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan Payoneer ini, dikarenakan telah banyak sekali orang-orang menggunakan layanan ini.


Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang Dari Hobi

Demikianlah artikel kali ini tentang tutorial membuat kartu vcc gratis, sekarang setelah membaca artikel ini sobat mudah membuat kartu kredit virtual secara gratis.

Saya menggunakan VCC hanya untuk memverifikasi Paypal dan paypal saya gunakan untuk membeli Domain website. Dengan memiliki VCC atau kartu kredit pembelian sobat akan lebih mudah dan nyaman.


Pada artikel ini adalah layanan yang menurut saya banyak digunakan dan paling baik untuk membuat VCC atau kartu kredit.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...