Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Diketahui

September 09, 2019

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Diketahui
Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Diketahui - Whatsapp adalah salah satu aplikasi yang wajib dipasang di SmartPhone. Bagi kebanyakan orang-orang dengan menggunakan whatsapp sangatlah membantu dan mudah untuk digunakan.

Kalau dulu sebelum adanya whatsapp orang-orang banyak menggunakan SMS untuk mengirim sebuah pesan kepada seseorang, dan sekarang semua itu telah berubah semenjak adanya whatsapp ini.

Selain memiliki banyak fitur whatsapp juga sangatlah mudah untuk mengirim pesan dengan hanya memodalkan kuota internet saja sudah bisa mengirim pesan sebanyak mungkin.

Sebagai pengguna WhatsApp, pasti sobat mengetahui sebuah tanda ceklis yang ada pada saat pengirim dan pada saat pesan tersebut diterima akan ada dua ceklis biru.

Ceklis menunjukkan pesan telah dikirim tapi belum diterima sama sipenerima, kalau ceklis dua pesan sudah terkirim dab sudah diterima namun belum dibaca, dan ceklis dua warna biru berarti pesan telah dibaca.

Bagi sobat yang ingin menonaktifkan tanda centang biru tersebut dengan suatu alasan supaya si pengirim tidak tahu pesannya yang dikirim belum dibaca, sobat dapat mengikuti langkah-langkahnya dibawah.


Cara Menonaktifkan Tanda Dua Centang Biru

Sobat hanya perlu mengikut langkah menghilangkan tanda dua centang biru pada pesan whatsapp dengan mengikut langkah berikut ini:

1. Pertama sobat klik titik tiga di pojok kanan atas di WhatsApp.
2. Kemudian sobat pilih menu "Setelan/Pengaturan".
3. Selanjutnya pilih menu "Akun".
4. Dan pilih "Privasi".
5. Selanjutnya sobat hilangkan tanda centang pada menu "Laporan Dibaca".

Selain cara mematikan tanda centang dua biru sobat dapat juga mematikan membaca pesan whatsapp tanpa diketahui pengirimnya. Untuk caranya sendiri sangatlah mudah dan jika sobat tertarik sobat dapat mengikut langkahnya dibawah ini.

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa diketahui

 
1. Pertama, ketika ada pesan whatsapp yang masuk, sobat aktifkan mode pesawat pada smartphone sobat.
2. Setelah aktif, beirkutnya sobat buka aplikasi whatsapp.
3. setelah itu silahkan sobat buka pesan yang baru masuk tersebut.
4. Setelah sobat selesai membaca pesan whatsapp yang masuk, maka dengan segera sobat keluar dari aplikasi whatsapp tersebut.
5. Setelah keluar, sobat aktifkan kembali "Mode Pesawat".

Itulah cara membaca pesan whatsapp tanpa diketahui, bagaiaman? Mudahkan caranya, oia hampir lupa cara yang kedua yang menggunakan mode pesawat itu tidak berlaku untuk pesan Grup WhatsApp.

Saya rasa artikel kali ini cukup sampai disini saja ya, semoga artikel kali ini bermanfaat dan dapat membantu sobat semuanya.

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...