Cara Mengatasi Notifikasi WhatsApp Tidak Muncul

September 09, 2019

Cara Mengatasi Notifikasi WhatsApp Tidak Muncul
Cara Mengatasi Notifikasi WhatsApp Tidak Muncul - Selamat datang di imamkunblog.com pada beberapa hari yang lalu saya sedang mengalami tidak muncul notifikasi whatsapp di android. Lalu saya juga sedikit bingung kok bisa tidak muncul notifikasinya biasanya muncul seperti biasa saja.

Setelah saya otak-atik lagi dan akhirnya bisa lagi muncul notifikasi whatsappnya dan kali ini saya akan membagikan kepada sobat cara mengatasi notifikasi whatsapp tidak muncul, mungkin dari sobat sedang mengalami juga seperti saya, sobat bisa mengikuti caranya yang saya sajikan.

Sebelum kita memasuki langkah-langkahnya, bagi sobat yang belum tau apa itu WhasApp? Whatsapp adalah aplikasi chatting populer didunia, setiap orang pengguna android pasti mengunakan aplikasi WhatsApp ini.

WhatsApp merupakan layanan berbasis chatting dan tidak hanya itu saja whatsapp juga memberikan fitur tambahan lainnya seperti Video Call, Sharer Files Gambar, Video, dll. Dan juga memiliki fitur Story yang mirip dengan Instagram.

Dan jangan lupa juga dengan fitur notifikasi yang sedang kita membahas kali ini, dengan adanya sebuah fitur notifikasi whatsapp ini dapat memebrikan sebuah manfaat seperti, memberikan adanya pesan masuk, dan panggilan masuk.

Kembali lagi pada ini artikel ini yaitu mengatasi notifikasi whatsapp tidak muncul, beirkut ini caranya dan silahkan simak berikut ini caranya dengan baik ya.


Cara Mengatasi Notifikasi WhatsApp Tidak Muncul

Untuk menampilkan kemabli notifikasi whatsapp yang tidak muncul pada saat ada pesan masuk atau panggilan masuk, sobat cukup ikuti langkahnya dibawah ini:

1. Pertama masuk ke Pengaturan/Setelan Ponsel Sobat
2. Pilih Menu Kelolah Aplikasi Atau (Aplikasi & Nitifikasi).
3. Setelah dibuka, sobat temukan dan pilih Aplikasi WhatsApp.
4. Kemudian, cari dan pilih Notifikasi dan kemudian tinggal di aktifkan "Tampil Notifikasi".
5. Jika tidak ada masalah ini lagi, sobat bisa aktifkan semua menu notifikasi yang ada.


Jika setelah melakukan seperti diatas dan masih saja tidak muncul notifikasi whatsapp, sobat dapat melakukan cara-cara lainnya dibawah ini dan bila perlu dilakukan semua caranya supaya tidak akan mengalami masalah tersebut lagi.

Cara Mengangktifkan Notifikasi Prioritas Tinggi

Untuk mengaktifkan notifikasi prioritas tinggi ini akan memudahkan aplikasi whatsapp akan muncul, dan caranya seperti dibawah ini:

1. Pertama buka aplikasi WhatsApp
2. Pergi ke Setelan/Pengaturan WhatsApp.
3. Setelah terbuka sobat pilih menu "Notifikasi".
4. Setelah itu tinggal sobat aktifkan menu "Gunakan Notifikasi Prioritas Tinggi"
5. Selesai

Itulah Cara Mengatasi Notifikasi WhatsApp tidak Muncul, cara diatas sudah pasti akan muncul lagi notifikasi whatsapp sobat yang tidak muncul tersebut.

Baca Juga: Cara Memasang WhatsApp di Windows Tanpa Emulator

Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu sobat semuanya yang lagi mengalami masalah yang sama dengan saya, untuk caranya sangatlah mudah dan sobat semuany pasti bisa mengikuti langkah-langkahnya.

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...