Berapa Sih Jumlah Website Di Dunia Saat ini?

September 13, 2019

Berapa Sih Jumlah Website Di Dunia Saat ini?

Berapa Sih Jumlah Website Di Dunia Saat ini? - Selamat datang di imamkunblog.com oke teman-teman kali ini saya akan membahas, berapa jumlah website saat ini di seluruh dunia? Website didunia ini diperkirakan ada sekitar 1,5-2 Miliar.

Wow dua miliar cuk, banyak sekali itu. Jika sobat penasaran apakah jumlah website didunia ini mencapai 2 miliar website, sobat dapat mengunjungi situs Internet Live Stats, disana ada sekitar 1,7 Miliar website didunia ini.

Pada saat saya membuat artikel ini pada tanggal 13 September 2019 ini di website Internet Live Stats ada sekitar 1,7 miliar website, jika sobat mengeceknya mungkin sudah berubah bisa naik ataupun turun.

Dari 1,7 miliar website yang ada di seluruh dunia ini ternyata hanya sekitar kurang lebih 200-300 juga website yang aktif. Wow dari 1,7 Juta website hanya kisaran 200juta saja, pada kemana tuh kira-kira usernya.


Berapa Jumlah Website Di Dunia Saat Ini

Pada tahun 2016 jumlah website didunia ini pertama kali menyentuh angka satu miliar, dan pada saat memasuki tahun 2000 an dulu jumlah website didunia hanya sekitar 17 juta an saja.

Seiring berkembangnya zaman dan banyak pengguna internet, maka dari tahun ke tahun jumlah website didunia terus bertambah dan hingga akhirnya jumlah website mencapai angka miliaran website.

Kalau diperhatikan tabel dibawah ini pada tahun 2017 jumlah website ada sekitar 1,76 Miliar dan pada tahun 2018 ada penuruan jumlah website didunia ini yaitu sekitar 1,63 miliar dan tahun 2019 ini memasuki jumlah 1,7 miliar lagi.


Jumlah Website Saat ini

Kalau kita bandingan dengan jumlah penduduk didunia saat ini ada sekitar 7-8 miliar jumlah penduduk dari seluruh dunia ini, dan jumlah website didunai ini anggap saya ada 2 miliar an jadi ada sekitar 25 persen menurut data Google. Wow gilak bener dah wkwk.

Kalau kita melihat dari data Internet Live Stats tidak hanya jumlah website saja yang mengalami peningkatan, tetapi Pengguna Internet dari tahunn-ketahun juga terus mengalami peningkatan.

Pada tahun 2005 Pengguna Internet dari seluruh dunia telah mencapai angka 1 miliaran dan terus berjalannya waktu dan disertai dengan perkembangan teknologi dan ekonomi, pada tahun 2010 Pengguna Internet telah mencapai angka 2 miliar.

Hanya lima tahun saja untuk mencapai angka 2 miliar, dan lima tahun berikutnya pada tahun 2015 pengguna internet mencapai angka 3 miliar. Wow sunggu angka yang fantastis dan sudah lebih banyak jumlah pengguna internet dibandingkan Jumlah situs web.

Kira-kira pada tahun 2020 nanti apakah jumlah Pengguna Internet Akan Mencapai angka 4 Miliar? Kita lihat nanti hasilnya.

Demikianlah artikel kali ini seputar Jumlah Website/Blog Di Seluruh Dunia Saat ini, Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan ya!


Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...