Rekomendasi Game Visual Novel Terbaik di Android

May 30, 2019

Rekomendasi Game Android Visual Novel Terbaik - Hallo sobat-sobat semuanya pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah game yang bertema visual novel. Game Visual novel sangatlah kental dikalaangan para wanita, game visual novel sangat banyak dimainkan oleh kaum wanita dikarenakan ceritanya yang begitu gimana gitu menurut kaum wanita.

Dan pastinya disetiap game visual novel juga memiliki ending game yang SAD END atau HAPPY END. Mungkin itu yang banyak disukai oleh kaum wanita memainkan game visual Novel ini. Tetapi untuk di indonesia sendiri mungkin game visual novel ini sangat sedikit diminati oleh gamer-gamer indonesia. Kenapa minat game visual di inonesia sedikit? Ya sobat bisa lihat sendiri minat membaca di indonesia sangatlah kurang apalagi dizaman sekarang ini yang anak mudah ingikan adalah selalu memegan HP terus.

Saya sendiri cukup sedih melihat sedikitnya minat anak-anak indonesia yang kurang suka membaca dizaman sekarang ini. Dan kalau dibandingkan dengan anak-anak ditahun 90an sangatlah jauh beda. Dizaman 90 an anak-anak masih sangat suka membaca dan bermain diluar bersama teman-teman. Kurang minatnya membaca bagi anak-anak indonesia juga merupakan salah satu dampak adanya terknologi yang mempermudahkan suatu aktivitas.

Nah, saya menulisa artikel mengenai Game Visual Novel ini adalah untuk mengajak sobat-sobat terutama anak-anak Jaman Now Untuk Membaca sambil bermain game.nah kan asik tuh main game sambil membaca dan bisa menambah wawasan juga pastinya. Nah harapan saya dengan membagikan sebuah rekomendasi game visual novel, minat membaca anak-anak indonesia lebih baik lagi dan lebih rame.

Dan Jangan Malas Membaca Ya Sob, dengan membaca sobat dapat menambah wawasan yang luas dan jangan mau kalah dengan adik-adik yang di pelosok dan kurang fasilitas saja sangat suka membaca dan memiliki semangat membaca yang besar, masa kalah sama kalian yang tinggal dikota dan memiliki fasilitas lengkap tetapi malas membaca. itu sama saja TIDAK KEREN SOB!!

Nah, tidak usah lama-lama lagi mari kita masuk ke topik utama kita kali ini yaitu Rekomendasi Game Visual Novel Terbaik di Android Versi IMAMKUNBLOG.


1. If My Heart Had Wings


IF MY HEART HAD WINGS
IF MY HEART HAD WINGS
Game pertama yang saya sangat rekomendasikan adalah game IF MY HEART HAD WANGS (Jika Hatiku Memiliki Sayap). Game ini sangat cocok buat kalian yang sangat amat suka dengan anime yaaaa termasuk saya sendiri juga suka dengan anime jepang. nah game ini bernuansa anime jepang dengan desain karakter-karakter yang keren seperti di anime.

Sesuai dengan judulnya anime ini berisikan tentang percintaan didalamnya yang dapat menumbuhkan gairah membaca. Dalam game ini karakter utamanya bernama Aoi Minase yang tinggal di Kazegaura, Tokyo jepang dalam ceritanya diambil pada kedihupan saat masih sekolah menengah atas (SMA). Nah itu penjelasan singkat mengenai game ini dan jika sobat berminat untuk memainkannya sobat bisa download dibawah ini.

2. Kode Keras Buat Cowok dari Cewek

Kode Keras Untuk Cowok dari Cewek
Kode Keras Untuk Cowok dari Cewek

Nah rekomendasi kedua dari saya adalah Game Visual Novel yang berjudul Kode Keras Buat Cowok dari Cewek. Nah game ini adalah game buatan anak bangsa loh sob, yang dibuat oleh Digital Artha. Bagi sobat yang belum mengenal Digital Artha, saya akan menjelaskan sedikit mengenai digital artha. Digital Artha adalah sebuah perusahaan yang membuat game yang bergenre visual novel dan digital artha juga terkenal dengan pembuat game visual novel terbaik di indonesia. Nah game yang paling banyak dimainkan yang dibuat oleh Digital Artha adl=alah Kode Keras Buat Cowok dari Cewek ini sob.

Game ini memiliki game play yang sangat unik dan memiliki cerita yang berkhususkan kode keras untuk para cowok dari si wanita. Nah untuk game ini memiliki karakter utama yang bernama Adit sob. Nama yang sangat banyak digunakan di inonesia kan sob. Nah jika sobat tertarik untuk memainkan game ini langsung download saja linknya dibawah ini.

3. Moments: Choose Your Story
Moments: Choose Your Story
Moments: Choose Your Story
Rekomendasi ke tiga untuk sobat kali ini game visual novel yang berjudul Moments: Choose Your Story. Game ini merupakan game visual novel mengenai percintaan yang sangat amat romantis dan sobat dapat membuat sebuah pilihan untuk membuat cerita cinta sobat sendiri dalam game ini dan bisa dibilang game ini dibuat oleh sobat sendiri mengenai alur cinta sobat dalam game ini.

Dan didalam game ini juga telah menyediakan kepada sobat nantinya untuk melihat karakter-karakter yang ada didalam game ini. Untuk jumlah karakter didalam game ini cukup banyak dan nantinya karakter yang sobat jumpai bisa saja menjadi anggota keluarga sobat, teman, bahkan orang yang akan sobat cintai didalam game ini. Nah untuk kualitas game ini tidak usah diragukan lagi sob sudah terbukti keren dan juga sudah banyak yang mainkan. nah jika sobat ingin memeainkan game ini langsung saja didownload dibawah ya!

4. TASOKARE HOTEL




Rekomendasi yang ke-empat ini juga sama seperti yang pertama dengan nuansa anime jepang juga dan judul visual novel kali ini adalah TASOKARE HOTEL. Visual novel kali ini bergenre Misteri (Escape Game) dengan memiliki cerita yang panjang dan seru pastinya. Game ini juga memberikan sebuah permainan misteri dengan menungkap sebuah misteri dan menjadi seorang detektif.

Dalam game ini Tasokare Neko adalah cewek yang memiliki peran utama dalam game visual novel ini. Nah di dalam TASOKARE HOTEL terdapat banyak sekali arwa-arwa misterius didalamnya. Dan arwa tersebut bisa masuk ke dalam tubuh sobat dan dapat membuat sobat lupa ingatan jika arwa tersebut masuk ke karakter sobat. Nah game ini sangat rekomen banget buat kalian yang suka dengan sebuah genre misteri yang menyeramkan. Nah tunggu apa lagi yuk didownload!

Nah, Itulah rekomendasi game visual novel android terbaik untuk sobat, dan saya harap dengan memainkan game visuak novel minat baca anak-anak indonesia akan bertambah! Oke terima kasih telah membaca di blog imamkunblog ya sob! 

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...