Cara Mendapatkan Uang Dari Twitter

May 17, 2019

Cara Mendapatkan Uang Dari Twitter - Twitter merupakan suatu layanan jejaring sosial median dan mikroblog yang sangat memungkinkan pengguna untuk mengirim, membaca dan membalas pesan yang berbasis teks. 

Twitter didirikan oleh Jack Dorsey pada tanggal 21 Maret 2006. Twitter juga salah satu media sosial yang sangat populer di dunia, dan untuk logo twitter sendiri berlogokan seekor burung yang berwarna biru.

Selain sebagai salah satu media sosial yang populer, twitter juga sangat memungkinkan user lainnya untuk membantu mereka mencari uang dengan Cara menghasilkan Uang Online, dan Menghasilkan uang tanpa modal di sosial media. Sebenarnya tidak hanya dari Twitter saja yang bisa menghasilkan uang, tetapi 
cara mendapatkan uang dari Instagram dan cara Mendapatkan uang dari Facebook juga bisa sobat coba.

Cara Mendapatkan Uang Dari Twitter
Cara Mendapatkan Uang Dari Twitter
Disini saya akan membahas cara mendapatkan uang dari twitter terlebih dahulu dan untuk cara mendapatkan uang dari instagram dan facebook akan saya bahas pada artikel selanjutnya nanti, jadi ditunggu saja ya sob. Pada dasarnya untuk menghasilkan uang di twitter itu sangatlah simple dan tidak sesulit yang sobat pikirkan. 

Nah ada satu hal ni yang sobat harus tau yaitu, dalam mencari uang di twitter sobat tidak harus terlalu fokus pada twitternya karena disini akan ada pihak-pihak yang bekerja atau terhubung dengan twitter untuk mendapatkan uang bagi user twitter. Nah bagaimana penasaran cara mendapatkan uang dari twitter? Berikut ini adalah caranya.

Cara Mendapatkan Uang Dari Twitter

1. Memakai Layanan Sponsored Tweets

Sponsored Tweets adalah salah satu jejaring iklan yang sangat populer di Twitter sobat bisa mengenal dari namanya yaitu Sponsored berarti mengiklan. Mengapa Memakai Layanan Sponsored Tweets? 


Karena dengan bergabung dengan layanan Sponsored Tweets soba bisa menapatkan banyak keunggulan yang diberikan salah satunya adalah kebebasan dalam menentukan suatu nilai bayaran dari iklan yang akan di tweet dan sobat bebas untuk memilih jenis iklan dari Sponsored Tweets.

Bagaimana cara hasilkan uang dari Sponsored Tweets? Caranya adalah sobat harus bergabung dan membuat akun Sponsored Tweets dan harus bergabung selama 50-60 hari setelah sobat melakukan pendaftaran. 


Dan juga sobat harus memiliki jumlah Followers 50-60 di akun twitter sobat dan tidak hanya itu saja sayarat lainnya adalah sobat harus memiliki jumlah tweet sebanyak 100 tweet. Nah jika sudah memenuhi persyaratan diatas maka sobat dapat memasang iklan dari Sponsored Tweets di akun twitter sobat. Uang yang sobat dapatkan dari iklan tersebut dari klik iklan, dan bayaran dari per tweet (setiap kali sobat melakukan tweet/ngepost).

2. Berjualan Di Twitter

Berjualan di sosial media bukanlah hal yang biasa, banyak orang-orang diduia menggunakan sosial media untuk mempromosikan/menjual barang-barang dagangan miliki mereka baik dari orang-orang biasa, perusahaan dan lain sebagainya juga menggunakan sosial media menjadi salah satu tempat mencari pelanggan. 


Nah sama halnya dengan mempromosikan atau berjualan suatu produk di soaial media seperti Facebook, dan Instagram. Twitter juga bisa menjadi salah satu tempat untuk mempromosikan suatu produk atau barang yang ingin sobat jual.

Baca Juga: 3 Tema WhatsApp Hello Kitty Yang Imut dan Cantik

Sobat hanya perlu membuat akun Twitter dengan nama toko sobat atau dengan nama sobat sendiri juga bisa untuk membuat aku twitternya. nah jika sobat telah memiliki akun twitternya maka langkah selanjutnya adalah memulai mempromosikan produk atau barang yang sobat jual dengan cara membuat postingan di twitter semenarik mungkin agar para user twitter lainnya tertarik dengan produk sobat.

Agar suatu produk yang sobat tawarkan banyak yang disukai buatlah postingannya secara jelas, detail dan rinci. Maksudnya sobat sertakan dengan Foto barang yang ingin dijual, berikan deskirpsi terhadap produk tersebut, berikan keunggulan terhadap produk tersebut, berikan nilai harga produk tersebut, dan yang penting tambahkan keterangan yang semenarik minat pembeli. Dan jangan lupa di akhir keterangan sobat dapat menambahkan tanda hastaq (#)/ tanda pagar sesuai dengan produk yang sobat jual.


3. Bergabung dengan Adly

Yang ke-tiga kali ini hampir sama halnya dnegan yang nomor satu diatas tadi. Adly adalah sebuah jejaring iklan di twitter yang menampilkan secara kampanye. Adly sendiri memiliki suatu perbedaan dengan yang lainnya yaitu salah satu perbedaan yang sangat mencolok adalah pembayarannya dengan menggunakan konsep Klik Per Klik atau biasanya yang dibilang iklan (CPC). Untuk sayarat bergabungnya sobat hanya perlu mengisi form yang terdapat pada saat melakukan pendaftaraan di Adly.

Untuk menampilkan iklan Adly di akun twitter sobat adalah dengan cara melakukan tweet di akun twitter sobat, tetapi untuk menampilkan iklan dari adly tidak bisa tampil begitu saja, sobat harus mengikuti perintah dari adly kapan iklannya akan dipasang dan muncul. Dengan begitu Adly memberikan pembayaran yang tidak sedikit loh sob, dengan mengikuti perintah dari adly maka adly sendiri memberikan bayaran yang tinggi.


4. Menggunakan MyLikes

Yang satu ini sama halnya dengan yang nomor satu dan nomor tiga diatas. Mylikes merupakan suatu jejaring iklan yang menggunakan konsep pembayaran Clik per Clik (CPC). Mylike memberika kemudahan bagi pengguna dalam menentuka iklan apa yang ingin dipasang. Mylike sendiri telah menyediakan beribu-ribu iklan yang siap untuk dipasang dan ditayangkan. 


Tidak hanya itu Mylike juga memberika suatu fitur yang dimana user Mylike dapat menampilkan iklan Mylike sesuai jadwal si user inginkan. Untuk syarat bergabung tidaklah terlalu sulit sobat cukup mengikuti instrksi from pada saat pendaftaran My Likes. Dan untuk pembayaran sobat cukup mengumpulkan saldo sampai ambang batas Pay Out setiap minggunya.

5. Menggunakan Socia Buzz

Soxiabuzz adalah suatu platfrom influencer pemasaran yang dimana untuk memudahkan sobat-sobat dalam merencanakan dan pelaksanaan Influencer pemasaran suatu produk atau barang. SociaBuzz sendiri berasal dari indonesia yang sudah sejak lama memiliki reputasi yang sangat amat baik. 


Nah, dengan menggunakan SociaBuzz sobat tidak perlu khawatir akan layanan yang diberikan, karena SociaBuzz sendiri telah menyediakan latfrom yang sangat amat mudah untuk digunakan user yang baru bergabung. Untuk menghasilkan uang dari sociabuzz sama dengan nomor 1-4 dengan cara menyangkan iklan dari SociaBuzz.

Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Nah, saya rasa sampai disini saja untuk artikel kali ini dan sebenarnya masih banyak cara yang dapat sobat lakukan untuk meraih uang dengan menggunakan Twitter. Sobat dapat menggunakan salah satu dari kelima diatas yang telah saya coba bagikan kepada sobat semuanya. Sebelum memulai sobat dapat melakukan evaluasi terhadap salah satu dari kelima diatas yang mana menurut sobat mudah untuk digunakan.

Baiklah untuk Cara Mendapatkan Uang Dari Twitter saya rasa sampai disini saja ya sob dan nantikan Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook, dan cara mendapatkan uang dari Instagram ya sob yang akan saya buat artikelnya.

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...