5 Hotel Kapsul Terbaik Di Tokyo Yang Wajib Coba

May 09, 2019

Fasilitas yang sangat terkenal dimasa ini jika sobat berkunjung di negeri sakura adalah hotel kapsul. Apa sih Hotel Kapsul itu? Mungkin sobat yang belum pernah mengetahuinya atau bahkan baru saja mendengarnya mungkin cukup awan ditelinga. 

Baiklah, Hotel Kapsul merupakan sebuah fasilitas yang berkonsep pada suatu ruangan yang layak untuk ditempati atau dihuni oleh beberapa orang. Sesuai dengan namanya yaitu Hotel Kapsul maka bentuk tempat yang disediakan tempat layaknya sebuah kapsul dan dilengkapi ranjang dan fasilitas modern lainnya.

Nah, bagi sobat yang lagi liburan atau bahkan mau merencanakan liburan ke Jepang maka sobat wajib ni mencoba Hotel Kapsul. Di Jepang Hotel Kapsul telah banyak perubahan dari segi bentuk dan fasilitasnya yang semakin modern dan bagus untuk coba. 


Untuk tarif menginap di hotel kapsul sendiri lumayan cukup mahal, tetapi ada juga yang murah dan sesuai dengan isi kantong sobat. Alangkah baiknya sobat menginap dihotel kapsul dengan teman-teman maka pengeluaran akan sedikit berkurang.


Baiklah sob, disini saya akan membagikan informasi mengenai Hotel Kapsul Modern Terbaru di Tokyo, Jepang yang bisa sobat coba dengan teman-teman atau keluarga, yuk sob simak baik-baik dimana saja tempat hotel kapsul yang modern di Tokyo.

Fiers Cabin
Sumber: Tokyoweekender.com


1. First Cabin

Rekomendasi pertama saya adalah First Cabin, Mengapa saya menyarankan ini pertama kali karena, First Cabin merupakan Hotel Kapsul yang dipadukan dengan Hotel Bisnis dan Hotel Kapsul. Dengan paduan tersebut First Cabin menawarkan Kapsul yang sedikit lebih luas dari pada kapsul lainnya yang ada di jepang. Untuk Tarifnya sendiri First Cabin memberikan tarif sesuai dengan isi kantong sobat yaitu, First Clas, Businnes Class, Premium Economy Class, dan Premium Class.

First Cabin juga memberikan fasilitas lainnya kepada para penginap di First Cabin salah satu fasilitas yang dapat sobat dapatkan adalah Bar, kamar mandi, powder room, ruang makan, dan masih banyak lagi lainnya. First Cabin sendiri telah dibangun pada tahun 2006 dan memiliki cabang sekitar 19 cabang yang telah tersebar di seluruh provinsi jepang.


Sumber: Tokyoweekender.com


2. The Millenials

The Millenials merupakan Hotel Kapsul Modern yang terbaru dijepang dan untuk mencari Hotel Kapsul The Millenials sangatlah mudah dikarenakan Hotel kapsul ini sangat populer oleh kaum millenial sesuai dengan judul Hotelnya. The Millenials Bisa sobat temui di Tokyo, Shibuya, Kyoto dan kota-kota besar lainnya.

The Millenials mempunyai fasilitas yang tidak kalah mewahnya dengan hotel kapsul lainnya yaitu bar, dapur, kamar mandi, ruang makan, play zone, dan masih banyak lagi lainnya. The Millenials ini sangat cocok buat kalian yang lagi liburan dan jalan-jalan di jepang atau bahkan juga liburan sambil bekerja maka hotel ini sangat cocok dengan fasilitas rest roomnya yang tenang.

The Millenials sendiri mengambil tema Modern ya sesuai dengan perkembangan zaman yang dimana hari demi hari akan terus berkembang dan modern. The Millenials juga mempadukan antara konsep modern, teknologi, desain dan kenyamanan. Tidak heran hotel kapsul ini akan membuat sobat nyaman dan santai apabila sobat merasakan hotel kapsul The Millenials.


Sumber: Tokyoweekender.com

3. Nine Hours

Nine Hours ini sangat cocok untuk sobat coba apabila sedang traveling atau hanya backpacker ke negeri sakura jepang. Nine Hours ini berlokasikan di Tokto Jepang dan untuk menemukan Nine Hours ini tidaklah terlalu sulit dan bisa mencarinya di Map Google.

Nine Hours memmiliki konsep desain yang modern dan menyatukan dengan kondisi kota, dan juga memiliki fasilitas yang tidak kalah keren dan modernnya dengan hotel kapasul ditempat lain. Nine Hours ini banyak di sukai oleh kaum wanita karena dianggap aman untuk mereka dan disalah satu kota dijepang yaitu kota Kanda ada Nine Hours khusus untuk para kaum wanita.

Nine Hours ini juga telah terseber di beberapa kota di jepang yaitu Tokto, Sendai, Kyoto, Narita Airport dan ada 8 cabang dijepang. Nine Hours sendiri telah di jalankan pada tahun 2009 dan sampai saat ini masih ada. Nine Hours memiliki keunikan yaitu Nine Hours yang berarti 9 jam, 1 jam diambil dari kebiasaan pengunjung untuk mandi, 7 jam tidur dan 1 jamnya lagi berganti pakaian dan dijumlahkan akan 9 jam. Dan dari situ dinamakan Hotel Nine Hours. Sungguh unik kan sob?


sumber: agoda.com

4. Capsule & Sauna Century Shibuya

Capsule & Sauna Century Shibuya merupakan sebuah hotel kapsul yang memiliki fasilitas yang tidak kalah bagusnya dengan hotel kapsul lainnya dijepang. Fasilitas yang diberikan seperti, Kamar Mandi, Rest Room, Laundy, Pemandian Umum, deluxe, dan masih banyak lagi lainnya.

Capsule & Sauna Century Shibuya ini berloksi tidak jauh dengan Stasiun JR Shibuya sobat cukup berjalan kaki 7-9 menit saja dan sampai. Hotel kapsul ini sangat saya rekomendasikan bagi sobat yang memiliki budget yang minim.

Sumber: agoda.com

5. Sauna & Capsule Minami Gakugeidaigaku

Sauna & Capsule Minami Gakugeidaigaku merupakan hotel kapsul yang banyak digemari oleh mahasiswa. Ya bisa diketahui sendiri dari namanya sudah terbaca jelas ditujukan untuk mahasiswa. Tetapi tidak hanya mahasiswa saja yang banyak menginap disini tetapi masyarakat juga menginap disini bahkan para wisatawan juga banyak kesini.

Untuk tarif menginap di sini tidak begitu mahal dan bisa menyesuaikan dengan kantong sobat, dan untuk fasilitas yang diberikan tidak perlu khawatir karena disini juga memiliki fasilitas yang tidak kalah saingnya dengan hotel kapsul lainnya yang ada dijepang.

Nah, itulah 5 Hotel Kapsul yang dapat sobat coba jika lagi jalan-jalan ke jepang baik sendiri ataupun dengan teman atau keluarga. Untuk tarif penginapan dihotel dapat sobat pilih sesuai dengan kebutuhan sobat sendiri dan usahakan sesuaikan dengan budget yang ada. Jangan lupa dicoba tuh sob kalo lagi dijepang dijamin nyaman deh.

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...