Download Mod GB WhatsApp Versi Terbaru

June 30, 2019

Download Mod GB WhatsApp Versi terbaru - GB WhatsApp atau yang dikenal GB WA merupakan suatu aplikasi whatsapp tetapi versi MOD dari media sosial whatsapp itu sendiri.


GB WhatsApp sendiri sedikit berbeda dibandingkan dengan versi resminya (Official). Mengapa berbeda? Yang hanya berbeda ada pada jenis fitur yang diberikan oleh GB WhatsApp jauh lebih keren dan menarik.

Fungsi dari GB WhatsApp dengan WhatsApp (Official) masih sama yaitu sebagai media sosial pengirim pesan, gambar, file dan lainnya. Nah, GB WhatsApp disaat ini masih belum banyak yang menggunakannya.

Padahal GB WhatsApp ini memiliki fitur yang lebih keren dan menarik dibandingkan versi dari playstorenya. Untuk aplikasi ini aman seperti versi playsotenya jadi sobat jangan khawatir.

GB WhatsApp memang belum ada di publish di PlaySote Maka dar itu aplikasi GB WhatsApp ini belum begitu terkenal. Nah, untuk Aplikasi Gb WhatsApp ini tidak perlu diragukan lagi deh pokoknya.

Bagi sobat yang ingin menggunakan Aplikasi GB WhatsApp ini. Sobat bisa mendownloadnya di artikel ini. Dan sebelum menggunakan MOD WhatsApp ini alangkah baiknya sobat mengenal terlebih dahulu Fitur Lengkap GB WhatsApp ini.


Fitur Lengkap Mod GB WhatsApp

  • Gb WhatsApp didukung semua perangkat android Seperti Android Oreo. dan lainnya
  • GBWhatsApp Memiliki fitur otomatis balasan chat
  • GBWhatsApp memiliki Mode DND yang berfungsi menonaktifkan koneksi Internet ke Aplikasi GB WhatsApp.
  • Didukung pengiriman file sebanyak 100 Files Sekaligus.
  • Didukung penambahan efek sebelum mengirim video atau gambar.
  • GBWhatsApp didukung panggilan kepada nomor yang tidak dikenal.
  • GBWhatsApp didukung menyimpan story status orang lain.
  • Didukung pengunduhan files di dalam grup secara otomatis.
  • GbWhatsapp didukung untuk menyembunyikan dilihat terakhir, centang biru, centang dua dan lainnya.
  • Dan fitur keren lainnya lagi.
Setelah sobat mengenal dengan fitur-fitur yang diberikan oleh GBWhatsApp ini dan jika sobat tertarik dengan fitur yang diberikannya. Sobat bisa langsung download GB WhatsApp APK nya dibawah ini.


Nah, itulah artikel mengenai Mod GB WhatsApp di artikel kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu sobat dan bermanfaat bagi sobat semuanya. Dan jangan lupa nantikan artikel menarik lainnya ya. dan Terima Kasih telah berkunjung.

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...