Cara Mengaktifkan Auto Recover di Excel
June 04, 2019Cara Mengaktifkan Auto Recover di Excel - Apakah sobat sering menggunakan Microsoft Excel untuk membuat data-data atau sebuah laporan keuangan baik laporan kerja di kantor ataupun data laporan untuk dirumah sendiri?
Saya yakin ni pasti sobat pernah mengalami kehilangan data-data laporan yang telah sobat buat dikarenakan baterai laptop sobat habis atau mati lampu saat menggunakan Komputer dan atau juga file data-datanya mengalami Corrupt pada filenya.
Saya sendiri juga pernah mengalami hal seperti diatas, dan saya dulu pernah mengotak-atik setingan di excel dan tiba-tiba saya menemukan sebuah fitur yang sangat cocok untuk hal seperti diatas. Nah maka dari itu saya ingin berbagi kepada sobat semuanya melalui artikel ini.
Dan apa nama fitur tersebut? Fitur tersebut bernama Autocover atau Auto Save yang ada di Microsoft Excel. Nah dengan menggunakan fitur ini dijamin pekerjaan sobat ketika tiba-tiba baterai laptop mati atau mati lampu tidak akan hilang.
Untuk langkah-langkah mengaktifkan fitur auto save atau auto cover tidaklah terlalu sulit hanya dengan beberapa langkah saja dan selesai. Nah tidak perlu lama lagi simak tutorialnya dibawah ini dengan baik ya sob.
Cara Mengaktifkan Auto Recover di Excel |
1. Buka Microsoft Excel
Cara Mengaktifkan Auto Recover di Excel |
Cara Mengaktifkan Auto Recover di Excel |
0 komentar